@jessicaahtt: lagi fokus balikin kondisi kulit dulu 🥺 dan ternyata cocok sama ini… kiwi extract + 3D acid complex🌱✨ #a#acnemoisturizeracnefighter

𝙟𝙚𝙨𝙨𝙞𝙚𐙚
𝙟𝙚𝙨𝙨𝙞𝙚𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 27 March 2026 11:00:00 GMT
558004
2849
69
217

Music

Download

Comments

sndrwtiishak99
user41258976477 :
tpi harus di sandingkan dngan serumnya man teman😁 aku pemakain ini sudah dari dulu
2026-03-31 04:27:55
101
clarryynntata
Claarryii__ :
jujur,g2g kalau soal ngilangin bekas jerawat emang TOP bngtt,tapi secara pribadi kalau pemakaiannya ngga rutin bisa malah nambah jerawat,bagus sih,asal rutin aja.
2026-07-19 06:13:35
4
ssaanntiiii07
🍭 :
pake ini nambah jerawatan
2026-03-31 05:06:02
12
yoonna017
Yoonna :
persis ky mukaku ikhh pengen nyoba cocok gak kira" takut ke makan iklan mulu
2026-03-31 02:47:28
30
ekzaralda_
ekzaraldasa_ :
bagus bnget beneran aku juga pkai hasilnya muasinn🥰
2026-05-02 15:19:25
3
viaaaa_plengerrr
ALfiii الفي :
Di Aku Ini Cocok Banget,Cuma Pakek MoisturizerNya Aja☺️😍
2026-08-11 02:15:47
1
gadisjuli11
Aira :
udhhhh habisss 3 pak nih mau k 4 msihhhh blm sperti iklan 🥲
2026-03-31 04:38:10
0
fiaaa_raraa
fiaa🌷 :
hmm sama aja ntar jg muncul lagi kalo dteng bulan😭
2026-04-04 03:38:34
8
youronly_re
sukamatcha🍵 :
tapi beneran baguss gaiss aku udh habis banyakk, tpi emng harus sabarr yaaa 😅
2026-04-06 04:17:14
12
_tehayu
Teh Ayu | Selfcare Space :
Mau cobain juga😍😍 gong bgt hasilnya
2026-03-28 07:38:01
5
riaaawwr12
riaaaawrr :
rekomendasi kn dong skincare yg bisa benar' sembuh kn jerawat aku udah 5 tahun jerawatan capek banget sumpah🥺
2026-07-03 14:36:42
3
esdanlumpiaubiungumalang
bingu.in_aja :
we ini persis pol sma mukaku pliss butuh riview jujurr😭😭
2026-04-10 20:29:40
2
lanymanise
lany⚘️ :
untuk kulit kering sensitif+bekas jerawat merah boleh gasi
2026-07-18 14:42:29
0
jsmila0
milaa :
serum yg ijonya itu boleh ga si di pke barengan sm moisnya labore yg revive cream?
2026-04-14 22:38:56
0
unknowchya
ainnaya.alzh :
calming banget ya 😍
2026-03-27 11:22:30
0
rdtljanah4
rdtljanah :
jujurly tapi gue ga cocok pake ini😭
2026-04-08 15:20:15
1
sunpeachyy
i_Wii :
jujurly emang bagus banget ini, jerawat langsung kempes
2026-04-26 22:18:56
1
eomhyeonju
strawberry :
bisa buat pih?
2026-04-13 14:28:04
1
aurafani4
auraa :
review jujur dri aku, aku type kulit combination to oily, moist nyaa ngilanginn beruntusan dan jerawatt akuu, cumann mines nyaa bikin kulit aku keringg jadii kaya kelupas gtu loh🙂 bingung aku pun, tapi kalo udah dipakein sheetmask aman sihh bagusss
2026-08-29 10:44:14
0
_imoll
moll :
aku pake ini baru 2 hari pake sih tapi kenapa ya muka serasa ketarik gituiu🥺
2026-07-24 13:03:18
0
gh6889006
gj :
bekas kaya gini pke yg mna kak?
2026-08-25 18:04:10
0
rezamandalaputra6
rrezaa🕷️🇦🇱 :
itu di pake nya pagi dan malam ya KA kalo misal nya make nya sebelum berangkat sekolah bole ?
2026-04-14 09:59:53
0
paramithaby
Paramithaby ₊˚✧ | girls things :
Sukak bgt pake ini
2026-04-09 03:20:08
0
husnull28
Husnul :
aku abis brpa aja ko ga se gmpng ini hilang bekasnya?😭tpi klo buat jerawat yg on bagus si
2026-04-05 06:49:06
0
peachtzh
zara ˖𓍢ִ໋ :
bagus bgt progress nya
2026-03-27 11:54:46
0
To see more videos from user @jessicaahtt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About