pengen bgt dia main series yg karakternya obses gitu sama por. atau main solo series dia jadi villain, intinya teetee ini ekspresinya bagus banget mau vibes ceria atau dark dua duanya masukkkkk😭 sungkem bgttttt
2026-03-20 16:06:28
748
KanaYa...WPC; :
suka sama gaya rambut teetee kyk gitu🥰🥰
2026-03-20 11:19:59
284
loya :
kecintaan bgt sama teetee
2026-03-21 16:55:54
57
밤밤_사랑_𝓼𝓮𝓵𝓯 :
i really want him to have a red flag role plss😭
2026-04-07 10:58:18
5
justitia :
DIA TAU DIA GANTENG, DAN YA EMANG GANTENG😭
2026-03-21 05:43:23
43
Yuya ₍ᐢ..ᐢ₎♡ :
liat pencarian gw😭🤭
2026-03-25 04:18:29
7
oriowiii2 :
kak buatin teeteepor trend yang, "gaji kecilmu bisa buat apa?", lagunya "aduh sayang yng penting bisa makan"..BIKININ KAK
2026-03-20 15:38:32
6
cihuyy :
aww bang aww
2026-03-27 10:11:37
4
i'm vavattp🐶🐻❄️ :
ganteng banget gilakkkkk😭
2026-03-20 11:39:35
40
Vee🍁 :
Top bgt 😭
2026-03-21 11:34:40
6
. :
gatau kenapa, aku sekilas ngeliat teetee di foto kedua kaya kong 😭
2026-03-20 15:46:55
8
ndaaa~🌷🐶 :
ganteng bgtt😭
2026-04-01 10:32:46
2
nanaaᰔᩚ :
CAKEPP BANGETT SAYANGG
2026-05-06 13:13:59
1
2N :
aku gak kuaddd 😭😭😭 cakep banget pilsss 😭😭
2026-03-23 17:16:05
4
sky :
ANJIRR GANTENG BANGET 2TEE😭😭
2026-03-24 00:02:44
4
☀_xᴢɢ_💚 :
TeeTee obsessnya ke por
Aku obsessny ke teeteepor 😁❤
2026-04-15 14:49:06
1
𝒞𝒽𝒾𝓎𝒶𝓀𝒾ℯℯ_ :
astaga pdahal dulu liat teetee sekecil selucu seimut itu, skrg malah GAGAH dan GANTENG buangettt busett😭🤏🏻 aku yg team Porteetee jdi pindah ke Teeteepor jirr😖🙏🏻
2026-03-29 11:48:49
1
🍓 :
minat series teeteepor makin banyakkkkk, sesuka itu ama merekaa gegara dwy jago bngt mainin ekspresi nya😭🫰🏻
2026-03-30 10:30:33
1
To see more videos from user @hyynana._, please go to the Tikwm
homepage.