sai :
move on itu memang susah,aku aja lama baru bisa move on,mungkin satu bulan Masi nyesal atau ingin balikan,butuh waktu untuk bisa move on, cumann...kalau kita masih gamonin diaa,kita jadi gak fokus,mau apa² ke ingat dia,bahkan sampai mimpiin dia,kuncinya itu cuman yang pasti ikhlas,udahh iklhas in ajaa,banyak kok lagi cowo atau cewe yang pantas untuk kita,jangan nge stuck di dia ajaa,kunci yang kedua yaitu jangan pikirkan yang indah dengan dia aja, ingat kamu di sia sia in,ingat kamu di sakiti,ingat kamu di selingkuhi,ingat dia kalau pernah ingkar janji,jangan hnya ingat indah nya saja, pokoknya lihat dari dia membuat kamu sakit,itu aja kek nya,semangat yaa yang masih belum bisa move on ingat Masi banyak manusia,bukan dia saja
2026-04-10 07:06:23