percayalah gak ada yang namanya sibuk,kalau dia alasan sibuk udah jelas lu bukan prioritas dia,gak ada yang namanya hubungan dewasa tapi gak bisa komunikasi dengan bagus,gua juga sibuk kerja,kerja fisik bongkar muat kontainer,sehari kerja 12 jam,belum buat persiapan berangkat kerja dan buat pulang abis kerja,terus masih masak abis pulang kerja,tapi kalau gua demen seseorang pasti gua sempet sempetin bales chat nya,sibuk itu hanyalah alasan yang dibuat buat
2026-03-23 16:58:50
411
Ig:C :
hahaha capek berharap sendiri terus
2026-03-21 15:19:06
656
Mell💐 :
tapi nguras energi banget ga sihh
2026-03-22 09:04:18
1087
tiaabondol :
dahal cm butuh kabar ga nuntut apa” tetep ganggu?
2026-03-23 15:36:35
60
⚘❀ 𝓐𝓷𝓰𝓰𝓾𝓷 ⋆˚𐙚°♡ :
syulitt buat orang yang sangat excited ini😣
2026-04-06 21:35:27
29
ayy :
udah ada di fase ga peduli lagi chat gue mau di bales atau engga wkwk
2026-04-24 12:24:57
26
olip :
sibuk ngertiin orang lain pdhl pas diri sendiri butuh di ngertiin gada yg mau ngertiin jir
2026-03-21 14:08:10
167
hnfa :
haha lagi di fase ini
2026-05-18 04:02:30
8
sibayuuuu :
dampak hubungan toxic di masalalu bikin gue bersikap kaku ke pasangan sekarang, even dia sibuk seharian pun gue segan buat nanya kapan selesai ini itu, bukan karena ga sayang, tapi gue ngerasa takut, takut orangnya ga nyaman kalo gue terlalu berlebihan begitu, sampe akhirnya gue milih untuk nungguin aja..
2026-03-21 15:50:06
56
bq Silviiii :
cape selalu ngertiin km.
2026-03-21 13:29:32
65
s a :
Mengikuti semua alurnya, mengikuti egonya, memberi ruang. Tapi, apa?? dianya GK memberikan hal yg sama. Lama kelamaan akan ada rasa cape dan lelah. Karena yg terus mengerti adalah satu orang. Padahal kunci hubungan itu timbal balik ya kann??. Jgn hanya mau dingertiin terus, jgn hanya mau diikuti egonya trs, jgn hanya mau diberi ruang terus. Aku lagi mengalami ini dan sekarang kuncinya seperti yg kreator bilang. Jujur serasa gak punya pasangan😭
2026-03-29 10:06:55
6
yt :
hahah ternya gue kecintaan sndri wkwk
2026-05-02 16:48:08
6
:
sayangnya, gue orangnya penunggu
2026-04-07 12:07:34
5
Desyaa_ :
nguras energi bolak balik cek ternyata ga di bales
2026-03-24 15:48:02
6
N, memen :
mau sesibuk apa jika orng yang bener mencintai kita akan menyempatkan waktu sedikit kepada pasangannya.
2026-03-24 11:35:58
10
123456 :
tapiii kenapaa yah kalo dia cht gua tuh fast respon bgttt anjj, keliatan nungguin bgt yah?🥺
2026-03-24 12:12:36
8
renn :
aku jga slalu nunggu dia kok bahkan aku sampe hafal di jam brpa aja dia bklan bls chat tpi yg aku gk suka dari dia tuh, dia terlalu sering nyepelein hal kecil yg buat aku muak dan yaps barusan aku udh memutuskan buat udhin semuanya
2026-03-21 15:45:18
400
stutttye :
padahal aku se excited itu kalo lagi chattan sama kmu tapi,,
2026-03-21 15:09:26
19
Virgo girl🦄 :
Slalu berdoa aja biar dihilangkan rasanya🥺
2026-04-02 17:50:14
8
Ayaa :
dia dluan yg nge cht, giliran gw bls dia ngilang
2026-03-21 17:50:19
36
bocilterdepan :
tp pas gw imbangi seolah" gw yang salah kak, gw yang udh ngga mau chat, call, dll
2026-04-22 20:52:59
5
gwaluh :
cape cape buka hati, malah dibikin feeling lonely gini, sialan
2026-04-03 17:36:54
8
:
ohh, jadi maksudnya gitu dia kerja dan gua kerja ngabarin seadanya trus sampe di malam harinya gada waktu untuk "ngobrol" karna kecapean, akhirnya cuma sekedar mengucapkan "selamat malam". oke okee ini yg disebut "hubungan dewasa"😂
2026-03-22 06:29:17
305
To see more videos from user @ikynihhhh9, please go to the Tikwm
homepage.