@desyelisabeth: Mudah kan dapetin kulit awet muda di jaman sekarang🥹🫶🏻 #barriergelmoist #barrierskincare #LumiXpert #racikanXpert #edukasikesehatan

Skin Solutionist
Skin Solutionist
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 March 2026 14:01:33 GMT
120204
697
46
50

Music

Download

Comments

ajeng.sari740
Ajeng sari :
smua di jual Bu guru,murid" JD bingung pkai yg mna karena trllu bnyk yg promosikan...🙏
2026-03-25 06:28:53
5
ermisagar
ermina [HK] :
Bu guru Gonta ganti trus diiklanin, kita bingung yg mna jdinya
2026-03-26 07:24:32
3
elihidayati100
@elihidayati100 :
untuk flex bisa....
2026-03-20 14:24:44
0
blue.cat.jp
𝓜. :
kak, minta full ingredient nya. sama itu bisa dipakai mulai umur berapa?
2026-04-19 11:02:45
0
sri.agustiningsih1
Sri Agustiningsih :
jd bingung mau pakai moist yg mana,,
2026-05-09 12:35:10
0
faijatinnur
tinara :
jadi bingung kayak bunglon gonta ganti iki jare apik iki apik iki apik ada da da da da
2026-06-30 06:27:44
0
w8505995
w :
boleh jujur ga mau gonta ganti mois, pokoknya mois skinsolusen yg bnr" joss gandos
2026-04-17 08:42:00
0
ririn_official234
Capricorn_official234😎 :
bu guru yg mana yg bagus ini jadinya moisturizer nya yg itu apa yg produk Bu guru,,,tolong kasih tau dong AQ lagi nyari moisturizer yg bagus untuk kulit wajah ku biar gak merah
2026-04-20 10:58:12
0
aanminiatur
Akbar :
Bu guru aku jadi bingung 😂😂
2026-05-07 04:32:14
0
aqu9111
aqu :
kk itu dipakenya siang mlm ?
2026-03-30 13:26:55
0
healthy.vibrations
xi :
lumi expert ini, memang bagus buat perbaiki skin barier mantap surantap
2026-06-11 01:23:09
0
yusrianaana47
yusrianaana47 :
ko gonta gnti lgi jdi bingung deh
2026-03-28 02:02:27
0
ayusyifa86
Ayu Syifa :
mascer kopi dan daun kelor nya masih ada ga buguru
2026-05-01 12:25:43
0
sun.rare0
Sun :
klo usia 50 thn keatas pakenya yg mana kak
2026-03-20 03:58:28
0
erlisa00
Erlisa :
Gonta ganti terus produknya...yg bener yg mana
2026-04-01 13:14:46
1
lilis.s675
lilis.s :
bagus mana nih bu guru sama moist skinlu
2026-03-20 02:33:10
1
irmairma7354
Saur sepuh :
Buguru emang kalo ganti"Skincare boleh.
2026-03-24 03:53:21
1
nia.soenarto
Nia Soenarto :
kak,bisa tdk untuk usia 55 th ?
2026-03-29 14:55:33
0
scorpiogirls580
Melati ,🌸 :
Bingung jadinya mau pilih yg mana
2026-08-16 04:11:04
0
kuningan813
Chika :
Bu guru sya dh co,KLO cocok sya mo beli lagi 😁
2026-03-21 08:19:25
0
resaeca225
resaeca22 :
buat bekas jerawat bisa gx kak
2026-07-29 07:24:47
0
dewiq184
Dewiq :
cocok buat kulit kering dan flek kah bu guru?
2026-03-27 17:19:00
0
tasyasmyr98
﮼م :
Untuk umur brpa
2026-03-26 16:00:48
0
alfian.oyom
Alfian oyom :
mois buat kulit kering kusam apa bu guru
2026-03-24 07:15:45
0
rudisikumbang6
FOUR BOYS🇲🇨🚔 :
🥰🥰🥰
2026-03-18 14:03:14
0
To see more videos from user @desyelisabeth, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About