@salzabilaazz: cintaa bgtt sama finishnyaa glow cushion timephoria iniiii!! 🥹💖 #glowymakeup #glowcushion #cushion #makeup #beauty

salja’
salja’
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 16 March 2026 15:18:37 GMT
1554372
10118
515
1029

Music

Download

Comments

iamputri001
iamputri001 :
sumpah kulit gue gradakan juga pake ini nampol bgt demi allah dah, cinta bgt parah
2026-03-19 18:00:14
188
desmitasriulandari
MitaMehndi.Aceh :
Jdi kuncinya ada di skin barriernya ya sayang 🥰
2026-03-18 10:58:40
147
loey.pcyy
loey :
cushion timephoria karena salah shade masi baru banget (shade 02 birch) 100k aja
2026-05-03 06:48:23
5
soniajgw
soniajenifer🦋 :
Please gimana caranya pilih shade, selalu aja ga sesuai😭😭
2026-03-27 13:56:24
4
nulstory
minul :
new 100k
2026-05-21 05:21:12
0
librhac
libraaa :
ada yg mau ga shade 02 masih baru banget cuma di tap k tangan aja
2026-04-02 14:22:20
7
b6bygirllll4
b6bygirllll4 :
Bagusan OMG , trueve atau thimeporia guys ? Bantu pilih dong
2026-08-05 14:22:35
0
enuyhayandila
Ibuprofen :
Di aku ga tahan lama 😳
2026-05-17 01:58:16
1
olipiawwa
olip :
Di aku lama” luntur ga permanen
2026-05-17 01:45:08
1
al_anazuhria
Al anaaa𖧧༄ :
huhuu kulitnya sehat banget 😭😭😭 i wishhh
2026-03-16 16:00:19
19
mayangsarii_04
Inimayang💋 :
Pliss kk nya pake shade apa tolong dong balas komen aku😩
2026-05-12 00:13:41
0
dewwioktavia00
DewiOktavia :
oksidasi gk ya?
2026-08-02 11:01:28
2
alinbuttheycallmeayin
﮼ابنةالاولين :
ini bs gasi buat oily skin
2026-07-01 14:52:30
0
axella_zevanna.rahman
Cha :
kak jujur aku udah beli k2 kalinya , baguss bgtt tahan sampai malam buat aku yg kerja di pabrik dari pagi sampai mlam masih ok dan tambah glowing
2026-07-10 13:05:30
0
virgogirls097
Sisca maulidya :
Kalo biasa pake skintific pink yg 02 ivory pake apa ya shade ini ?
2026-05-30 02:09:14
0
_.santiaa
Saa🦋 :
Tapi kena keringet luntur 😭
2026-08-19 12:05:11
1
libraa_164
libraa :
kak aku biasa pake skintific yang 03A almond kuning Langsat gelap ini pake yg bgs yng mana ya
2026-07-24 22:55:17
1
alumni_min_4_kerinci
ALUMNI MIN 4 KERINCI :
spil lipstik nya kak
2026-06-29 06:42:08
1
dillalalalapspt
adiellapsptttt :
Maju mundur mau beli pas liat vt ini gasssss beliii😭
2026-04-08 02:02:22
0
dewiimstikaaa
uwii syg :
aku oily skin nyoba ini cocok dari pada make yang mate" 😭
2026-07-06 21:16:15
0
ayupuspitasari12_
ayuuuu :
ada refil nya gak sih
2026-05-23 07:09:17
0
kuraa.kiraa
kira ꫂ᭪݁ :
aku pl shade 01 creme baru 2x pakai 80k aja
2026-04-24 09:18:26
2
dahniya94
Nia :
KK pakai shade apa?
2026-05-11 13:43:06
0
ikahardinii
ikahardinii | Honest Review :
Tanpa babibebo oxidasi ga ya? Untuk oily to dry aman kah? Please riview juju
2026-04-27 16:48:50
4
aaiissyyaahh7
aisy⋆𐙚 ̊. :
Pkek side brp kak?
2026-04-25 05:52:56
0
To see more videos from user @salzabilaazz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About