@sptr.ndu: Edisi bakar lemak #innovareborndiesel #innovadiesel #cumidarat

Ordinary people
Ordinary people
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 22 March 2026 15:26:57 GMT
327220
20387
246
3709

Music

Download

Comments

ash.cyron
cyron 🩵🔥 :
buset rendah banget tuh rpm lari 140 + masih dibawah 3000 rpm irit BBM banget😳
2026-03-23 23:23:35
400
ziaf_aufy
ziaf :
pencet power mode bang🗿
2026-03-24 02:15:28
112
thisbaz
one.moretime :
tutor 16km/L gmn bang
2026-03-23 16:03:22
28
modennetwork
1% :
Crv 3200 rpm baru bs 160 an 😄
2026-03-26 01:53:31
2
davidganta_
Dapittt :
evalia 1.5, 150++ rpm 4000an jir
2026-03-23 23:37:23
2
dimassmuf
𝙙ms farm :
udah remap mas🙏
2026-03-24 03:33:11
2
kecap3inci
Dhoi :
reborn matic kok bisa ya rpm 2.500 larinya 140 an. sedangkan reborn manual ku harus 3k an keatas baru bisa nyentuh 140 an. info la apa yg harus di lakukan biar bisa sama kayak gitu!
2026-03-24 16:01:21
8
anjirifqi87
Mas Cikk :
RPM diesel jgn disamakan bensin, diesel rpm 2.500/3000 itu udh tinggi, sama dengan bensin rpm 4000/4500. apalagi diesel elf/truk cuma 3500rpm udh redline dan mentok 4500
2026-03-31 00:28:17
4
sutrislakar
Satir :
lalu lintas sepi di tol knp kok pakai jalur kiri y,bukankah jalur kanan utk mendahului
2026-03-25 23:09:44
2
kelana.lantara
𝘓𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 :
Bang bedanya mode D sma, s4 itu apa dah?, selama 3 tahun pake di mode s4 trs😂
2026-03-24 07:05:01
15
prasetyoastria
prasetyo :
di saat spedometer udh segitu masih aja kena dim dari belakang
2026-03-23 14:43:24
4
yogastyawan_
Agoy :
saya lari segitu pake venturer stir agak goyang kenapa ya bang 🗿
2026-03-24 15:22:52
1
thsusrgndie
. :
remap ya bg, innova aing 140 dah bengek
2026-03-24 01:18:59
2
qpdb67000
!k¡‽ :
hati pegang kamera tuh jgn sering diliat fokuslah kejalan
2026-04-25 05:54:43
2
jurangdalam_
HARESS :
xenia bapak ku lari 100 gigi 5 udah rpm 4🗿
2026-03-27 01:26:34
2
ubicilembu2025
Ubi Jalar 25 :
sehat bgt mobilnya bg
2026-03-24 00:37:52
11
tktombak
tk tombak :
metic apa manual om?
2026-03-24 17:43:38
2
cuxx018
Cux :
Wew ini zenyx kah? Keren rpm nya rencH
2026-03-24 08:24:48
1
williamaccstore
Win Tech :
reborn diesel ku 1:9.6 std. masalah dimana la ya
2026-03-24 05:40:18
2
rizkypernand
april :
ko irit betul om,punya kami 11km/L
2026-03-24 03:27:58
1
ap___15
💩💩💩 :
Lane hogger
2026-03-24 01:13:32
2
jafid.ma
ya maulana ya jafid 👏 :
remap, diragat okeh ki kayak e😁
2026-03-25 16:59:08
2
callmekanjengratu01
Na.Nisa :
Ngeriiiiiiii
2026-03-26 08:59:13
1
aslgmli9
bluuu :
asik 1:16 hehe
2026-03-26 05:17:05
1
To see more videos from user @sptr.ndu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About