lihat ryul, ohyul marah serem😭 tapi kata jaypark yg paling serem tuh woojin sebelum debut malah kalo ohyul ga nyanggupin jadi leader yg bakalan jadi leader ya gus plenger 😭🙏🏻. tapi aneh nya woojin gapernah nunjukin sedikitpun ekspresi marah di camera yg orang tau kocaknya sama tengilnya
2026-03-28 11:35:11
3836
Bungs :
Ujin ini udh pernah didiemin ryul trs skrg dimarahin oyul 😭
2026-03-26 08:51:00
17543
exonct :
si hiphop kena marah🥺
2026-03-26 11:58:07
7517
sweetie :
Lu bayangin di pelototin 2 orang tapi dia tetep chill😭
2026-03-30 02:26:08
2464
yowes.lh :
cimol bojot ini kenapaa😭😭😭
2026-03-26 04:12:02
1739
maomao :
I can't believe Wooji makes everyone angry hhh
2026-04-22 23:14:34
222
All Dooi :
kalo kaya gini keliatan bgt aura leadernya😚 🫶🏻
2026-03-26 06:10:48
5744
ashley☆🫧 :
ujinnya jgn dimarahin ka.. tante aja yg dimarahin😩
2026-03-26 03:08:47
2273
n4nau (˶˃ ᵕ ˂˶) .ᐟ.ᐟ :
woojin : lah marah dia
2026-03-26 11:23:32
323
moonshaé :
ga kapok dia di silent treatment sama ryul, sekarang dimarahin oyul, baik-baik ya jin 😭
2026-03-26 13:25:51
424
acaiihyeonn🍧🫐 :
woojin : akhh..marah lo kurang hip hop
2026-03-28 03:05:01
192
24maret>>> :
woojin: diam adalah hiphop
2026-03-29 06:09:40
661
Arafawiley :
menurut gue dia GK ada lucu lucu nya jirtt lebih ke serem tegas juga mungkin gue kalo di sinisin dikit langsung nangis
2026-06-08 15:31:27
21
je :
serem ih dia klo marah
2026-03-26 02:46:58
860
na :
serem sih... tapi tetep lucuu😭
2026-03-26 03:40:08
350
nielrai :
woojin: peduli apa gw yang penting hip hop
2026-04-01 07:26:49
50
jealovsiee_ :
abis di silent treatment Ryul skrng di omelin sm ohyul si hiphop ini nyali ny emng hiphop😭😭
2026-05-04 17:42:50
27
To see more videos from user @dellariana_, please go to the Tikwm
homepage.