ternyata ada org gofood g mikirin ongkirnya 😭😭😭 gw kalau pen makan sesuatu trus pesan gofood liat ongkir 5 rb ke atas aja langsung nahan ga jadi pesan😭😭😭
2026-03-31 08:23:09
716
0 :
kak?ini kamu yang suka bikin konten sarapan pake kopi goodday +es batu bukan siii???😭
2026-03-27 14:27:59
920
ice americano♐ :
pertama liat ku kira seblak😭
2026-03-27 10:56:06
1130
aries pest :
Aku suka liat kk ini makan klo makan kaya bisa di nikmati gk buru”sm kalo makan itu kyk di telan dlu ga langsung di msukin ke mulut smua bru di telen
2026-03-27 15:26:40
190
kakatari.os :
de, udah nyoba titoti belum? enak juga tau😭
2026-03-29 05:15:55
38
- :
gue suka ni sama seleb² yg makan apapun/review gt g dipencet² isiannya biar keluar🥰
2026-03-27 14:11:22
87
queeenzy :
kopu tambahin jus gimana rasanya😭😭😭
2026-05-25 09:58:33
16
Ayu :
kak salfok es krimmu banyak banget🤤
2026-05-23 12:45:59
11
Nel | Eat, Gym, n Repeat :
samrat debest
2026-03-27 11:53:39
54
Jev moms :
Bakso terenak versi mami 🤩
2026-03-27 13:18:37
40
user08751234_ :
maksud libur day 388 apaan sih kak ?
pengangguran setelah resign apa gmn ?
sorry baru liat vt nya
2026-03-31 08:40:18
8
@nonchal4nt4biss :
lewat pas lagi bertahan hidup😭
2026-05-26 05:01:45
15
sunyflowww3r :
lambung gembira: si wati makan pedes lagi jadi kerja rodi kita ini😭
2026-04-06 10:35:15
9
⃟ :
itu kopinya ditambah apa
2026-03-29 10:00:00
14
Mama bita :
😁
2026-03-27 12:55:53
28
Mauryn :
Lagi nonton phantom lawyerr seruu bgt drakornya essom harus nonton de
2026-03-30 11:08:19
6
Feni Juni y :
ngiler banget lagi😭
2026-03-28 14:36:28
7
nonik :
bakso Uda premium di tambah saikoro beef 😭
2026-03-28 13:34:08
13
tya•Wellspace🫧 :
benerannn enak kak dede,americano+diamond juice😋😋baru coba pas kemaren² resep dr kmu kak pas buat😁
2026-03-27 10:40:14
11
rani_anzany :
lewat jam segini🤕
2026-05-25 07:14:07
4
To see more videos from user @jevinnkaa, please go to the Tikwm
homepage.