Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@salzabilaazz: cintaa bgtt sama finishnyaa glow cushion timephoria iniiii!! 🥹💖 #glowymakeup #glowcushion #cushion #makeup #beauty
salja’
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 16 March 2026 15:18:37 GMT
1554372
10118
515
1029
Music
Download
No Watermark .mp4 (
3.37MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
4.46MB
)
Watermark .mp4 (
3.57MB
)
Music .mp3
Comments
iamputri001 :
sumpah kulit gue gradakan juga pake ini nampol bgt demi allah dah, cinta bgt parah
2026-03-19 18:00:14
188
MitaMehndi.Aceh :
Jdi kuncinya ada di skin barriernya ya sayang 🥰
2026-03-18 10:58:40
147
loey :
cushion timephoria karena salah shade masi baru banget (shade 02 birch) 100k aja
2026-05-03 06:48:23
5
soniajenifer🦋 :
Please gimana caranya pilih shade, selalu aja ga sesuai😭😭
2026-03-27 13:56:24
4
minul :
new 100k
2026-05-21 05:21:12
0
libraaa :
ada yg mau ga shade 02 masih baru banget cuma di tap k tangan aja
2026-04-02 14:22:20
7
b6bygirllll4 :
Bagusan OMG , trueve atau thimeporia guys ? Bantu pilih dong
2026-08-05 14:22:35
0
Ibuprofen :
Di aku ga tahan lama 😳
2026-05-17 01:58:16
1
olip :
Di aku lama” luntur ga permanen
2026-05-17 01:45:08
1
Al anaaa𖧧༄ :
huhuu kulitnya sehat banget 😭😭😭 i wishhh
2026-03-16 16:00:19
19
Inimayang💋 :
Pliss kk nya pake shade apa tolong dong balas komen aku😩
2026-05-12 00:13:41
0
DewiOktavia :
oksidasi gk ya?
2026-08-02 11:01:28
2
﮼ابنةالاولين :
ini bs gasi buat oily skin
2026-07-01 14:52:30
0
Cha :
kak jujur aku udah beli k2 kalinya , baguss bgtt tahan sampai malam buat aku yg kerja di pabrik dari pagi sampai mlam masih ok dan tambah glowing
2026-07-10 13:05:30
0
Sisca maulidya :
Kalo biasa pake skintific pink yg 02 ivory pake apa ya shade ini ?
2026-05-30 02:09:14
0
Saa🦋 :
Tapi kena keringet luntur 😭
2026-08-19 12:05:11
1
libraa :
kak aku biasa pake skintific yang 03A almond kuning Langsat gelap ini pake yg bgs yng mana ya
2026-07-24 22:55:17
1
ALUMNI MIN 4 KERINCI :
spil lipstik nya kak
2026-06-29 06:42:08
1
adiellapsptttt :
Maju mundur mau beli pas liat vt ini gasssss beliii😭
2026-04-08 02:02:22
0
uwii syg :
aku oily skin nyoba ini cocok dari pada make yang mate" 😭
2026-07-06 21:16:15
0
ayuuuu :
ada refil nya gak sih
2026-05-23 07:09:17
0
kira ꫂ᭪݁ :
aku pl shade 01 creme baru 2x pakai 80k aja
2026-04-24 09:18:26
2
Nia :
KK pakai shade apa?
2026-05-11 13:43:06
0
ikahardinii | Honest Review :
Tanpa babibebo oxidasi ga ya? Untuk oily to dry aman kah? Please riview juju
2026-04-27 16:48:50
4
aisy⋆𐙚 ̊. :
Pkek side brp kak?
2026-04-25 05:52:56
0
To see more videos from user @salzabilaazz, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#rauwalejandro#fyp #viralvideo
A veces no estamos heridos… estamos destruidos. Y seguimos corriendo, fingiendo que todo está bien, hasta que llega un momento en el que simplemente ya no podemos más. Quizás ese momento no fue el final. Quizás fue el momento en que Dios estaba esperando que dejaras de correr y comenzaras a escucharlo. 🙏 No sé quién necesita leer esto hoy, pero no estás solo. #Dios #Fe #Reflexion #Cristianismo #CapCut
Тест: Насколько у вас совпадают вкусы ?пиши свои ответы в комментарии #рекомендации #любов #тест #парень #отношения
Some girls don’t want you… they just want the validation of knowing you’ll keep chasing them. Stop auditioning for someone who already decided you’re not the one❗️#foryoupage #relationships #saturday #viral
#الشعب_الصيني_ماله_حل😂😂
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy