@dhilaskukk: Sekangen itu sama Kare Pan🤤 untung sekarang bisa bikin sendiri di rumah Full resep di sini ya!🧕🏻⬇️ BAHAN ISIAN: * Bawang bombay, 1 buah * Wortel, 3 buah * Kentang, 4 buah * Bawang putih, 5 siung * Daging cincang, 400 gr * Air, 350 gr * Kari block 240gr BAHAN LAINNYA: * Roti tawar, 10-20 lbr * Telur, 2 butir * Tepung roti
Dhila’skukk🔪
Region: ID
Sunday 15 March 2026 08:41:17 GMT
Music
Download
Comments
ervi544 :
kak beli kari block dimanaa🙏
2026-03-17 03:00:18
6
Snoopy :
Roti tawar kalo di goreng meresap minyak banget..😅
2026-03-15 15:47:44
7
Tina Aja :
yg di pegang itu apa ya?
2026-03-17 04:48:30
1
Qintan Oktavia :
kari blok gitu di idm ada ga yaa? soalnya ditempatku kalo mau ke kota harus 5 jam an😭
2026-03-15 09:09:16
1
agigom_ :
Makanan jepang enak tapii ngebosenin menurutku
2026-03-16 03:13:16
0
syarifahmulyati19 :
itu beli nya bumbu kari nya di mna kk
2026-03-16 02:10:34
0
suju.ynnn :
🗿
2026-03-16 04:00:35
0
Intan Rossie :
brrti gak kamu tambahin garem dan micin lagi ya mbak?
2026-04-17 04:28:05
3
nayraanindya :
nyoba ah pake ayam enak gak ya
2026-03-16 05:05:01
1
jordan :
dagingnya pake daging kornet bisa gak ya kak
2026-05-02 12:07:30
0
Jessy :
kari blok ya pakai merek apa kak
2026-03-16 04:56:10
0
omah :
ngiler bnget kari blok bli dimna y
2026-03-16 06:38:24
0
Bismillah godbless all💸🍛🐈🙏 :
nihon no ryoriwa zembude oishi👍🙏
2026-04-23 06:46:27
1
MA. Munarsih :
kl daging nya ganti ayam cocok gak??
2026-03-18 06:26:08
0
Kim wawa :
trima kasih
2026-04-30 12:30:23
0
Mawar shop :
beli kare kaldu di mn ya
2026-05-10 12:39:26
0
vivie nayara :
izin save nnti bikin nya 😁
2026-03-23 10:54:45
1
Ummi Ganesya Nay :
Aku sering bikin, tapi gak pakai roti tawar, pake nya roti goreng yg bikin sendiri. 🤤
2026-05-05 12:37:46
1
sweet hny15 :
ia lho. kari Jepang juga enak.!
2026-03-16 03:51:42
0
@Asmi manau 99 :
mantap fulll Say' ngilerrrrrrrnye Sobatku ✋🌹🥀 Waw senangnye cemilan sehat walafiat kesukaan saya ❤️😍❤️🍷💛👐💚🌹❤️🙏✋
2026-04-12 07:06:41
1
Rann🍀 :
ini buat isian risol mantep jg x ya..
2026-03-15 10:02:48
2
Jamilamila :
Klo beli di LN tkt ga halal sy di Malaysia shopping ke mall mau mkn sama bos sy mau sandwids sama kentang goreng terus sdh dtg orderan sy ty sama bos mam ini daging apa kt sy terus dia ty ke pelayan daging bb kt nya untung blm di mkn jd di mkn anak bos dan ga jd mkn pindah tempat lain
2026-03-16 08:07:46
1
gueeeeeee :
wajib coba nih
2026-05-31 10:09:35
0
あゆううう :
pake kare dari racik boleh gak ya?
2026-05-13 07:15:54
0
Rahayu Store :
kak bisa ga daging cincangnya diganti kornet
2026-03-15 12:05:55
0
To see more videos from user @dhilaskukk, please go to the Tikwm
homepage.