@alrivenyu12: hilang arah part berapa? wkwkwk

birrdd12
birrdd12
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 13 March 2026 14:20:36 GMT
5365431
744253
823
39479

Music

Download

Comments

4aull1_
kancut Kono di bawa lari evan :
boleh brisik tpi jngan salpak yhh...
2026-03-14 20:48:09
6821
urrmoreluvv
Lynnn 성훈 :
sekangen itu sampe hilang arah. . .
2026-03-13 17:23:58
2180
floo0weeerrryyyyy_
zhwa :
untuk fans heeseung jangan salpak ya guys
2026-03-14 13:01:51
552
nanad_27_
naddd☆ :
lucu aja rasanya saat membaca ulang chat kita dulu. betapa mudahnya aku tersenyum dengan beberapa kata yang kamu ketik. dan betapa mudahnya aku tertawa dengan candaanmu yang aneh, setelah mengenalmu, baru aku sadari kalau bahagia merupakan perkara yang mudah. karena bahagia ada di-tangan dan kuasa kita sebagai seorang manusia. saat aku mengenang kisah kita dahulu, rasanya ada hal yang kurang sebab hadirmu samar-samar terasa. singkatnya, bila dengan memikirkannya membuatmu menitikkan air mata, maka kamu masih mencintainya dan dia masih segalanya. sayangnya semesta meminta kita untuk berpisah. dimana buku kita harus berhenti untuk di-tulis lalu di-simpan untuk selama-lamanya. kepergianmu benar-benar menyisakan lubang yang begitu dalam, yang tak akan pernah penuh walau di-isi hal sebanyak apapun. karena seribu orang datang tidak akan semeriah kehadiranmu. karena seribu orang pergi tidak akan semenyakitkan kerpergianmu. hidupku masih berputar dengan dirimu sebagai pusatnya. karena dirimu bagaikan kepingan terakhir dalam hidupku yang hilang. dan kenyataan bahwa dirimu itu tidak tergantikan dan hidup ini bukan tentang siapa yang paling cepat mencapai garis akhir, tapi tentang siapa yang paling mampu memahami arti dari setiap langkah, setiap jatuh, dan setiap luka yang tak terlihat. kita hidup dalam dunia yang sering kali terlalu ramai untuk mendengar, terlalu cepat untuk peduli, dan terlalu keras untuk memberi ruang bagi kelembutan. tapi di balik semua itu, kita tetap berjalan, membawa luka yang kita bungkus dengan senyum, menahan tangis yang kita tutupi dengan tawa, dan memeluk harapan yang kadang hampir tak tersisa. kita belajar bahwa orang yang paling sering tertawa, bisa jadi menyimpan kesedihan paling dalam. kita belajar bahwa tidak semua perpisahan harus dimaknai sebagai akhir—karena bisa jadi itu adalah awal dari kedewasaan, dari kebangkitan, dari mengenal diri sendiri lebih dalam. dan seiring waktu berjalan, kita mulai memahami bahwa menerima kenyataan jauh lebih penting daripada terus menggenggam hal-hal yang tak ingin bertahan. kita mulai mengerti bahwa menjadi kuat bukan berarti tidak pernah menangis
2026-03-29 14:19:08
90
nrheaaqeela
nasya nra~ :
jujur kalo org bahas hee di vt lagu galau gini, menurut aku itu bukan salpak. dan konten vid ini kan di tayangkan utk org yg galau TENTANG APAPUN. contoh yg aku baca "aku gak bisa bertahan dengan dia lagi", "aku ingin dia berada di sisiku", dll ini kan oot jg.. jd mksd vt lagu galau gini otomatis menceritakan seseorang untuk mengungkapkan kesedihannya.. JADI GAK SALAH DONG KALO ORG GALAUIN HEE ATAU IDOL LAINNYA.. ini pemikiran aku krn semua org berhak merasa sedih ttg apapun karna ini TUJUAN VT INI. EMNG ADA YG NGEBAHAS ARTIS YG NYANYIIN NI LAGU? EMNG ADA YG NGEBAHAS SUARA ARTIS YG NYANYIIN BAGUS? KAN ENGGAK.. maaf klo ada kesalahan kata
2026-03-15 19:46:36
181
vazhkorukhatysya
L E O :
@anxiety:de javu sama lagu ini pliss, benar kata orang. jangan simpan siapapun itu di dalam lagu, kelak jika tidak bersama dia akan abadi dalam lagu itu
2026-03-14 13:30:06
178
reyxyzy
nanadd🧚🏻‍♀️ :
ini komen nya bahas heeseung semua,plis jangan salpak engene🥺
2026-03-14 15:22:59
94
apalaaaa_000
★ αραʂιҽҽ ☆ :
when ya, cinta setara...
2026-03-30 08:34:18
19
iyaaaaa_1604
uyyaa🌘 :
2023-2026, gimana cara ngelupainnya??...
2026-03-14 15:12:03
35
jung_won103
nyangzwoni :
guyss pliss jangan salpak kasiann heeseung aku tau kalian sedih dan ga rela kan sama aku juga guys 🥺 kalian liat nih ketikan nya jahat banget itu karana meraka risih sama kita, plis yaa engene lebih bijak lagi okee.
2026-03-14 13:40:00
91
cciaabt
cciaaa :
engene jangan salpak, ksian yang bukan engene/k-popers, mrka risih.
2026-03-16 14:12:31
21
always_niaww1
urlove_Niaa :
sumpah aku malu walaupun aku baby engene aku akan tetap malu sama kakak" engene yang udah lama stan di enha tapi stop buat salpak aku udah muak jadi tolong ya kakak" jangan salpak mulu nanti pada risih liat komentar kalian
2026-03-16 14:51:35
26
nella.darkclouds
NELL🅰️💥 :
aku yang selalu menunggu dia :
2026-03-30 07:27:14
7
matchanaaai
flowery :
syalan gamon sesakit inii 😭
2026-04-17 20:50:54
8
your.lover__
kicau_mania. :
bertahun tahun aku hanya bisa menatap nomormu dan tidak berani menghubungimu padahal aku ingi kamu di sini
2026-05-02 09:52:54
11
tra_lale0
#tasoghoktasoghok💜 :
"jangn hubungi ak lagi ya , aku uda gamau ada di hbungan ini"
2026-04-29 07:17:51
5
haneedzi
haneen :
guyss pesan akuu jangan ninggalin sholat dan shalawat yaa,kita gatau kapan kematian menjemput kita🤲🥺
2026-03-15 06:49:16
31
cwenyamartin
`N🅰️Y🍭 :
masi berharap pdhl dia nya aja gpeduli
2026-04-10 05:11:29
16
.....sa014
sa :
kehilangn hts yang tipe gwe banget sakit banget Cok🙁
2026-04-16 03:04:52
9
upsettplacee
NebulaaSerenee :
Walaupun pada akhirnya kita berpisah, setidaknya semesta pernah menjadi saksi betapa bahagianya aku saat bersamamu.
2026-03-26 13:09:05
6
xverl1n
tovl🦂 :
kalau waktu bisa diulang, aku berharap bisa ketemu kembali dan tidak menaruh perasaan lebih
2026-03-13 23:21:23
33
kairadisinii
–Tsireyaa🩵 :
gmna ga hilang arah, yg arahin aja hilang..
2026-03-16 04:58:41
17
ilmiranaura
umen🍂🍃 :
kak hukumnya di jadiin bahan gabutan apa kak
2026-03-21 06:13:41
13
qlllsnb
シααlᴸ᭄࿐ :
bang,serius ini fyp terus di aku???... kamu nyindir aku tiap hari loh ya...nyakitnya nyakit banget
2026-04-13 12:39:27
8
xv_aussie
xverlllynott :
ENGENE PLS JANGAN SALPAK, ORANG LAIN JUGA RISIH....
2026-03-15 01:25:40
8
To see more videos from user @alrivenyu12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About