bang sorry mau nanya kl oli mesin pke shell oli gardan pke motul aman ngga ya? apa per oli an ini hrs 1 brand ya? jwb ya bang jujur buta bgt sm oli oli 😭🙏🏻
2026-04-03 07:03:32
1
awesome :
ukuran boa mil
2026-08-20 12:36:12
0
udin sedunia :
kelebihan 20ml ngga berasa berat emang bang?
2026-04-01 12:48:41
0
denis.waraaa :
beda yang ijo dengan biru apa mas
2026-08-30 12:01:02
0
MAS BL🅰️CK :
itu wajib bg?baru login soalnya
2026-03-19 07:12:26
1
KAKASARR :
nama velg nya apa
2026-03-20 02:24:19
0
Cratos Of chaos :
kalo pake oli gardan Motul. berapa lama waktunya sampai ganti oli gardan lagi bg?
2026-05-07 09:42:23
1
shyyttttt :
bang dimana beli gitu, gua cari" di toko resmi dan mitra resminya ga ada
2026-04-02 05:01:19
0
LannnDelRey :
bang, boleh tau mounting berapa cm, sama shock depan downside berapa cm dan shock belakang berapa cm? mau ngikut konsep abangnya, soalnya ganteng bgt aerox alphanya
2026-03-23 01:00:00
1
Uwoo🐙 :
ganti oli gardan tiap brp bulan bang?
2026-04-05 16:27:07
0
efenday :
buat perjalanan keluar kota oli mesin sama oki gardan cepet panas ga ka
buat motor beat delexu gen1
2026-06-11 15:16:25
0
joniefendi2130 :
D tuang semaunya itu bang?
2026-03-20 05:32:59
0
SarjanaHehe :
Bang, bedanya yang scooter gear biasa sama yang plus apa
2026-05-18 13:22:01
0
suka bola :
bg klo kapasitas oli gardan 140ml bagusnya pke motul yg 120ml atau yg plus ini 150ml
2026-06-23 11:24:02
0
Aldi Setiawan :
buat V160 itu bisa gak bang?
2026-05-25 10:14:44
0
AR3Alpha :
bang
ban d/b ukuran berpah
2026-05-11 04:26:32
0
LannnDelRey :
bg standar samping masih ori kah?
2026-03-23 01:11:58
0
To see more videos from user @biyuuu.id, please go to the Tikwm
homepage.