@denisseshaqira: mau dandan cantik dan foto pake baju lebaran dan bersosialisasi tapi beneran segaada energy itu worst feeling ever… Day-2 lebaran I still have to show up for deadlines dan maksain keluar supaya ga makin ngeisolasi diri sendiri dirumah :) plus it’s also period week jadi mental breakdown makin 📈📈📈 but i know it’s just a phase and it will get better May Allah make it easy for us🤍
kak aku jg lagi ngalamin hal yg sama, idul fitri kali ini dr day 1 smp skrng aku mengisolasi diri di kamar sehabis sholat eid. aku keluar kamar paling cuma buat makan aja, selebihnya i spent it in my room. semoga kita bisa melewati fase ini yaa kak, it will pass soon insyaaAllah. aamiin🥹🤍
2026-03-24 06:06:46
4
kasyaptr🩰 :
hugggg kaa denissee💓
2026-03-23 23:35:39
2
Tamara s :
I wonder why I haven’t seen any posts from you, sending love & hugggg 🤍
2026-03-24 06:54:34
1
atta ♡🧕🏼 :
HUGSSSS DENISSSEEE❤️
2026-03-23 16:46:48
1
Queen Artha :
sendingg huggg
2026-03-23 17:01:45
1
Amelia_rizkya :
Ka semangat terus yaa🥹 aku juga lagi ngalami fase yg sama, kaya gaada energi sama sekali. Cmn pengen diem aja:(
2026-03-23 10:02:26
1
Charisma :
here for youu💓
2026-03-23 12:58:19
1
Elsha :
Semangattt ya denissee cantik!🥺
2026-03-23 10:27:41
4
nina 💌✨ :
huggggggs
2026-03-23 10:40:32
1
wawaa :
peluuuuk jauh nanti kitaa jalanjalan yaa🥹💌
2026-03-25 02:23:05
0
glow n style :
semangat kakak sayang💗
2026-03-23 10:37:00
2
nyamnyam :
Semoga kakak bahagia terus ya kak🥰
2026-03-23 10:54:55
1
anum. :
semangaaaat ka🤍
2026-03-23 11:05:45
1
Tarisha :
Ihh semangatt yaww🫂❤️
2026-03-28 09:23:20
0
🩷 :
aku punya kakak ky gini, kalau difase ini kalian pengen orang sekitar itu bagaimana ya ngetreatnya? karena aku ga tega liat kakakku heheh semoga kakaknya sehat selalu🥰
2026-03-27 03:31:41
1
Mahdaaa :
PELUKKK SAYANGKUUU💗
2026-03-27 06:01:37
0
jsjpcy :
kak semangat terus yaa!! sending you warm hugs 🤗❤️
2026-03-23 12:34:29
1
tania ikhsani :
cheer up sayang semangat loveee😍💖
2026-03-28 15:26:41
0
Belleinajaterus :
it will pass cygg🤍🤍
2026-04-07 15:22:34
0
chikaelzz :
PELUK CAYANGKU
2026-03-25 11:54:20
0
electra :
kak aku Eid tahun ini bnr2 yg paling parah depressive nya, i didn’t take a bath in the morn before salah Eid, didn’t go salat berjamaah either, even aku ga keliling ke keluarga inti, everyone was wondering yet my mom have my back to defend me from keluarga besar 😔💔
2026-03-23 11:33:45
2
To see more videos from user @denisseshaqira, please go to the Tikwm
homepage.