team magrib sicknes 😭
perut begah kembung mual huek 😭😭
2026-03-26 11:43:56
1897
ᥴᥲһᥡᥲ✿ :
gapapa kalau harus kaya gini🥰 doakan aku juga segera menyusul ya kak utk bisa hamil dan memiliki keturunan
2026-03-27 04:17:35
628
nafila :
gabisa makan kalo ga makanan yg di dalam pikiran😭
2026-03-26 14:24:32
1093
Cooking With Me :
aku sakit ulu hati . bingung banget sama kondisi perut , entah kembung ato lapar padahal baru makan . perut bunyi krubuk² kayak ada angin nya di dalam .
2026-03-26 11:09:07
154
Ultramilkstrawberry :
Makan muntah, ga makan tambah muntah, baring mual, duduk pusing ya Allah nikmat sekaaaaaliii🥹🥹🥹
2026-03-26 13:17:08
206
Cici✨️ :
tim pagi, siang, sore, malem selalu mualll
2026-04-22 12:23:17
67
w :
Mnding huek2 gk kluar ak huek kluar smua😭😭
2026-06-18 13:24:53
21
just a🪷 :
kak? karna aku tau pagi bakal muntah aku jadi gapernah bangun pagi😭😭😭🫷🏻
2026-03-27 04:18:20
328
hiindahh🦋 :
aku nyium bau parfum huekhuek, nyium minyak telon minyak kayuputih huek2, makan huek, minum huek, tidur huek, duduk huek😭😭
2026-03-26 10:56:06
55
thya12🦋 :
pas hmil air putih itu bikin mual,, tp kalo dcmpur es gak mual😅😅
2026-03-26 12:36:27
78
🌺SYAQILLA🌺 :
kaaa doa in aku biar cpt ikut ngerasain ap itu morning sickness kaaa😭
2026-03-26 11:07:48
17
lista :
Aku minum air putih aba2 hitung dulu trus pas adegan minum nya ga nafas udah kek minum obat pdhl cuman air putih 😭
2026-03-26 10:17:40
7
Umi F.H :
Morning sickness , siangan dikit sick lagi, sore malem sickness. Sampe dikatain suamiku aku ngecor kamar mandi😭 kampret padahal ini perbuatan dia sendiri
2026-03-26 14:48:20
26
teh'Tikaa :
gbisa makan nasi,kesel mulu sama suami tapi gamau ditinggal,mual,muntah,sampe bb turun,bener2 fase bertahan hidup😭😭
2026-03-26 12:46:20
23
novvv :
Hari hari rasanya lama bgt🫠🥺
2026-03-26 10:30:02
13
Call Me Ager :
anak kedua berbeda bgt sama anak pertama😭,ini yg kedua apa² serba muntah
2026-03-26 10:40:09
9
neng_ :
kak aku dulu pas hamil lossssss gada mabok ini dan itu smpe bayi brojol gapernah ngerasain mual muntah🤣
semangattttttt yaaaa
2026-03-29 12:54:23
7
𝕽𝖊𝖏𝖆 🐣 :
ak udah 10w, sisa brp week lagi untuk kembali normalll😭
2026-03-26 14:58:08
11
terserah :
kenapa KLO lagi di posisi kaya gini,,waktu berasa lama bgt sih😭aku KLO di dalem rumah tuh layu bgt,,tapi KLO pergi keluar seger bgt..Mao pegang kerjaan puyeng sama bau²an,,di bawa rebahan aj makinan puyeng dan tambah layu😭ap iya aku harus ngontrak dulu😭
2026-03-26 14:11:05
10
siapaaku :
aku minum susu hamil huek2 anjr gaenk
2026-06-11 13:54:23
1
whina_prastya :
tm 1 cuma mual pas mandi malem aja normal gak sih kakkk 😭
Krn kerja jadi pulang malem dan hoek²nya pas sikat gigi aja.
selama kerja pagi - siang aman, waktu ketemu suami kyk gak punya tulang
2026-06-23 07:51:59
0
Nisss :
Ku kira aku aja, kalo aku minyak telon kalo pake minyak kayu putih malah muntah 🤣
2026-06-12 11:31:41
0
karlina ariansyah :
aku mualnya pas sore sampe malem,, mna liat masakan sendiri rasanya mau muntah😭😭😭😭
2026-06-09 06:31:56
4
Wiwin Assyfa :
aku kalo mau maghrib 😭
jadinya bukan morning sickness lagi😂
2026-06-18 10:56:40
1
Moms ali :
dulu aku juga gitu,minum Hoek,makan Hoek,sikat gigi hoek😁 sehat terus ya Bun,gak akan lama kok
2026-06-06 04:56:13
1
To see more videos from user @mbakvik0, please go to the Tikwm
homepage.