@akhdiat.usman: Industri tambang lagi butuh banget ahli ESG & Sustainability, tapi sayangnya tenaga ahli di bidang ini masih dikit banget. Di @pembimbing kariermu kamu bakal dibimbing belajar fundamental sampai real project CSR buat portofolio, lengkap dengan akses ke ratusan hiring partner. Program ini bantu kamu siap jadi incaran perusahaan besar yang sekarang makin fokus ke isu keberlanjutan. klik link ini rebrand.ly/BerkarirCSR buat konsultasi gratis dan klaim potongan 500k sekarang! ✨ #reels #fyp #tambang #PulangBawaCerita

Akhdiat Usman
Akhdiat Usman
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 17 March 2026 05:16:08 GMT
238577
13963
111
920

Music

Download

Comments

hepykusuma22
Hepy Kusuma :
adekku ketrima staf csr di Antam tapi di maluku
2026-04-11 19:05:17
12
_jaiaia
🧕🏻 :
info lokernya bang, saya lulusan teknik lingkungan
2026-03-17 06:52:21
18
numberone_120
D. :
Agroteknologi masuk gak bang
2026-03-18 02:48:40
14
akhdiat.usman
Akhdiat Usman :
#tambangbatubara
2026-03-17 05:18:40
0
bilbillew
bill. :
pwk bisa ga ya kak?
2026-03-21 23:43:22
7
alfarisyi902
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
Teknik lingkungan masuk brrti?
2026-03-17 06:23:04
3
yoesli_bricks
Yoesli80 🤍 Bricks :
Bang CSR itu apa
2026-04-10 05:13:28
1
cela00_
Cela🌻 :
sosiologi bisa kn kak, kebetulan kami pernah belajar ttf csr tapi aku blm pernah denger ada org sosiologi yg masuk csr
2026-03-29 08:33:29
2
iwanpanjaitan_
wan :
pertanian bisa nggak bang?
2026-03-17 23:12:40
1
gilrs577
kamphunkangausahsokiye :
kak aku jurusan geografi lingkungan ugm kak, disitu sebenarnya fokusnya ke arah fisik (alam/ enviroment) tapi aku lebih minat ke arah sosialnya (social) kaya psdm, ketenagakerjaan, survey penduduk, ekonomi lingkungan, dan interaksi langsung ke penduduk/ masyarakat gitu kak, dan aku mau bangett jadi CSR tambang tapi bisa ga ya kak? . Btw aku masih semester 4 kak dan aku mau magang dan kerja jadi CSR tambang kak 🙏🏻
2026-03-19 15:41:38
3
fnwhys
Faniii 🌸🫧 :
Kak info loker csr tambang🥺🙏🏻
2026-03-17 05:22:01
0
herymochamad
Bg.Heri :
bang aku lagi magang di pt petrambangan di bagian csr kalau boleh tau aku harus serap ilmu apa saja ya agar relefan saat aku mau cari kerja
2026-03-24 09:34:01
3
al_12055
Al :
lulusan kehutanan bisa ga bang?
2026-03-18 06:40:57
4
hooh1444
Iciboss :
Kesling bisa ga bg?
2026-03-17 15:28:47
2
marcus_lumbanraja
marcuzz :
info loker bang buat jurusan komunikasi
2026-03-18 02:23:10
2
sobritri
syobri :
ekonomi bisa bang ?
2026-05-05 11:24:10
0
browwwser
lili :
mau bangett 🙏🏻
2026-03-18 10:53:26
1
atr.tw
tiqa𐙚˙ :
arsi bisa ga ya bg 🤣
2026-03-17 18:02:22
1
richo.ramadang
Richo Ramadang :
bang ilmu komunikasi bisa ga😭 soalnya pernah belajar CSR
2026-08-07 01:31:23
0
rifan3025
Rifan :
lulusan manajemen bisa ngga bang
2026-07-29 14:47:19
0
rawon_goreng
bingbangg :
lulusan administrasi publik, di tambang bagian posisi ap
2026-06-30 04:25:26
0
_bakhero_
Bekhero :
CSR kerjax seperti apa ya?
2026-05-09 20:44:46
0
shyakalaaa3
SherlyYii🧚 :
kalo buat perawat gmna bg ? perlu bimbingan utk belajar juga ga?
2026-05-09 12:38:41
0
ri_ndhu
RR :
SMA bisa ?
2026-04-29 17:03:00
0
bakti_soeng
bakti_soeng :
Thankyou bang infonya
2026-03-17 07:36:58
0
To see more videos from user @akhdiat.usman, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About