@grdnaaaaa: Beberapa minggu lalu kontrol masih biasa berangkat sendiri ke rs, jalan, dan ngurus administrasi sendiri. Pas masuk poli dokternya bilang ini harus rawat inap ya😭😭 kaget tiba harus ranap. Daan aku asbun ga mauu ah dok. Dokternya bilang kalo udah selesai poli saya nga tanggung jawab lo kalo kenapa - kenapa. Akhirnya memutuskan rawat inap dan ngurus berkas sendiri. Yah bersyukurnya habis itu disusul sama keluarga di jagain

✨
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 14 March 2026 07:13:07 GMT
883849
42907
796
799

Music

Download

Comments

nad74157
nad :
ntah lah AQ malah seneng kalau ranap😂😂😂bukan nyidam sakit.atau berdoa jelek . tapi kalau ranap berasa bgt istirahat..tidur loss..gak mikir kerjaan rumah ...gak mikir ngurus segala macem .. berasa libur dari rutinitas
2026-03-17 21:32:53
3594
maorisa.risa
Maorisa :
Kalo aku, "kalo gak rawat inap kenapa?" 😭😭🙏🙏
2026-03-16 23:03:44
1350
tujubelas_08
👩🏽 :
aku kontrol hari sabtu, seninnya lgsg dikasih jadwal op. tbtb mulutku lgsg ngejawab “buru2 amat dok, belom ada persiapan”😭😂
2026-03-17 11:18:59
442
aapriliiaa_
❀ ʎʎpuııƆ :
Sama kak. Aku malah disuruh operasi tapi jawabanku bisa ga usah operasi aja gak dok takut soalnya 🤭 spontan banget 😭
2026-03-14 09:07:00
88
smrutfff
lulilalilalala :
dokter :"dirumah bisa makan nggk?" gw :"ga nafsu dok" dr:"yaudah di infus aja ya, ada kamar kosong ko" gw :"ya udah saya makan"😒
2026-04-05 15:29:00
517
vitomkgw
pitooo :
aku kemarin tiba tiba di vonis dokter tb paru, bodoh nya gua tanya ke dokter"dok rating sakit gua dari 1-10" dan dokter nya bilang gua itu bukan makanan yang harus di rating
2026-03-20 11:52:50
66
ridaamanda__
am✮nda :
gamau ah dok besok kerja😂
2026-05-02 13:16:44
15
rnamln
rnaamln :
Pernah 2x nolak rawat inap,ttep gak sembuh2 2minggu kemudian balik lg minta rawat inap sebelum disuruh😅
2026-06-08 11:33:48
6
matchalattee961523
ceceeeajaaa :
aku baru minggu kemarinn kena tipess ,udh drop lemess panas tinggi pas priksa cek lab ternyata tipes sama dokter nyaa disuruh opname tp aku dengan santainya jawab "gausa di opname ya dok,minta surat izin tidak masuk kerja aja 1 hari soalnya sayang potongan gajinya besar" , dokternya cuma bisa tepuk jidat aja sambil senyum dikasih surat izin 2 hari tp aku tetep 1 hari ajaa 😭😭
2026-03-17 14:11:20
12
apiinnx
Cikaciku🐻 :
KAKK seperti pengalaman ku bangett, aku malah pertama kali dirujuk ke luar kota, rencana awal rawat jalan, ehh pas sampe RS dokternya bilang ini harus operasi dan. rawat inap, aku shock karena bener bener sendiri, dokter nya bahkan nenangin aku, katanya gapapa pikirin aja dulu diluar, nanti kalau udah ada keputusan kabarin lagi aja, aku keluarlah nelfon keluarga dan emang gabisa Dateng, perjalanan 2 jam lebih, aku nangis di ruang tunggu sambil mikir, ini aku bener bener sendiri? hmm, TB TB dokternya keluar nenangin aku, katanya gapapa kalau kamu sendiri, gapapa kalau keluarga kami gabisa, dan aku menyetujui untuk rawat inap. dan waktu itu kelas 3 penuh, aku dialihkan ke kelas 1 tanpa biaya tambahan, selama perawatan dokternya bener" care banget sama aku, selalu Dateng pastiin aku baik baik aja, huhu. aku lupa nama dokternya, tapi Bu dok aku bener bener inget semuanya.
2026-04-01 18:33:09
8
bdzt_
AD.IQBAL :
aku pas mau dirujuk oprasi reflek bilang "GAUSAH DOK MAHAL"😭
2026-03-17 17:01:56
10
rainanovia8
(apalu liat"😡🙏🏻😭 :
sakit itu gk enk tau d RS SEBAGUS APAPUN AK mah ttp g mau sakit mending sehat
2026-03-18 06:04:59
8
pikachuwwwd
apacii :
pernah, terus dijelasin resiko terburuk dan kondisi saat ini sampe dikasih opsi buat masuk igd sementara
2026-06-08 10:33:32
0
krtkdwiiii
kartikaa :
aku pernah suruh dirawat dlu sama dokternya, trs aku jawab "jangan dok nnti ortu saya nyariin" kebetulan aku sllu berobat sendiri😔💔
2026-04-01 12:31:57
17
chaesinovita
cherry🍒 :
bukan mau minta sakit lagi, tapi aku juga tim gapapa kalo harus ranap. karena dokter tau kondisi yg sbnrnya. daripada di rumah ga bisa membaik.. tp kalo ranap tuh gapapa loh gausah ditungguin 24/7. aku pribadi malah merasa ngerepotin dan ga bisa istirahat total soalnya😭😭
2026-03-21 09:32:26
6
_serindipity
ʂҽɾιɳԃιριƚყ𐙚 :
“kalo ga rawat inap bahaya ngga?” sumpaa pernah 😭
2026-03-18 22:39:50
8
kamilcysxhw
salsa :
dulu aku malah seneng banget pas tau kalo rawat inap soalnya ngerasa kalo orang orang lebih peduli sama aku pas aku sakit😌
2026-04-09 18:43:24
21
gabbyaurelia2
Aureliiaa :
aku malah lebih suka dirawat rs ketimbang rawat jalan,karna minum obatnya teratur kalo di Rs kalo dirmh suka lupa😭
2026-04-24 23:40:10
9
sullaays
s u l a a y :
Pernaahhh, sampe diceramahin panjang lebar sma dokternya 🤣🤣😂
2026-06-08 08:05:05
0
gholin82
berteman sepi :
bukan lagi harus rawat inap, tapi harus dilakukan tindakan operasi
2026-05-07 15:49:20
2
popay2109
miso :
ak nolak karna gada biaya🥺
2026-06-03 07:50:09
1
najwamnza
awaa :
plis kak, aku pertama periksa langsung dibikinin jadwal oprasi apa ngga kaget sekaget kagetnya😭
2026-06-24 03:03:51
1
laillaaa_9
laillaa_ :
Bukan kaget tapi mikir kerjaan😂
2026-05-31 13:39:58
2
To see more videos from user @grdnaaaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About