lihat ulasan bintang makin penasaran mau Bali produk nya
2026-04-05 10:21:09
258
meyonise1706 :
ada yg sama ga si kaya saya, pengennya tuh muka putih tapi males pake krim2 yg lengket, klo bisa tuh yg semprot aja jdi ga kotor tangan atau misalnya krim tapi tekstrusnua ringan kaya deodoran nivea yg saset gitu loh. jdi sbnernya yg bikin saya males pake krim itu ya males lengketnya. ada rekomendasi ga kakakaa produk yg ga lengket dan ampuh bikin muka putih
2026-08-21 03:48:41
4
Mahh iky🐼 :
aki udh co btw keti aku abu abu gara gara salah pke deo😥 nnti aku balik lagi klo ada hasilnya ya 😁🥰
2026-04-05 10:29:51
35
Pio♏ :
area yg pling susah putih apa coba hayo ..aku pke produk apa jh knpa GX mempan apa harus suntik putih 😳😁
2026-08-24 07:06:14
6
Zaraaa :
emang bisa pink kah?
2026-05-21 15:19:33
3
Mamah fiona :
cara pake y sebelum mandi apa sesudah
2026-03-31 02:47:08
3
Shanum :
plis butuh riview jujur
2026-04-04 07:01:20
6
🅰️ul ᶻ 𝘇 𐰁 :
ADA YANG SELITER GASIJ,CAPEK BELI MULU😭😭
2026-04-06 10:12:04
2
maulia :
ini sm Marlena bagus mana?
2026-04-06 06:49:03
2
Jeena :
Pengen beli pengen nyoba tapi ga bisa rajin 😭😭
2026-04-03 04:02:39
1
ilyy :
buat kulit sensitif amann?
2026-04-05 10:03:02
0
astyyy :
aku sekrng lgi coba produk ini kalo bagus aku ksih tau kalian gys
2026-04-06 07:31:34
1
Bella :
takut kemakan iklan😩😩
2026-08-22 14:59:31
1
ummu Zayyad :
ak udh pke ini hbs 2 botol, tpi gk ad hasilnya mines nya ketik iritasi. tpi gk tau ya klo klian setiap kulit kan beda ya kebetulan kulit ak sensitif
2026-08-24 16:39:32
1
si imyut :
Baiklah aku masukin list dulu
2026-05-31 03:10:07
0
Evano Dharma :
Toner apa aja menurut ku bisa bersih tergantung orangnya rajin ato enggak. Aku dah beli merk lain buat mencerahkan juga sama aja ga ke pake di aku orangnya malesan
2026-05-15 10:25:09
3
mama cing :
aq juga lagi pake ini beneran daki2 keangkat langsung item kapasnya😂
2026-04-06 08:10:48
3
〘`•Nanaa_Dtx`•〙 :
ini beneran ngaruh gak? serius nanya. gak nerima jokes.
2026-05-31 14:27:36
0
Asfi Monalisa :
bneran g sh tkut kmkn iklan
2026-05-17 12:17:35
0
dessyayumi :
Aku juga pake bagus ko daki ke angkat, aku baru pemakaian 4 hari
2026-04-19 06:27:17
0
raa_araaa😉 :
aman ga buatt bumill?
2026-07-31 05:53:53
0
Chivara❤🩹 :
untuk wajah bs gk kak
2026-06-07 22:39:58
0
Jihan Aulia :
aman buat bumil g kak
2026-04-19 07:51:30
0
linlin💅 :
emang ngaruh?
2026-04-30 10:03:24
0
Teni Agustina :
bisa bikin sparkle2 gak?
2026-04-06 10:58:59
0
To see more videos from user @lapakskincare4, please go to the Tikwm
homepage.