@tarashaaudila: this is based on my surroundings yaa! tapi ga menutup pintu juga kokk buat masuk ke dunia corporate, yg penting harus pinter2 cari experience ajaa. maybe most of them terlalu nyaman dengan kerja kasar, karena divalue tinggi juga di Melbourne jadi ga mencoba dunia corporate. but all in all tetep bagus and recommended bgt buat uni di Melbourne since byk pengalaman yg cuma bisa aku dapet disini❤️ #studyabroad #kerjadiluarnegeri #tinggaldimelbourne #kerjakorporataustralia #universityofmelbourne
fokus cr koneksi sih jgn apply kerja, nnti drsna bsa dpet kerjaan, aku hampir semua kerjaan dpet dr ordal
2026-03-19 20:15:09
29
keaatishjb007 :
Tapi sebenernya salah juga pendapat lo, ga hanya org imigran juga kok yg susah. As a PR & citizen jg susah bngt dpt internship.. sebagaimana diri kita aja bisa bersaing atau ga dan punya nrtworking di kampus atau diluaran kampus. And also yaa, kalau bisa berkumpul sm org2 diluaran background sih. Tmn gue yg TR dapet kok kerja di melb.
2026-03-19 14:13:21
76
lalalalalalalalla :
hard but not impossible. 8/9 in my friend group all got corporate jobs straight out of uni and now being sponsored by their respective employers
2026-03-21 05:00:22
7
Erwin :
FYI, unpaid internships itu illegal yah ade ade yg masih kuliah di australia kecuali emang placement dari uni/tafe nya.
2026-03-20 01:52:27
10
melbournelife06 :
Kalau internnya program kampus (misal capstone) dan udah masuk list yang kerjasama, banyak yang dapet kok kak di unimelb sini.
2026-03-25 04:52:53
0
Arief | Life in Melbourne :
bener bgt kak, mereka pentingin jam terbang kita dari yg lain
2026-03-21 11:43:31
0
Xndjdjfj :
Yes Indeed. Jangan, mana mahal
2026-03-19 16:46:49
0
r=a(1-sin θ)🐾 :
kalau di sydney gimana kak?
2026-03-19 08:41:42
1
ente bahlul :
Adikk kerja dimana melbourne yah kl buat usia 40 up susah ga cari kerja
2026-03-20 01:45:21
4
Opy 🇦🇺🇮🇩 :
Setuju
2026-04-16 10:14:19
0
@Gigi1 :
ini bener bget 👍
2026-03-20 03:01:33
0
َ :
kalau di brisbane kak?
2026-03-19 13:38:21
0
💝 :
real itu si yg d Hongkong, soalnya dlu pernah kerja bareng sma org indo kuliah d Hongkong juga
2026-03-23 18:43:53
0
zrielll :
1
2026-03-19 06:04:04
0
aphinhai :
engineering di melbourne?
2026-03-19 13:53:54
0
achmad jr :
kalau di Perth gimana
2026-03-20 17:10:13
0
David N Marpaung :
Iya australia udh overrated sih, coba cari negara lain
2026-03-19 17:54:21
1
snowbubble2301 :
Because Australia needs to protect their own citizens
2026-03-20 23:20:14
0
raven :
@mooueee akan gw pahamkan hal ini ke dalam otak gw
2026-03-23 04:04:43
1
liazzt :
@j'ms girlfriend
2026-07-19 10:58:41
0
To see more videos from user @tarashaaudila, please go to the Tikwm
homepage.