@catlovers29: Gue akan sering2 buat kek gini biar makeup gue ke-rotasi semua🙏🏻 #longervideos #minivlog

Alma nax buaran✨
Alma nax buaran✨
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 24 March 2026 06:48:51 GMT
127725
7407
58
98

Music

Download

Comments

ownertoothietreats
Lyd | Bride to Be 2026 🩵🕊️ :
kakkk, ternyata blush terlihat gonjreng gt normal2 aja alias bagus ya 😭 aku kdg takut kalo terlalu ngeblok gt huhu
2026-03-24 12:36:13
126
doonkie
kids :
kaaak boleh spill brush-brush yang km pakai kaaah? diriku butuh rekomendasi brush~
2026-03-24 08:44:02
22
beautyrinnn
Rinnn. :
moistnya apa Maa
2026-03-24 09:41:23
0
akuudedep0
kucing Banana bahagia💗 :
rasa sticky seperti apa kak???? izin bertanya
2026-03-24 08:52:11
0
saschiiaa
saschia𐙚 :
puff yg buat apply fondi merk apa sayy
2026-03-24 09:52:30
0
gadis.sumatera
peniyyy (* >ω<) :
knp pake setting spray dulu kak baru pake eye makeup??
2026-03-24 14:34:52
0
demuti1
demuti :
kakk kalo makeup abu" salah shade atau apa yaaa kiraa" ?
2026-03-24 13:36:28
1
iceamericanoooo_
camnap🌻 :
kiva yg shade apa kak lip nya?
2026-03-24 10:24:07
0
noberriess
nyoi 🍞🥛 :
kakak cantik bolehkah spill puff yang dipake untuk complexion nya apa 🥰
2026-03-25 03:24:02
0
annekezain
Anne | review skincare-makeup :
Bentar itu gede banget puff buat blending complexionnya 😭
2026-03-24 09:23:07
0
itsdytaaaa
itsdytaaaa :
mohon maaf lahir dan batin kak almaaaa 🥰🙏
2026-03-24 06:57:33
5
rstisa_
restisa :
setting spray + serum spray + setting spray biar apa?
2026-03-28 13:25:35
0
yoursuga24
yoursuga :
Kak spill warna rambutnya yg sekarang dumss
2026-03-24 10:19:11
0
intanntsmr
mun :
kak sumpah lu cantik bgt masyaAllah🫰
2026-03-24 08:42:17
0
arrieijiyyy
jiyul :
kak. set spraynya knp?
2026-03-24 15:33:03
0
_fia956
_fia956 :
kakk spill outerr sama baju kuning butter yg di pake lebaran 😭🙏🏻
2026-03-24 07:02:33
0
grumpyupi
yas. :
blushnya cakep bgt????
2026-03-24 12:41:56
0
rahasiayulis_
ikan ponyo 🐟 :
spill puffnya kakkkk kek mantep bgt 😭
2026-03-24 14:18:20
0
firstaarrrrrr
Matchaaaa🍵 :
kakk shade pensil alisnyaa warna apaa? cakep bgt warna nya
2026-03-24 12:20:44
0
vraaynii
vraaynii :
cream countur nya shade apa kak
2026-03-29 01:10:44
0
naileu0s
𝐧𝐚𝐢𝐥𝐚`𐙚 :
kak itu pake puff apa yg buat complexion
2026-04-02 07:19:32
0
lin6sirwen6i
花 :
Kak pake gripping primer MOP seberapa ya?? Aku kayak kureng lebgket gt perasaan
2026-04-06 06:21:09
0
livinanina
rah :
orang2 kalo makeup itu blushnya 2x ya. gue semua2 1 anjay😭
2026-03-24 18:00:45
0
trawvics
S :
KAKKK puff apa yg km pake pas buat complexion
2026-03-24 15:14:45
0
dyviaoktaviani6
Dyvia Oktaviani :
aku save dulu yaaa praktek untuk lebaran tahun depan 😭😩
2026-03-24 09:07:20
0
To see more videos from user @catlovers29, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About