@likaprama: Kalian dapat harga berapa? #nordic #minyakikan #dha #vitaminanak

Lika
Lika
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 March 2026 00:00:00 GMT
1834079
36063
896
1689

Music

Download

Comments

riza_kholis
kholisshi :
anakku juga minum ini, tapi gak berani spill ke orang2 yang kukenal takut kalo anakku nakal/ketinggalan sama anak orang ntar dibilangin "masak udah beli vitamin mahal2 anaknya segitu aja"😂 aku lebih suka dibilang " anaknya pinter banget dikasih apa" terus kubilang gak dikasih apa2 kok😂😂
2026-05-16 11:39:13
853
ochie.althafarizq
gladies :
ka serius mnding cod liver oil childlife..kandungan lbh gong sm buat dya thn tbh oke bngt..stelah berpaling dr nordic hehe
2026-06-29 13:50:20
233
luo__jin
Luo Jin (罗金) :
gw kira cuma jokes jir dia bilang set juta
2026-03-25 07:19:03
610
yamin_taliungliung
yamin 🇮🇩 :
setelah minum itu apa anak kita langsung rengking 1 di sekolah,apa dia besar bisa masuk sekolah kedinasan dengan nilai 100%
2026-07-14 04:15:50
23
momagam18
momagam18 :
Hampir setiap hari ngasih makan anak 3 tahun aku pake ikan NILA kadang bandeng kadang gurame tergantung mancingnya dapet apa 😂, klo beli selalu ikan kembung, semoga dapet vitamin DHA dari ikan yang dimakan dan untungnya anak ini suka makan pake ikan, pertumbuhan badan bagus berat 19kg anak umur 3 taun setengah, dan sudah bisa baca berhitung, ingatan kuat seperti mlm di janjiin sesuatu besoknya nagih terus,
2026-06-30 12:25:20
42
natika_macca
Poke Nest :
DSA gak pernah rekomendasi kan. bisanya D, besi
2026-08-23 11:34:37
1
ciiiiiw
Chichi A :
Aku beli ini, tp harus dipaksa minumnya klo gak dia gak mau, eh pas konsul ke halodok ternyata suruh stop gak perlu beli suplemen dha, direkomendasiin yg mending omega 3 atau fish oil aja. Ah udh beli mahal2 .. tp sblm beli nordic ini aku pernh beli nutrimax tp mnurut ku masih mending si nutrimax itu
2026-06-30 01:37:57
16
citrayanaa_
citrayanaa_ :
Seriu nanya ini smpai umur brpa
2026-08-27 03:12:38
0
lrstxx
Mygpnr :
Anak ku minum ini jd lasak poll jd mls minumin nya jd gak karuan tingkah nya mlm tdur jd merengek aja
2026-06-17 02:49:25
26
alpiah783
alpiah :
untuk anak 2 tahun takeran minumnya berapa kak
2026-08-07 01:56:59
0
azkstroooboy1
#𝙁𝘼𝙃𝙈𝙄_𝘼𝙋 :
kalau udah 3 bulan gak pinter pinter gimana🗿
2026-03-25 22:31:17
8
indurrr
i i n :
kk ini bisa membantu anak lancar bicara?
2026-08-28 01:30:31
0
cantikmu.81
cantiknya mas. :
ankku dr Newborn Ampe skrng 14bulan msh minum,blm Provid d ny,malthofer ny interlac ny,ya Allah ya Allah,
2026-08-28 02:05:02
0
gustinastar
Nanda Agustina :
Ini bagus beneran, anakku yg lemot jadi pinter banyak nanya, adiknya lg masa gagap jd pinterr ngomong!!! Cuma hati2 jgn tumpah ke baju soalnya bau nya lama ilang🥹
2026-06-30 23:39:23
7
hujan4638
hujan :
bisa umur 6 bukan gak
2026-07-19 11:31:36
0
vrosevi
Vievieroses :
kk vit ini tesimpan dkulkas udh otw 1 th lbh apakah msh aman kl misal mau d konsumsi lagi?🙏
2026-08-06 01:41:12
0
m0mykeen
L^ :
Untuk usia brp kak
2026-07-09 00:12:45
0
anti.npd.jir
Bumbu mercon :
nurut banget, anak ku tiap minum vitamin harus di krangkeng pake kaki ku dulu😭
2026-07-14 21:03:52
0
heriyadi_sr
HeriyadiSr :
bb di perhtiin juga
2026-07-12 02:05:14
0
dreame081
dreamer :
Rasanya bgmn ya bun
2026-07-11 01:53:06
0
lia.maniak
lia maniak :
Prove d jg bagus gk sih?
2026-08-28 01:37:20
0
tuti.alawiyah9101
Tuti Alawiyah :
yang asli belinya dimana sih
2026-08-08 13:39:44
0
juleandini
Mommy fey🍃 :
Anakku jga minum ini, nordin, ProveD, interlac 😂 alhamdulillah
2026-07-14 05:51:36
2
mamachencio
Vyra :
untuk para ibu² jangan ikutan fomo ya anak kita bukan bahan percobaan 🙏🙏😑
2026-08-06 19:28:13
1
To see more videos from user @likaprama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About