Cikaciku🐻 :
KAKK seperti pengalaman ku bangett, aku malah pertama kali dirujuk ke luar kota, rencana awal rawat jalan, ehh pas sampe RS dokternya bilang ini harus operasi dan. rawat inap, aku shock karena bener bener sendiri, dokter nya bahkan nenangin aku, katanya gapapa pikirin aja dulu diluar, nanti kalau udah ada keputusan kabarin lagi aja, aku keluarlah nelfon keluarga dan emang gabisa Dateng, perjalanan 2 jam lebih, aku nangis di ruang tunggu sambil mikir, ini aku bener bener sendiri? hmm, TB TB dokternya keluar nenangin aku, katanya gapapa kalau kamu sendiri, gapapa kalau keluarga kami gabisa, dan aku menyetujui untuk rawat inap. dan waktu itu kelas 3 penuh, aku dialihkan ke kelas 1 tanpa biaya tambahan, selama perawatan dokternya bener" care banget sama aku, selalu Dateng pastiin aku baik baik aja, huhu. aku lupa nama dokternya, tapi Bu dok aku bener bener inget semuanya.
2026-04-01 18:33:09