@tarashaaudila: this is based on my surroundings yaa! tapi ga menutup pintu juga kokk buat masuk ke dunia corporate, yg penting harus pinter2 cari experience ajaa. maybe most of them terlalu nyaman dengan kerja kasar, karena divalue tinggi juga di Melbourne jadi ga mencoba dunia corporate. but all in all tetep bagus and recommended bgt buat uni di Melbourne since byk pengalaman yg cuma bisa aku dapet disini❤️ #studyabroad #kerjadiluarnegeri #tinggaldimelbourne #kerjakorporataustralia #universityofmelbourne

tarasha
tarasha
Open In TikTok:
Region: AU
Thursday 19 March 2026 05:38:16 GMT
74357
4056
28
426

Music

Download

Comments

alfredojulianto
Alfreshop88 :
fokus cr koneksi sih jgn apply kerja, nnti drsna bsa dpet kerjaan, aku hampir semua kerjaan dpet dr ordal
2026-03-19 20:15:09
29
keaatishjb007
keaatishjb007 :
Tapi sebenernya salah juga pendapat lo, ga hanya org imigran juga kok yg susah. As a PR & citizen jg susah bngt dpt internship.. sebagaimana diri kita aja bisa bersaing atau ga dan punya nrtworking di kampus atau diluaran kampus. And also yaa, kalau bisa berkumpul sm org2 diluaran background sih. Tmn gue yg TR dapet kok kerja di melb.
2026-03-19 14:13:21
76
o99olalala
lalalalalalalalla :
hard but not impossible. 8/9 in my friend group all got corporate jobs straight out of uni and now being sponsored by their respective employers
2026-03-21 05:00:22
7
esus_11
Erwin :
FYI, unpaid internships itu illegal yah ade ade yg masih kuliah di australia kecuali emang placement dari uni/tafe nya.
2026-03-20 01:52:27
10
melbournelife06
melbournelife06 :
Kalau internnya program kampus (misal capstone) dan udah masuk list yang kerjasama, banyak yang dapet kok kak di unimelb sini.
2026-03-25 04:52:53
0
aplespless
Arief | Life in Melbourne :
bener bgt kak, mereka pentingin jam terbang kita dari yg lain
2026-03-21 11:43:31
0
hehzhbdh
Xndjdjfj :
Yes Indeed. Jangan, mana mahal
2026-03-19 16:46:49
0
pzzhlele
r=a(1-sin θ)🐾 :
kalau di sydney gimana kak?
2026-03-19 08:41:42
1
ente.bahlul18
ente bahlul :
Adikk kerja dimana melbourne yah kl buat usia 40 up susah ga cari kerja
2026-03-20 01:45:21
4
opynurdiantii
Opy 🇦🇺🇮🇩 :
Setuju
2026-04-16 10:14:19
0
mama_bacon
@Gigi1 :
ini bener bget 👍
2026-03-20 03:01:33
0
starkizh
َ :
kalau di brisbane kak?
2026-03-19 13:38:21
0
aleia.nm
💝 :
real itu si yg d Hongkong, soalnya dlu pernah kerja bareng sma org indo kuliah d Hongkong juga
2026-03-23 18:43:53
0
azrilfarelnuraraihan
zrielll :
1
2026-03-19 06:04:04
0
aphinhai
aphinhai :
engineering di melbourne?
2026-03-19 13:53:54
0
achmadjr19
achmad jr :
kalau di Perth gimana
2026-03-20 17:10:13
0
davidnthnael_m
David N Marpaung :
Iya australia udh overrated sih, coba cari negara lain
2026-03-19 17:54:21
1
snowbubble2301
snowbubble2301 :
Because Australia needs to protect their own citizens
2026-03-20 23:20:14
0
avanoirs
raven :
@mooueee akan gw pahamkan hal ini ke dalam otak gw
2026-03-23 04:04:43
1
thaliazzzt
liazzt :
@j'ms girlfriend
2026-07-19 10:58:41
0
To see more videos from user @tarashaaudila, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About