@lifewitheveee: Satu gear bisa semua, makin satset deh pake Insta 360 X5 📸 Semoga membantu kalian juga yang mau ngonten yaaa 😉🫶🏼✨ #insta360x5 #gear #camera360
Yg minat aku jual pemakaian pribadi, no minus, masih garansi sampai Agustus 2026 ya kak
2026-04-06 08:18:31
19
BundaYUKI-Tante Gen Z✨ :
Gais edit nya ribet ga yah??? 🙏🏻
2026-05-17 04:04:49
10
🅹🅰🆁🅲🅾🅺🫣 :
kurang bagus kk🗿
2026-04-18 13:11:08
3
When in paris :
Sudah nyoba x5 ini buat naik gunung triple S, buat touring kameranya jelas sekali dan banyak template nya di aplikasi insta360, so far kamera action ini buat 5 tahun kedepan best lah🔥
2026-03-26 15:39:10
15
mamaweekk_ | sukajalandanjajan :
Udah masuk whislist kak semoga kebeli🥰
2026-04-01 23:49:40
4
Yuniyay :
njir bgs bgt ka trus klu ngomong pake mic bs di sambungin?
2026-04-06 18:43:26
1
Ami Mona :
tongsisnya kok ngk kelihatan ya?
2026-04-20 22:17:27
0
Oreeo :
Memori nya pake merek apa kaa dan berapa gb izin
2026-05-08 05:02:59
1
mamacilamel :
mau nanya dong ini pas beli belom ada memori ya? trus kalo mau ngupload ke tiktok itu harus di pindahin dlu ke hp apa bisa langsung up ke tiktok..trus ngedit di aplikasi 360 itu di hp kita ya? plis bantu jwb
2026-05-16 01:59:31
1
mutiarapearls :
yang include stick
2026-05-29 04:39:05
1
Jadigini🕷️ :
Tinggal di desa bnget kak😭, aku mauuu kalo desanya bgini😂
2026-05-17 23:59:59
1
22 :
ka klo gini perlu di edit lg ga atau bisa langsung di up
2026-05-15 10:55:44
1
inisial® :
di desa?😳
2026-06-03 15:15:41
1
AMBAR WANTO :
sumpah saya penasaran banget dengan ini kamera 🥰 semoga saya bisa memilikinya