@yaya.awch: sorry mom 😭🫷🏻

chinchilla
chinchilla
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 17 March 2026 05:26:12 GMT
700581
92394
1422
5488

Music

Download

Comments

nattsunamiii
nabeeya :
IYAAA IH KENAPA PELIT BGT SIHH... "jangan di makan buat lebaran nanti"😭😭😭
2026-03-17 14:59:15
29590
vinaaaa506
sagitarius ♐ :
apalah gw blom beli sendal😭
2026-03-17 19:31:35
7946
xxxyahky_
caca🍫 :
kue lebaran lebih enak dimakan sebelum lebaran😭 pas udh lebaran melirik pun tak sudi😭
2026-03-17 16:05:29
5669
najm.aa1
J :
masih ada yg on?
2026-03-17 18:26:57
1119
_rssllfrmsyh
𝔫𝔞𝔞𝔞 :
berhasil ngambil nastar 1 toples + gw habisin 🥰
2026-03-17 15:26:03
2976
koboskem
princesskobo :
kenyang disimpan dikamar w😂
2026-03-17 11:50:44
770
adifa9320
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gw gabisa ambil jajanan nya soalnya di lakban toplesnya😭
2026-03-17 15:30:30
411
user2810_6
￴ ￴ ￴ ￴ ￴put :
kok org org pada bikin kue lebaran si, mama aku bikin aja ga sudi 😭
2026-03-18 07:23:18
300
uciii157
uciii🍃 :
enk² bnget lgi kue nya😭
2026-03-17 08:03:03
248
lupp.joella
๑͢ิ𐑼ᆞׅ ׄ 𓏼 𝑱oella – OO𝟏 :
klo aku gk perlu diem" udh boleh🥰
2026-03-18 03:08:28
159
4mirrorbaii
cIa :
gue setiap mama berangkat tarawih
2026-03-17 11:44:29
636
userr05210_
putyiee :
mama ku diginiin kak, katanya biar ga cepet abis🥰
2026-03-17 17:48:25
83
certified.na4
𝖓' :
bener bgtt,tp kalo uda lebaran kyk gk kepengen lagi itu kuee😭
2026-03-18 02:37:59
40
ch.moran
morrhynjn :
malah prasmanan😭
2026-03-17 20:13:54
14
shkeyuds
BIRU :
lebaran banyak makanan trs ujung" nya ngebakso yakan
2026-03-19 21:46:46
6
n45gorgor3ng
kleponijo :
soes kering 1 toples uda aku abisin njierr, mana tahan nunggu lebaran🙂😊
2026-03-17 16:28:09
19
sifa._n
sfaaa.. :
ternyata gue nga sendiri 😭
2026-03-17 21:16:02
41
sallnyet
sl :
lah emnag kalian ga boleh? kukira kek aku boleh🗿🗿
2026-03-17 21:20:22
553
liliaa0281
liliaa :
lah emang ga boleh?, aku kalo habis beli kue lebaran, masukkin toples, terus boleh dimakan, kalo habis ya beli lagi. karna kata mama aku "makanan itu fungsinya untuk dimaakan, jadi ya makan aja"
2026-03-18 13:01:07
5
cut.enai
naelz_ :
cuman berani buka kacang doang😭
2026-03-17 20:53:17
69
kang190423
t_209 :
loh ga boleh ya kalian ?😭 kok aku boleh boleh aja, malahan mama ku buat 2 jadi ada salinan gitu khusus makan khusu lebaran, kirain semuanya sama 😭🫵🏻
2026-03-18 00:43:56
13
vraanggrni_
verrea🍎🌧️ :
@caca🍫:kue lebaran lebih enak dimakan sebelum lebaran😭 pas udh lebaran melirik pun tak sudi😭
2026-03-18 02:42:21
37
secretly.aca
🍒 :
apa rumahku aja ya yg ga ada nastar😭
2026-03-18 03:39:11
10
aprilyy080414
aprilyy👅 ‧₊˚♪ 𝄞₊ :
pas bngt jirr gw lagi makan kuee😭😭😭
2026-03-17 19:50:03
30
To see more videos from user @yaya.awch, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About