@a.zaahra: Perkara asam lambung yang sudah bermasalah dari bertahun2 lalu 😂 akhirnya aku selesein cari masalah menyeluruhnya di ulang tahunku ke 31 tahun wkwk pas di hari ulang tahun masuk RS wkwk anggep aja hadiah untuk tubuh ini yang sudah bekerja keras untuk bertahan selama 31 tahun wkwk lebay yak 😂 Untuk dokternya aku cocok banget sama dokter penyakit dalam Dr Akhmad Fajrin di rs mitra keluarga grand wisata bekasi. Dia bagus sih menurutku, tukang jelasin apa2 sampe pasiennya lega dan mengerti. Cuma jeleknya 1, suka ganti2 jadwal dam kadang sering molor kalo ada tindakan 😭😂 tapi kalo cuma periksa biasa selalu sesuai jadwal kok, paling telat macet di perjalanan aja beliau 😂 jadi kalo mau ada tindakan sama beliau mending siapin spare waktu yang banyak, nggak bisa buru2 🤭😂 Btw biayanya sudah aku sebut divideo ya dan alhamdulillah semua di cover asuransi 🤲 #asamlambung #endoskopi #kolonoskopi

Zahra
Zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 23 March 2026 02:54:38 GMT
142760
3216
362
659

Music

Download

Comments

limbongvera
VerLim :
aku gastritis & colitis sdh 3x endoscopy & colonoscopy. Sblmnya sdh berobat ke 2 Prof gastro tp tdk sembuh. Terakhir sembuh sm Prof. Dr.dr. Dadang Makmun SpPD KGEH di RS MMC Jakarta. Skrg sdh bs makan agak pedas & minum kopi.
2026-03-23 16:05:10
50
yulia.rahmi957
Yulia Rahmi :
Kok orang” pada ketemu dokter yang punya solusi ya, atau apa gitu kalau kita ada keluhan ,,sdgkan aku keluhan udah setiap hari cuma di suruh minum obat lambung terus yg di kasih dokter itu, padahal ga ada perubahan , apa karna aku bayar pake BPJS kah🥹
2026-03-23 10:18:39
78
dianarahman33cyg
Dian_R :
susah bab ga kah ?
2026-03-24 05:22:09
3
maria.anna.rahail
Anna Rahail 🇲🇨🇦🇺 :
Get well soon ya. Kamu problem nya sama kayak Anak ku perempuan 26thn. Kita tinggal di Australia Dan Dr specialist di sini meyarankan anak ku seumur hidupnya makan Gluten free. Hindari makanan bertepung ya.
2026-03-23 10:20:59
12
lunamiyau
Luna miyau :
Ak jg awalnya gerd, trus anxiety, trus radang usus. Sekarang sering minum Lbio, mnm air putih, makan sayur, buah, kurangin tepung, gula dan makanan olahan. Olahraga tipis2 juga. Tidur paling lambat jam 10 malam. Kerjaan usahakan beres dikantor ga lg dibawa pulang. Semoga kita semua selalu sehat. Aamiin
2026-03-28 09:02:39
18
cancer213_
Cancer21 :
sering mkan pedes&mie instan kah kak
2026-03-23 12:43:04
0
pistazio3
pistazio3 :
Kepanjangan IBS apa kak? Thx
2026-03-23 05:15:57
3
cicacia__
Ciyaaao :
Aku mau endoskopi tapi kata agen ku ga ter cover asuransi huhu knp ya
2026-03-23 17:53:22
1
umma.gi
𝖀𝖒𝖒𝖆-AɳɠGᵢₑ 🎀 :
aku juga asam lambung sering naik 😭 mau periksa kendala duit, semahal itukah 😭
2026-03-24 11:09:34
0
combro972
Cristal :
leakygud itu kaka, probiotik, glutamed, no karbo dan gula, sembuh kek anaku
2026-03-23 15:23:39
5
aiska171
aiska✨ :
kak sakit gak sih kolonoskopi ibuku jg mau melakukan pemeriksaan itu tp ibu takut
2026-03-24 03:21:00
0
hari_baiq
hari_baiq :
Turun berat badan gak kak ? Kalau iya brp kilo dan selama brp lama
2026-03-24 02:31:57
2
hysydesy
hysydesy :
kak probiotik nya apa saja yg dikonsumsi
2026-03-23 10:04:59
1
tehmondo12
Dewi :
Obatnya lambung apa kk.. apa inpepsi
2026-03-23 06:00:16
1
lasmariahari
Lasmaria :
mau tanya mba,sakit gak ya di indoscophy 🙏
2026-05-14 09:52:47
0
haiinily_
♊️ G E M I N I ♊️ :
Aku juga susah bgt bab😭
2026-05-22 03:45:19
0
shrooqalshams61
shrooq alshams :
biaya keseluruhan brp k?
2026-05-11 08:32:01
0
mamahmudaidaman
devi satriaputri :
Itu ke dokter apa priksanya kak?
2026-04-25 15:25:52
1
bundane.okta.bell
Bundane Okta Bella :
endos kopi gimana kak ,sakit GK ,AQ nunggu di tlpon dr RS suruh endos kopi ,kemarin AQ ofname 2 hari ,posisi di Hongkong ni
2026-03-24 05:18:52
3
mamazana54
mamazana :
kak samaan aku jg IBS..kak maaf boleh tau bab nya lancar/diare/ sembelit?
2026-03-24 00:11:20
0
galerysederhana
NuuuuuR🍀 :
aku kontrol ke dokter gastro Hermina Bekasi ka dokter Gery, aku juga disuruh kolonoskopi
2026-03-25 00:54:45
1
mey_amorr
its'Me 🥀 :
aku sudah 2 tahun bolak balik dan hari ini endoskopi lagi ,dan dan aku bisa makan pedes tapi d kasih jedaa
2026-03-25 02:43:20
1
bella.adilla
bella.adilla :
Kakk ngeluhin sakit perut kiri bawah g??nyerinya muncul timbul kdang kambuh kdang gak?
2026-04-10 07:18:21
1
yati.sujono5
Yati Sujono :
perutku kembung berasa melembung kencang, bersendawa mual muntah
2026-03-24 00:16:45
1
bunda_ichay
bunda_cichay91 :
kak klo ky gini tuh berobat nya ke spesialis pnyakit dalam apa ya? klo lambung ku ky gabisa nyimpen makanan, klo habis makan wajib bab smpe kosong, jd gabisa gemuk
2026-04-19 15:22:41
0
To see more videos from user @a.zaahra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About