aku pake yang coklat itu, kata temenku baunya kaya parfum jaranan😭
2026-04-04 14:30:43
192
defgh :
yg merah kaya wangi minyak urut
2026-06-04 09:43:23
26
bubub :
enakk sahara mirage temenku pake awet bgt,aku beli biru samudra ga awet🥺
2026-05-27 04:04:50
24
𝒜 :
aku beli tiga-tiganya, aku nyesel 😔😔 karena duitku sekarang sisa 2 rb
2026-05-07 12:57:11
9
Raii👾 :
buat yg gk suka parfum nyengat enak gk?
2026-05-06 12:00:13
6
dedesss70 :
aku pke yg biru kaya kake kake ktnya
2026-06-17 17:47:04
4
นี้urreycć🐼 :
bingung mauu beli yg mana
2026-06-05 13:49:51
2
r1zkyyy :
kalo buat sekolah,ccokan safa ather atau biru samudra?
2026-05-01 02:44:40
3
s :
Sahara Mirage menurut gua bener bener mirip percis masa permen kiss rasa Cherry, wangi nya enak cuma kalau terlalu kebanyakan pake nya enegg
2026-08-24 14:37:37
1
Pseudopseudohypoparathyroidism :
Safa ather brapa spray kak?
2026-05-26 14:14:27
4
atk_fit :
Safa after wangi ny enak klo orang ny udah pergi, klo deket ngengat bgt di idung, menurut ku wangi ny cocok untuk cowok
2026-06-20 13:55:20
2
F :
safa ather wanginya fresh fruity pirr yg bikin candu gitu mana longlast
2026-06-19 03:01:15
2
nuca :
aku pke yg merah wani poll
2026-06-22 21:50:03
1
relaxa :
Safa sama Sahara ini bisa dipake siang cocok ga kak?
2026-05-06 08:44:25
2
DiyasShp :
tpi menurutku lebih enak wangi nya yg samudra warna biru wanginya tahan lama
2026-06-14 14:38:57
2
jemima :
gada yg gue suka wanginya💔
2026-06-06 05:23:54
1
n :
untuk cwe' wangi gt pake yg apa ya guys?
2026-06-05 06:26:28
0
Sharah :
Yang paling wangi ke vanila vanila gt apa yh
2026-06-16 21:59:54
1
swet😋 :
aku Bru smpek yg merah
2026-04-05 11:47:31
3
💞 :
kk Spil warna rambut nya
2026-06-03 13:11:08
1
ur fav Capricorn♑😽 :
baru banget kmren MLM ke Alfa trs nyoba nyium parfume kek gini, klo buat daily trs ke cafe nongki" ga banget, tapi klo dipake pas sholat lebih bagus deh soalnya baunya itu kyk parfume nyongnyong klo mau sholat gtu 😭🤌🏻
2026-06-07 09:58:16
2
To see more videos from user @sherrylnatasya, please go to the Tikwm
homepage.