@itswennietj: Aku tidur pun pake terusss , not only korset, tpi + makan ciakpo + pompa asi teruss. Sharing awareness buat jangan ngeskip korset. Karena awal2 rahim kita itu belum kembali ke size normalnya , korset postpartum dari mooimom ini lah yang ngebantu bisa pelan2 ngecilin si rahim kita ‼️‼️ ini truly honest review yaa. Kalo follow aku di 1G setiap aku story pasti selalu keliatan lagi pake! #postpartum #postpartumcorset #postpartumbody