@helmi_rangga: Gokil , akhirnya ngerasain bugs touchscreen ngefrezz ( gk bs disentuh ) di ios 26 iphone 11 😂 untung nemu cara ngatasinnya #apple #iphone #ios26 #iphone11

Helmi Rangga
Helmi Rangga
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 25 March 2026 16:00:15 GMT
1574864
54648
951
3847

Music

Download

Comments

azosjxi
rrkkhm :
jgn update ios 26 kalo hp jadul
2026-03-26 05:29:31
98
notname2476
NotNameXXIV :
bug paling kocak selama aku pake iPhone adalah bug kamera jedug😭,ip 12 pro update ios 26.3.1(a) kameranya jedug njir lahh abis update ke 26,4 malah normal
2026-03-26 00:50:38
6
taurusstecu
Taurus😎 :
bezell apaan tebel bngtt
2026-03-25 22:52:04
1957
abiwkidiw__
abiwkidiw__ :
buset layar apaan itu bejir
2026-03-25 18:42:29
872
septianfaming18_
Dhani :
mau tanya knp ip kalau pake data cepet panas, pake wifi mlah adem?
2026-03-25 21:53:59
555
brakukak
k :
penyebabnya ini apa karena lcd gantiaan ya? soalnya double tap bisa nyala yg tandanya lcd masih respon, lalu juga keingat kasus samsung yg lcd gantian/kw layar ga respon di android terbaru jadi harus turunkan versi android dulu baru bisa berfungsinya lagi layarnya
2026-03-26 02:03:50
40
glngrdho
g!lang :
udah ngikutin caranya berhasil, tp gak lama kumat lagi penyakit nya
2026-04-27 16:51:50
19
masamoeda_
acceber :
BANGGG THANKK YOUU UDAH 2 HARI AKU GA MAIN HP😭
2026-09-01 14:56:07
0
masbil_19
masbil :
Inter kali
2026-03-26 14:39:27
35
ning_yizhuo18
宁一卓 :
ngak harus di swipe swipe
2026-03-25 17:24:18
288
rasyamataya0
Rasya bhap 😃😃😃 :
ip 11 mana ada 4G
2026-06-14 10:14:43
0
hiroimmanuel1
￶￶ :
itu karena lcd lu kw😹
2026-03-26 01:11:38
44
alahsiaboii_2
alahsiaboii :
bangg budget 3000 kira' dapet ip 11ga ya
2026-03-25 16:38:07
8
hihh_ini_arah
Ara.nindyputrii :
aku baru aja bawa ke tukang service hp kayak gitu juga hp kuu aku bayar 280 ribuu 😭😭😭
2026-04-03 08:16:36
5
wildebish
Wilyou clip :
komennya pda ngmng bezell aneh bgt wkwk, inikan konteksnya bug di ios terbaru dan si abang berbagi ilmu yg mungkin org awan gk tau dan ini sangat bagus tp miris komennya malah komen kekurangannya aneh bgt wkwk
2026-04-02 09:33:26
11
leedarinnhla_
Sweetpurple_☆ :
BARU BANGUN TDR TRS GUE CAS ABIS DI CAS LGSG GA BISA DI SENTUH UDH 2JAM INI PAKE CARA KY GINI PUN GA NGARUH NANGIS BGTTT IP11PM😭
2026-05-15 00:54:46
11
sya.khoirr
sya.khoirr :
aku abis ke update sendiri ios 26 ip 12 stuck kaya gini😭ikutin cara ini bisaaaa guyssssss tadi niatnya mau ke servissss huhuhuuu makasih banggggg sehat selaluuuuuu.
2026-07-21 08:02:03
1
baharbahar9153
Bahar Bahar :
makasih bg infonya gua udh panik mau ganti lcd
2026-04-20 08:04:26
5
tokyozfnrf
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
wah anjir makasih bg mantap bg
2026-05-11 03:22:30
5
mhammadchlpinl74
pincil174. :
telat ngasih infonya🗿
2026-06-14 20:16:24
0
bangiz78910
iz_xgood :
G bisa jg bg😭😭
2026-08-04 08:25:06
0
hyca_13
hyca :
Ios ku 18 tapi udah 5x ngebug😭 pliss gmna solusinyaaaa
2026-07-02 04:22:21
0
ry.lines.x
Dead🕸️ :
gua Bru ngalamin gak lama kek gitu lgi dia IOS 18 pusing bet
2026-07-22 11:39:19
2
yoga.official87
YOGA OFFICIAL ☑️ :
solusinya ini gmna masih ga bisa 😭
2026-07-25 15:14:41
1
panggiltian2
panggiltian2 :
makasih bang gw udah bisa makasih sempat panik
2026-07-20 01:39:06
0
To see more videos from user @helmi_rangga, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About