Boros dikit ga' masalah
Merawat barang tua sensasinya beda
2026-03-25 16:19:26
2
dimuyy :
saran mas mulai dari awal fokus ke mana dulu🙏
2026-04-02 19:45:42
1
Fendy Fery Afia Utama :
bg aku pengguna vartech juga. mesin full kirian.
tapi kalo pake knalpot leheran 28 tapi kalo di gas ngempos bawahnya. tapi kalo inlet 38 kok enak ya.
heran, biasanya itu karna apa ya
2026-03-20 07:39:14
6
FAhtirryyf457 :
body standarr mesin jahat.itu yg gua mau
2026-03-26 11:35:26
2
sabil :
ban ukuran brpa bg
2026-03-20 18:38:03
0
✨˚♡˚ ŁƗØŇ_Ⱥ ˚♡˚✨ :
pake karbu standar di seting LG Alhamdulillah irit 😁😁🙏🙏
2026-03-22 02:21:17
1
arisstoreclub1922 :
yang boros " aza 😂😅
2026-05-08 12:53:30
1
agng :
knalpot pake apa bang?
2026-03-26 15:30:10
1
Mas bim :
salam kenal bg 😁
2026-03-20 21:29:35
2
Gemini_♊0613 :
Standart, aja...!! yang penting nyaman
" Boros / irit. Tergantung pemakaian "
2026-03-28 03:42:23
4
magnum :
samaan motornya bang tp punya saya ngantuk poll ,agendakan ngopi tuker inspirasi bang
2026-03-31 15:49:09
1
Mas wahit :
nyoba buat mudik kemaren jakbar-tegal buat beli bensin habis 65 ribu😁
2026-03-24 08:09:14
3
𝙥𝙣𝙙𝙯𝙯𝙮 :
✌
2026-03-26 13:32:42
1
Joll likes bilaa :
keluh kesah pake ini motor, dompet aman kh buat bensin
2026-04-08 11:45:09
1
Akbar :
sama😁
2026-03-22 13:38:36
2
Aldyfebrianpratama :
lebih ke puyeng sih tapi asik 😅
2026-03-26 05:53:42
3
dnyy_ :
karbu yang ccok buat vartech apa ya biar ga boros banget🙏
2026-03-29 14:54:09
1
Meikal :
1 hari 5 liter😅
2026-03-21 06:24:29
1
RIZKON :
bang baut titanium beli dimana
2026-03-22 01:11:40
1
syauqi :
2026-03-24 17:21:18
1
ghnn :
dah ga ke urus nih
2026-03-26 05:56:53
1
syauqi :
punya AQ lagi rewel di radiator ny.gara2 6 THN g jalan.
2026-03-24 17:17:15
1
Obito :
ga kuat di bensin akhirnya jual ganti led old 🗿
2026-03-20 17:09:46
1
popaye❤️🔥 :
karbu pake apa bang
2026-03-20 15:05:37
0
To see more videos from user @andriansyah_sc, please go to the Tikwm
homepage.