kdang juga orang basa basi nanya gitu cuma kepo doang,bukan peduli. jadi mending keep aja sendiri
2026-03-17 13:18:12
266
tiyyyyyy :
umur 28 tahun belum menikah dan blm ada pacar juga, rasanya pengen skip lebaran aja takut banget kalo harus jwb pertanyaan" orang yg aq sendiri juga ga tau jawabannya,
2026-03-18 03:22:58
98
TAURUS♉🥀 :
siapaun sini tolong semangatin aku hidup demi anak😭
2026-04-27 06:50:46
18
It's mom's🌻✨️ :
Cukup kita aja yg tau dan gak perlu berisik kemana-mana 😁😉
2026-03-17 20:46:54
51
Va :
di pendam terus jadi sesak napas , asam lambung naik , kepala pusing 😢 aku takut 😭
2026-03-18 01:57:24
31
July marbun97💜 :
siapa sih yg nga kepikiran untuk menikah🥹
aku juga tau klau umur 29 udah cocok buat nikah,
tau bngt kok soal itu tanpa harus dikasih tau.
tapi bisa nga Klian nga harus ngomong in itu setiap ketemu
gua muakk.....🥹
2026-03-17 19:13:49
42
Mrs.puluh-puluh🐣 :
Aku mau balik lagi ke sini nanti setelah 50 juta pertama ku di taiwan🥰,Bismillah
2026-03-18 01:52:50
5
🔴gak-penting⚖️🔴 :
siapa bilang??
gue jg nangis ketika LG sendiri,gue jg kesel kadang yg gue dh lakuin yg terbaik malah dgn kesalahan sedikit atau kecil buat orang itu melihat dan tertuju pada satu titik itu,gue jg punya perasaan bukan kh perlu dijaga perasaan nya, orang cuma lihat senyum ku yg mereka anggap hidup ku enak...apa mereka tau berapa x rapuh dan retaknya yg diam2 AQ simpan dan bukan malah itu yg AQ tonton kn
2026-03-17 16:40:45
35
Fitri Mpit :
betul skali. orang lain ckup tau bahagia ny aj😳
2026-03-17 12:04:43
21
Niniin 💅🏻 :
Mo nangis 😭🥹
2026-03-17 23:30:28
8
Ziah_98 :
Pernah di tahap nangis kejer badan geter tengah malam cuma mikirin kedepannya gimana, panik dengan keadaan yg makin menurun🥹
2026-03-18 01:25:42
11
Aireall :
aku juga nangis, aku juga frustasi. tapi aku sendiri bingung kalo ngomong nanti gini gitu gimana. jd cuma bisa diem. terlihat tidak berusaha tapi kita juga setengah mati berjuangnya. kita juga setres
2026-03-17 22:36:32
8
Mr.H :
santai dari luar, berisik dari dalam.
2026-03-17 23:52:47
8
Saefudin shopp49 :
semua terlihat seperti santai karena gw pegang tiga prinsip ini: Jalani, bersyukur dan nikmati. jadi seolah-olah orang luar liatnya seperti santai padahal mah dalamnya pontang-panting dan istighfar terus 😅
2026-03-17 21:59:42
12
Aul🦋✨ :
aku gak post ulang tapi aku disni🥹
2026-03-18 03:40:20
5
Bettafishlin :
diam adalah solusi terbaik.
diam bukan berrti gak berfikir diam bukan berrti gak melakukan suatu hal🙃
2026-03-18 00:34:01
8
pussst :
org lain hanya bisa melihat tpi gbsa ngerasain gmna stresnya mikirin semuanya di usia muda 🙂
2026-04-27 23:29:40
3
Mrs.Pisces29 :
andai orang tau seberantakan apa aku
mungkin takan berani menyakiti
2026-03-26 01:16:56
4
putt🍒 :
intinya, semua perjalanan memang cerita, tapi tidak semua perjalanan harus di ceritakan🥺
2026-03-25 14:09:40
3
fitri :
hidup harus tetap berjalan
2026-03-25 13:18:07
2
Syakira :
Tidak semua orang harus tau tentang hidup kita karna kita yg menjalani hidup ini bukan orang lain. 😌😌
2026-03-30 00:29:40
2
via.saragih26 :
Selalu BerDoa dan Perbanyak Rasa Syukurnya 😇😇❤️🥰
2026-03-18 15:41:45
2
Putri Halimatussa Di :
orng orng taunya menghakimi aja , gak tau apa yg kita alami
2026-03-18 09:29:01
2
tha :
selalu mikir apa sudah terlambat memulai sesuatu.
2026-03-18 17:42:04
2
Yulimalyani14 :
izin copy paste kak😊🙏
2026-04-04 15:16:57
1
To see more videos from user @aff.r6, please go to the Tikwm
homepage.