@erwinsitepu75:

erwin
erwin
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 26 March 2026 00:53:47 GMT
2937744
26981
3725
5773

Music

Download

Comments

mawar3597
Mawar :
biar pun aku dh ceri bertahun tahun buku nikah tetep aku simpan soalnya aku punya anak takut suatu saat nanti anak ku butuh untuk keperluan yg lain
2026-03-26 23:36:54
922
anierzal
anie rizal cs :
buat apa menyimpan buku nikah jika sudah tammat..di buang tu lebih baik masa sallu biar la berlalu..buat la nikah baru lagi Oky..🤭🤭
2026-03-27 01:25:24
102
putriborneo43
Larra :
emosi sesaat, kenapa ga ingat malam pertama 🙄
2026-03-26 09:30:58
74
waidin.bae2
Waidin din :
sahabatku tayangan ini jangan di tiru walaupun kalian merasakan sakit merasakan kecewa. buku nikah itu bukti nanti anak soudaraku kelak mempunyai anak sahabatku jangan di tiru ini sebab nanti ada penesalan kemudian hari penesalan bukan sewaktu kita membakar buku nika itu nanti penesalan datang sewaktu kita🥺🥺 membutukan untuk anak
2026-03-26 11:39:00
44
user26069529527930
Sindi,mahira :
sedih banget y klok inget,,knapa hrus d pertemukan dgan orang yg salah,,,
2026-03-28 04:20:40
96
titin.yeni1
Titin Yeni :
suamiku meninggal sudah 6 tahun tapi buku nikah ku simpan aku ga mau kehilangan kenang kenangan dari almarhum suamiku
2026-03-27 01:01:11
187
kuswandi7
Kuswandi :
Serius nanya kalau udah cerai resmi kepengadilan bukannya surat nikah di tarik kembali atau di ambil sama pengadilan ?..🙏
2026-03-27 05:53:36
161
jennifer949975
Jennifer :
maaf.aqu mh udh cerai buku nikah y di ambil pihak kantor pengadilan jdi aqu plg bawa akte cerai doang🙏
2026-03-27 08:34:06
93
desmawati1892
Desmawati :
mengurus cerai juga pakai buku nikah
2026-03-26 13:05:54
27
ibunya.aradiya
💞ibunya Aradiya 🥰🥰 :
alhamdulillah sampai sekarang di tahun 2008 sampai sekarang.. semoga pernikahan ku sampai kakek nenek.. aamiin ya rabbal alamin🤲🤲
2026-03-27 11:30:55
37
rini0432
rini :
kalo sdh ada surat cerai kan buku nikah sdh tdk ada gunanya lagi. di ktp juga sudah ganti status
2026-03-27 03:23:29
36
lidya.wahyuni8
lidya02 :
dulu 2014 buku ini dua2 sm ku Krn sudah meninggal suami ku blom ad yg nganti buku itu Krn blom ad yg sprti beliou
2026-03-26 10:27:12
31
lilyikram46
mama Lilyikram :
aq pernah d fase itu, sangatt sakit rasax
2026-03-28 05:56:04
9
bundamiraa86
bundamiraa :
emg klo dh cerai ga butuh lg ya buku itu 🙏??
2026-03-26 11:46:57
14
yus81893
yus81 :
buku nikah sangat perlu untuk masa depan anak, walau tidak LG bersama boleh saja kecewa tp jgn kecewakan masa depan anak🙏
2026-03-27 12:45:44
14
naiilarhma
naila :
aku masih ada .walaupun dah pisah..biarin ajalah😁😁
2026-03-27 01:24:55
16
hericha99
KEN AROCK :
aku memaklumi betapa sakitnya dikhianati...krn aku merasakan dan mengalaminya
2026-03-28 09:30:45
10
lilikbambang2
mbak lilik :
klau punyaku di mintak lagi di pengadilan yg tmpatku mengurus cerai
2026-03-27 04:32:27
15
wongkitogalo241
wong kito :
mengubur kenangan lama,, sakit dikenang sulit dilupakan,
2026-03-26 04:15:32
19
atikah6377
Atikah :
buku nikah itu penting buat keperluan .buat persyaratan penting tuk anak2
2026-03-27 09:45:03
5
kai_osakii
kaijuga :
aku sdh 9thn bercerai tp surat nikahku di simpan buat kebutuhan anakku
2026-03-29 02:21:05
10
mamahyuga4
D3wy Rindu🥺 :
yg aku masih di simpen Rapin...KRNA bagi aku cmn buka itu yg bikin hati aku tenang..meski pun suami aku udh di surga TPI aku masih merasa dia suami aku🥹🥹
2026-03-27 02:22:11
7
mhade_putrabonte2
KING AVVTAR💎 :
yang kuat bang saya pernah di posisi kayak gini alhamdulillah allah memberikan kita jalan yang terbaik
2026-03-26 08:23:38
16
jelita.simbolon26
moms yola :
aku udah merasakan apa yg abg rasakan 🙏🙏🙏
2026-03-26 08:50:02
28
marte8gmail.co
[email protected] :
hidup ini Derama dunia,ngak ada yg abadi dan kekal,
2026-03-26 09:22:53
6
To see more videos from user @erwinsitepu75, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About