@hennyluvyu: Gapernah berpaling ke bodycare manapun cuku pakai biput beautyinu aja auto menyalaaa kulitmu#booster #bibitpemutih #pemutihbadan #beautyinu #bodycare

Mbak Henny
Mbak Henny
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 16 March 2026 10:48:25 GMT
10950402
69964
1771
4691

Music

Download

Comments

shantyra__
sha :
awal nya gak percaya sumpah tapi setelah hbis 2 btol benerann anjir 😭
2026-05-03 08:05:12
879
tika09086
Tika💐 :
Vaseline lebih gong lagi sihh klau di campurin 😁
2026-07-01 14:09:06
350
nonamuda536
Nonamuda♈️ZRA :
ku pake marina lg trus pake lg HB trus pake ini sumpah putih bgt memangggggg 😂😂
2026-04-27 15:07:46
160
hzakimxfu.hakim
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
serius ngaruh .. aku makek ini d campur Hb Vaseline behh mantepp ..
2026-06-18 15:34:43
89
user9747654781478
Aulia🎀 :
kk aku juga pke😍
2026-06-29 21:41:00
27
anjani726
Aulia anjani :
aku beru pkai 2hari kk smngga bisa glowing
2026-06-28 02:44:26
26
nurhaedamanda
1401 :
AQ baru nyoba sebotol udh lumayan putih
2026-07-02 13:28:00
21
ziar776
Ziar :
AQ baru pakek seminggu..
2026-05-22 11:38:04
17
hanaipingeving1
Han Aiping :
saya SDH habis hampir 4 pot.alhamdulillah kulit agak cerahan...mungkin kulit badak kali ya JD prosesnya lambat...
2026-06-14 07:26:04
15
dani.wz49
Dani wz :
Di sebelah di bilas kak klo udah di pake apa bener kak?
2026-05-04 00:51:51
14
pangestu_617
@pangestu rias pemula_ :
kak boleh buat muka juga ndak
2026-05-03 02:04:21
9
niajahit93
Nia,Jahit🪡👗 :
aku baru nyobak gk abis satu botol eh ketagihan makin bersih
2026-05-12 20:00:55
7
ezhar_sukajajan
Zhar suka jajan :
Klo di pake gak di csmpur boleh gak?
2026-04-23 03:21:52
7
fit_028
hi_pitt🦋 :
ngeraciknya itu sehari sekali apa sekalian KK?
2026-04-18 02:23:38
7
khusbintangakhmad
Khus Bintang Akhmad :
memang gong banget sy baru pakai 3 hari uda klihat hasl
2026-05-14 14:04:15
7
ivty_ptr
_ptri :
mmg gacor bngtt brigtening booster🥰
2026-04-19 02:39:54
6
_cute967
dearlyda03 :
1 botol belum habis2 kak ,,lumayan SDH ad perubahan ku campur dgn Hb Marina juga
2026-05-17 00:00:59
5
thisisaliasari_99
Alia :
kak..pakeknya siang atau malam aku sudah co mau pakek blm tau caranya
2026-05-01 18:07:24
5
nenineni131
nenineni131 :
urat tgn ku keliatan..kalo pake ini tambah keliatan ga yah
2026-06-01 15:50:28
5
unser.824
MAHESA :
udah co tapi belum tau cara pake nya, itu di bilas apa ngga usah??
2026-05-11 08:38:33
5
gemini6392
💞 Cah Gubug💐 :
ini real pemakaian sndri z ka. baru hbs separo kulit q udh kelihatan cerah🥰,,,
2026-05-21 15:35:10
4
tentang_kitaa1
tentang_kitaa1 :
Udh ku campur sama skinflair malah gk bisa di blen dan berubah kayak lem gitu🥺
2026-06-29 01:30:11
4
ir6465
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
aku pake belum abis satu botol di campur dengan marina hasilnya gong bangetttt pokoknya lov deh sama produk ini😭🥰
2026-06-29 04:17:46
4
lilik.laida
Sultan :
beneran bagus gaesss..... beneran deehhh aku pakek udah semingguan udah keliatan bersih di kulit... I love it🥰
2026-05-23 11:06:38
4
idda836
idda :
aku log malem pake ini di campur Marina yg putih,pagi dan siang pake Hb noera yg unguh ☺️.
2026-07-02 11:39:00
4
To see more videos from user @hennyluvyu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About