@vankaayunita: Buat kamu yang punya acne-prone dan sensitive skin pasti tau banget kalau nggak bisa pakai sembarang produk. Makanya kita butuh yang gentle, bahkan untuk step simple kayak micellar water, karena kalau salah pilih pun bisa bikin iritasi. This has been my recent go-to. Calming di kulit, tapi tetap bisa angkat full makeup bahkan cuma pakai setengah kapas aja 👏🏼 @npureofficial #micellarwaterNPURE #micellarwaterviral