knp komennya pada jahat" sih, jgn gitu woi org hamil tu sensitif
2026-03-31 22:26:36
2248
Acaa :
ini badan impian ibu hamil tau guys, aku yakin jg anak dia di dalam perut ternutrisi, kata gw sih dia pinter bnget jaga badan🥰✨
2026-04-01 05:33:26
3104
nadyyaputri :
Tekanan batin ya ken?😭
2026-03-31 12:44:27
3622
CoklatKeju :
Benk plisss, efek lipstiknya ga kuat 😂
2026-03-29 08:25:04
4062
alul :
jahat ih komennyaaa. sehat2 ya bumil 🥹🩷
2026-03-31 14:39:16
1553
mianque :
aku dulu hamil kurus kering tapi anak dalam perut nutrisi nya bagus dan berat sesuai
setelah lahiran anak sehat dan aku kembali ke body awal setelah selesai menyusui
jadi jangan kira yg hamil kurus itu tekanan batin ya girls, malah setelah dia melahirkan gak susah untuk mengembalikan bentuk tubuh awal
eh bumil itu sensitive, pls jgn kya gtu komenannya🥺
2026-03-31 15:39:43
40
cryyy :
komennya pada jahat banget padahal sesama perempuan
2026-03-31 22:26:14
23
EvitaGinting🎗️ :
Kelen se cantik apa si yg mulia
2026-03-31 12:18:34
28
:
Yang gemoy kok malah abenk sihh🤣🤣
2026-03-30 15:18:24
294
Apipah🐣 :
Bumil TM 1 mah gitu yaa jangan pada julit ih 🥹 apalagi sampe mualmuntah aku dulu juga sampe kuruss keringg, pas udah 4 bulanan udah bisa makan baru bb perlahan naik naik 🥹🥹
2026-03-31 14:02:12
122
aftersunnn23 :
Body kenzi itu idaman bgt buat aku yg susah diet 🥺🥺🥺🥺
2026-04-02 05:15:01
12
Cy :
Semoga kalau aku hamil nanti bisa sekurus km ya ken🥹😭😭
2026-04-01 00:12:01
44
indra jaya :
kan bumil mah kurang tidur guys cape jadi wajar aja jangan lah ngomong yg gak2 sensitif banget bumil tu
2026-04-10 03:05:36
6
🌷💫 :
komenan nya kaya yg pd bener aja ih jgn saling hujat gais plis kalian ga pernah tau ketikan / omongan yg mana yg bikin orang sakit hati bahkan mereka aja ga kenal sama kalian tp seenaknya kalo berkomentar
2026-04-01 04:30:59
23
To see more videos from user @abenk.tnp, please go to the Tikwm
homepage.