@itswennietj: Aku tidur pun pake terusss , not only korset, tpi + makan ciakpo + pompa asi teruss. Sharing awareness buat jangan ngeskip korset. Karena awal2 rahim kita itu belum kembali ke size normalnya , korset postpartum dari mooimom ini lah yang ngebantu bisa pelan2 ngecilin si rahim kita ‼️‼️ ini truly honest review yaa. Kalo follow aku di 1G setiap aku story pasti selalu keliatan lagi pake! #postpartum #postpartumcorset #postpartumbody

Wennie 🍵🧘🏻‍♀️✨🌸
Wennie 🍵🧘🏻‍♀️✨🌸
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 26 March 2026 13:04:36 GMT
32472
158
9
28

Music

Download

Comments

mariafanglinda
Fanglinda :
mom nanya..sama korset mamaway bagus mana?
2026-05-23 08:57:44
1
niluhsuryani54
Sury :
Kalau sc bisa pakai ini?
2026-08-06 12:21:23
0
bawasantaiajabuddie
Dinskuy :
Pake size apa?
2026-08-08 10:41:23
0
mcflurryvanilla_
v.aurelie✨ :
Izin PL ya bun, masih baru di pakai kurang dari seminggu cuss syg ga kepakai size L aku free in diapers cream + susu momsy
2026-05-23 13:04:36
0
mikepatriciampm
Mike Patricia Muktiyan :
Cc pake size apa?
2026-07-06 18:49:59
0
clarice_681
민지 :
six seven
2026-04-12 05:55:14
0
To see more videos from user @itswennietj, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About