the rill di katakan "lebaran di keluarga ibu lebih asik"😭😭
2026-03-22 23:09:08
118308
🐣 :
lucuu bangt plis kaku semua😂
2026-03-22 19:47:12
205877
𝒍𝒖𝒍𝒖 ✌︎ | travel story. :
Yg pada komen knp aliyah ada di situ, lu pada gatau apa ya aliyah udah temenan sm al el dul dari masih piyikkk? Dari kecil bener itu mereka temenan, udah kaya sodara kali skrg mah 🙂🤌🏻
2026-03-22 23:08:19
15258
momynay :
ka alysa lebihh bhgia di kluarga bun mayaaa 😁
2026-03-22 21:35:00
27943
birthdaycakeee🪼 :
BTW DIANDRAAA KETUKAN TANGANMUU KOCAKK BGT WKWK 😭
2026-03-22 16:21:59
75241
ayyualv :
bunda maia kaya jadi seumuran mereka 😭
2026-03-22 17:41:27
5812
isfi :
maaf ya tadi aku ke kamar mandi jadi ga ikutan 🤗
2026-03-22 16:28:37
23462
Anita wahyuni :
Alyssa lolos kamera banget. Cantik bangetttt
2026-03-23 00:48:38
3360
honeypie :
ga nyangka secepat ini terbawa arus lis🙏
2026-03-22 16:30:36
3030
ꦄꦕ :
LUCUNYAAAA CANTIK-CANTIK 😭🩷
2026-03-22 16:14:28
616
Al & Alyssa 🤍 :
kapan lagi kan ada sound begini di tiktok alyssa😭
2026-03-23 01:16:55
1305
mariaulfa_permana :
syifaaa tambah cantik loh
2026-03-23 00:18:50
91
J :
Syifaa akhirnya ikutan trend tiktok😂😍
2026-03-22 17:31:02
66
aaldaa :
cipa lucu bgt😭💕
2026-03-22 16:57:12
33
Narti syng :
Aaliyah harus selalu begini deh,kumpul bahagia bersama keluarga lain yg SDH saling menganggap keluarga,harus selalu happy bersama sahabat dan temennya.karena seneng banget aku liatnya,bnyak fans gamon tersakiti dan panas hati
2026-03-22 23:16:42
191
Aaaaa5 :
Cipa cantik bgt
2026-03-23 01:15:13
29
julaikha697 :
masyaallah Syifa kuuu,cantik yahhh🥰
2026-03-23 01:14:12
20
shania :
salfok sama syifa haju makin cantik
2026-03-23 16:51:20
22
madeby.naddd💅🏻 :
tolonglah kalo yg gaada 1 atau 2 kali gausah ditanya, setiap orang punya kesibukan masing masing, punya keluarga juga🙏🏻
kecuali udah sering bgt gaada, atau pas ada dicuekin baru deh ditanya.
2026-03-22 21:51:02
450
Nuy✨ :
Diandra tangannya sibuk bgtt😭
2026-03-22 16:20:27
35131
Fatimatu Zahra :
Syifa cantik banget 🥰
2026-03-23 02:28:46
221
Nunung kalle :
aal harus ada biar seru, klw GK ada pasti dicariin ma bunda Maya soalnya persahabatan anak2 bunmay dgn aal udh dri orok 👍👍🥰🥰
2026-03-22 23:14:46
279
diykue_ :
kenapa pada julid sama aaliyah sih? dia kan emang temen deket sama si al
2026-03-23 02:12:17
1797
sibungsu :
aku sampai lupa aliyah menantu siapa 😭
2026-03-24 15:18:11
14
Nyonya_Ahm :
ngapain si ad aliyah jg
2026-03-23 03:34:56
116
To see more videos from user @alyssadag1, please go to the Tikwm
homepage.