beneran bagus ga sih takut ny kemakan iklan karna kulitku badak bgtt
2026-04-06 06:54:45
8
T :
day 1 pake
2026-06-13 03:04:22
6
iya,ini cellin :
kok komen nya bilang ga bagus si,aku yang pakek sebotol udah keliatan,apa kulit ku yang cocok?
2026-06-12 14:58:41
9
Rnn :
cara pake nya gimana
2026-06-13 10:27:19
1
thisispiyyy :
btw kalo mau ngaruh kalian jg harus barengin bodycare whitening lainnya, bcs body toner ini kan cmn buat exfol, kl cmn ini doang dan mandi ya ga bakal ngaruh😭😭🙏🏻🙏🏻
2026-06-12 04:08:39
4
little.five :
guys aku udah beli ingetin buat update kelanjutannya bner apa engga bisa cerah yg mau nitip sinih
2026-06-01 05:08:24
3
pa bos wiily :
aku dpt 17 ribu kk
2026-05-21 05:51:49
1
🎋🍃🪻 :
mahal ko udah aku cek 😅😅😅
2026-07-30 10:24:47
0
permen.mint10 :
Saran ku cuma satu gak ada produk murahan yang bekerja maksimal sesuaikan sama harga jika kalian mau hasil maksimal
2026-06-15 18:42:35
1
ˠliaaaaˠ :
kaa ak cuma 10 rebu
2026-04-30 11:15:38
1
𝘼𝙔🅰️ :
aku udah pakai udah habis 4 botol beneran ampu sih Strekmarks ku pudar🥰🥰
2026-04-27 13:36:56
3
amiraa 🪞🎀🤏🏻 :
aku beli 18 rb 2 botol
2026-07-07 15:00:46
1
👾 :
Aku bru cekout,soalny adekku putih bgt skrg
2026-07-30 17:45:12
1
spal spil pruduk :
bagus 🥰
2026-06-12 13:48:10
1
anisyaaa🌷 :
ini makek nya seblum mndi atau sesudah mandi kak
2026-06-13 00:52:20
2
(paste) :
aku udh bli abis 2 btol blum ad prubhan nya ,,🥺🥺ketipu mkan iklan Mulu njirr
2026-06-11 14:34:41
2
asribasiran :
bismillah di stok ya kk
2026-04-05 08:30:05
1
ayy🧚♀️ :
mahal ongkirnya aku dpa 90rb😢
2026-04-03 23:42:19
2
xyprada ara :
aku beli 3 19rb cok
2026-04-01 14:24:14
3
$ :
kulitku kok gatal ya pake ini
2026-04-01 15:51:03
3
usersaras99169488007 :
200 ato 250 ml
2026-05-06 13:45:00
1
To see more videos from user @hyunashop2, please go to the Tikwm
homepage.