@denisseshaqira: mau dandan cantik dan foto pake baju lebaran dan bersosialisasi tapi beneran segaada energy itu worst feeling ever… Day-2 lebaran I still have to show up for deadlines dan maksain keluar supaya ga makin ngeisolasi diri sendiri dirumah :) plus it’s also period week jadi mental breakdown makin 📈📈📈 but i know it’s just a phase and it will get better May Allah make it easy for us🤍

Denisse | Light Summer 🪽
Denisse | Light Summer 🪽
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 23 March 2026 09:59:15 GMT
8141
658
36
9

Music

Download

Comments

gxchelle
shofia undercover :
God will make it easier than ever ❤️
2026-03-23 11:00:15
6
buzzzl1ghtyear
🍵 :
kak aku jg lagi ngalamin hal yg sama, idul fitri kali ini dr day 1 smp skrng aku mengisolasi diri di kamar sehabis sholat eid. aku keluar kamar paling cuma buat makan aja, selebihnya i spent it in my room. semoga kita bisa melewati fase ini yaa kak, it will pass soon insyaaAllah. aamiin🥹🤍
2026-03-24 06:06:46
4
kasyaaptr
kasyaptr🩰 :
hugggg kaa denissee💓
2026-03-23 23:35:39
2
tamarasyarief
Tamara s :
I wonder why I haven’t seen any posts from you, sending love & hugggg 🤍
2026-03-24 06:54:34
1
alyssaazka
atta ♡🧕🏼 :
HUGSSSS DENISSSEEE❤️
2026-03-23 16:46:48
1
queenarths
Queen Artha :
sendingg huggg
2026-03-23 17:01:45
1
itsasecret146
Amelia_rizkya :
Ka semangat terus yaa🥹 aku juga lagi ngalami fase yg sama, kaya gaada energi sama sekali. Cmn pengen diem aja:(
2026-03-23 10:02:26
1
charputri
Charisma :
here for youu💓
2026-03-23 12:58:19
1
auraelsha
Elsha :
Semangattt ya denissee cantik!🥺
2026-03-23 10:27:41
4
easalna
nina 💌✨ :
huggggggs
2026-03-23 10:40:32
1
haurazharifahs
wawaa :
peluuuuk jauh nanti kitaa jalanjalan yaa🥹💌
2026-03-25 02:23:05
0
glownstyle.id
glow n style :
semangat kakak sayang💗
2026-03-23 10:37:00
2
nyamnyamm17
nyamnyam :
Semoga kakak bahagia terus ya kak🥰
2026-03-23 10:54:55
1
anumhafzz
anum. :
semangaaaat ka🤍
2026-03-23 11:05:45
1
madebytar
Tarisha :
Ihh semangatt yaww🫂❤️
2026-03-28 09:23:20
0
ilovehoney___
🩷 :
aku punya kakak ky gini, kalau difase ini kalian pengen orang sekitar itu bagaimana ya ngetreatnya? karena aku ga tega liat kakakku heheh semoga kakaknya sehat selalu🥰
2026-03-27 03:31:41
1
fatimahmhdaa
Mahdaaa :
PELUKKK SAYANGKUUU💗
2026-03-27 06:01:37
0
jsjpcy
jsjpcy :
kak semangat terus yaa!! sending you warm hugs 🤗❤️
2026-03-23 12:34:29
1
taniaixani
tania ikhsani :
cheer up sayang semangat loveee😍💖
2026-03-28 15:26:41
0
itsbellefirst
Belleinajaterus :
it will pass cygg🤍🤍
2026-04-07 15:22:34
0
xoxelizza
chikaelzz :
PELUK CAYANGKU
2026-03-25 11:54:20
0
_winterscents
electra :
kak aku Eid tahun ini bnr2 yg paling parah depressive nya, i didn’t take a bath in the morn before salah Eid, didn’t go salat berjamaah either, even aku ga keliling ke keluarga inti, everyone was wondering yet my mom have my back to defend me from keluarga besar 😔💔
2026-03-23 11:33:45
2
To see more videos from user @denisseshaqira, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About