walaupun aku bukan teume tapi aku suka banget lagu inii😭
2026-03-20 12:18:06
89
raaa :
teume jangan lupa buat vote treasure di apk idol champ,yang seoul music awards (SMA) disana mereka masuk beberapa nominasi kita buat mereka naik ke 20 besar buat ikut round 2 dan finall,untuk round pertama terakhir tanggal 9 april,babak ke 2 di mulai tanggal 10 april - 30 april dan untuk final tanggal 8 mei - 28 mei,ayo terus dukung treasure teume amanin mereka ke 20 besar untuk round ke 1 buat lanjut round 2 dan final,makasih yang udah baca ini😊
2026-04-04 06:39:59
5
Rosèa シ︎ :
vibes ngeraya bangett 😭
2026-03-20 06:56:22
7
aleanaa_ :
gak mau pake. nanti muak😭soalnya paling gasuka alrm
2026-03-18 06:35:15
44
Hongjoongs armband :
2026-03-20 21:49:59
5
aoisora. :
sound buat idul fitri oke bgtt enih mah
2026-03-18 17:29:55
39
Gemme.tmn✨⭐️🐾 :
I love Treasure, love this cover 🥰
2026-03-18 04:14:24
17
hikung_🤖 :
enak banget jadi nada dering hp🥰💛💛
2026-03-18 12:02:21
22
de deva :
"selamat datang Ramadhan bulan suci penuh berkah, kami sambut dengan bahagia semua~"
2026-04-26 10:12:32
6
Azvasa_na93 :
dijamin ngk bangun😭
2026-05-14 00:06:33
6
lee :
lagii kakk lagiii laguu treasureee
2026-03-24 09:57:43
6
akun tutorial bernapas :
💗
2026-03-18 23:29:31
7
dark.whispers :
Thank you so mucu i feel cozy to back sleep again😭
2026-03-19 05:40:20
5
Sone ''🐋 :
my ringtone
2026-03-21 08:02:04
4
nnqiess⭐ :
d kra ada notif wv
2026-03-19 15:45:59
3
moninech.huoy🇰🇭 :
I’ll be dancing in my sleeps
2026-03-20 11:50:50
2
pan pwint lay :
my alarm 🥰🥰
2026-04-18 16:55:06
1
To see more videos from user @its.safehse, please go to the Tikwm
homepage.