mereka ngobrol sambil senyum,tapi knp gue nangis yaaa
2026-03-29 08:43:26
2007
🇹🇭 :
sadar ngasihh mereka ngaada eye contact 🥺🥺
2026-03-29 10:06:26
872
teerak❤️ :
ini konsepnya gimana woy... senyum satang kembali... kenapa dengan kalian sih kok karam....?? kalo memang bukan karena agensi,kenapa dengan kalian berdua... kalian berdua itu pasangan yang pas... apa lagi ada samruay... 👍👍👍
2026-03-29 07:40:43
766
Yami :
sorry but I think it's last event, but still hoping for comeback
2026-03-29 07:55:57
255
sunskie :
event terakhir sebelum benar-benar berakhir
2026-03-29 11:06:53
388
⊹˚zαα sukα nαrαvιtツ :
gile😔
2026-03-29 09:12:59
171
Castillo :
Pero estoy feliz que puedan hablar y convivir aunque ya no estén juntos como chips
2026-03-29 15:58:35
86
YooSa💛🐱🍊 :
lihat tangtang senyum lebar gini,happy banget lo aku. apa lg ruay
emang kunci ada di papa winnya kan ruay
2026-03-29 08:01:32
199
i'm just a girl :
matanya samruay kayak berkaca kaca ga si?😔😔
2026-03-29 09:37:30
41
Zhyne♡ :
Satang's laugh are real not like nong nag live sila nila Phuwin at Fourth, Please balik na kayu please🫶🏻🥹
2026-03-29 10:27:59
34
Roo Muzz ✨ :
Se da inicio a la temporada de lloros (aiudaaaa )
2026-03-29 17:41:14
7
naa naa :
langsung nangis gatau kenapa.... gua gamau ini jadi Last event mereka, gua gamau gua ga rela
2026-03-29 07:48:02
16
skay :
gimana ya perasaan mereka yang nonton langsung pasti dalem banget😭 bayangin keluar dari tempat event itu sambil nangis sadar kalo itu yang terakhir🥺
2026-03-29 09:37:36
15
. :
fiks 2026 pertengahan mereka balikan kalau ga percaya pake perayaan gua njir 🥹
2026-03-29 09:04:15
15
janiejan :
niat karam ga sehh kaliann aku yg gilaaa masalahnyaaa 😭😭😭
2026-03-29 11:22:37
6
𖠋ғɪᴀᴀ_𝐨𝐡𝐦𝐧𝐚𝐧𝐨𝐧☘︎ :
tangtang senyum itu kembali lagi..
2026-03-29 08:33:36
12
Thame, aren't you tired? hmm :
seneng tapi nangis😭
2026-03-29 09:11:56
9
stefy :
Entonces así se siente un divorcio de mutuo acuerdo
2026-03-29 18:29:14
8
digidaw :
my divorced parents
2026-03-29 12:41:12
7
kkraax_co ★ :
they make their last eye contact for us 😭
2026-03-30 01:11:33
5
` :
kok sakit ya🥹
2026-03-29 14:01:02
6
megumigf🫰 :
gimana besok dan sterusnya ya? apakah ini event terakhir berdua? GAK YAAA GABOLEH😭😭😭😭
2026-03-29 09:17:42
9
nenaaww :
eh tp takutnya kali ini bnrn agensi yg misahin, soalnha dulu kan markohm aja kalau ga naik rating seriesnya bakal dipisahin 😭
2026-03-29 09:20:32
12
Nielll :
semuanya masih sama, mulai dari tatapan winny ke satang & ruay, terus senyumnya satang, jadi alasan kalian cerai kenapa...?
2026-03-29 09:12:42
13
To see more videos from user @byy.lve, please go to the Tikwm
homepage.