@velvedboba: Ytb : Makna Talks #foryoupage #fypシ #ranianggraeni #menikah

Caramel
Caramel
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 29 March 2026 12:12:13 GMT
641976
60431
360
8447

Music

Download

Comments

nsafitri96
NS :
cinta akan pudar ketika yng kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan 🙂
2026-08-06 01:37:36
904
cheee0133
Chece:) :
Cinta tanpa duit hambarrr besttt
2026-08-13 04:47:11
181
anisamaaay
anisamaaayyy :
Hampir 8 taun menikah tapi aku belum pernah berdoa ingin selamanya dengannya
2026-08-10 14:22:34
168
custompilloww
custompilloww :
AQ yg menikah karena cinta rasanya pengen menyerah😁
2026-03-29 13:19:55
634
indydfloka
indydfloka :
buat aku yang ga cemara,sebatang kara dari kecil aku juga butuh cinta tapi tetep realistis jadi seimbang
2026-03-29 12:52:46
704
sherlinda6666
sherlinda :
cinta itu keputusan..aku memutuskan untuk mencintai pria mapan
2026-03-30 01:05:29
871
deboramanalu_
Deborrr🐷 :
Dulu aku slalu berdoa dn bilang ke mama, aku minta yg setia sesuku seiman, uang bisa dicari tapi sifat buruk susah diubah dn aku mikir gt, taunya Secinta apapun kita am tuh laki, ngebatin jg klo gd duit😭🤣skrng jdi kae kesal sma diri sndiri
2026-08-05 16:53:33
76
itaistiati881
Itaaaa :
aku menikah 23 th sampai akhirnya maut memisahkan
2026-08-03 06:55:43
34
cinta201091
CallMeCinta :
Maaf agak klise dan sok agamais, tp percayalah, cintai dulu Tuhan mu diatas segalanya, setelah itu cintai dan hargai dirimu setelah itu kamu akan dipertemukan dgn laki-laki yang juga akan mencitai mu. Memang cinta antar manusia akan habis atau kadaluarasa, namun cinta dari Tuhan tidak akan pernah habis. Kalau mau awet, letakan dulu Tuhan mu di dalam hubunganmu dan suami makan akan kuat fondasi pernikahan mu, krn Tuhan yang melengkapi pernikahan mu. Ekonomi memang penting, dan menjadi garam dan gula dalam hubungan yg memberi dan menguatkan ras dalam berhubungan. Percayalah, rejeki itu akan datang ketika kita sebagai pasangan saling mencintai, jujur dan selalu mengusahakan kebahagiaan satu sama lain. jangan pernah berpikir aku lebih banyak berkorban atau udah lebih banyak ngasih, krn itu hanya buat bekerja menjadi beban dan tanggung jawab menjadi berat, sehingga rejeki menjadi terasa sulit dan bisa menjadi boomerang utk rumah tangga. jd sebelum menikah letakan Tuhan mu dulu dan dia akan menggenapi segalanya bkn berarti memudahkan segalanya ya, tp membantu mu melewati segalanya
2026-08-08 22:42:07
21
zeb520
danta2025 :
kalo mau awet rumah tanggamu menikah dengan rasa mati rasa 🙂
2026-08-07 06:23:02
15
ciilyn_
CiLyn :
kok ini yg muncul pas search "cinta"
2026-08-10 05:30:09
17
_intanimra21
Intan21 :
Tujuan menikah untuk ibadah ,,,insyaAllah dimudahkan Allah melewati smua nya
2026-08-12 14:52:18
6
lestariiii_91
Lestari :
Kalo aku maruk nikah harus ada cinta, materi, ganteng dan sholeh berakhlak, alhamdulillah dapet semua 😂
2026-03-29 13:45:38
251
iburumahtangga655
Ririn official all in one :
Modal nya tu takut tuhan , kalau cinta di landasi karena allah pasti kuat dan langgeng
2026-08-13 16:52:37
13
by.cyanore
biru :
aku menikah karna perjodohan udah 6tahun dan masih capek banget, belum bisa nemu titik pengen hidup bersamanya terus gitu gimana
2026-08-09 09:37:04
11
uniefitria761
UNiie Vhitreea :
cinta sebenarnya adalah sebuah tindakan,komitmen, dan ketulusan. bukan perasaan sesaat . cinta itu keputusan untuk saling peduli, menghormati, dan mengutamakan kebahagiaan orang lain tanpa mengharapkan imabalan, cinta itu menerima apa adnya ,, menerima segala kelebihan dan kekurangan nya , empati,dan keberanian untuk tetap bertahan dan berjuang bersama dalam situasi apapun .. modal cinta doang mah gak cukup .. jadi dalm suatu hubungan baik itu intimacy,passion,dan komitmen itu penting. bahwa cinta saja tidk cukup untuk membangun hubungan pernikahan yg kokoh dalam pernikahan. cinta itu memerlukan komitmen, kesiapan mental, fisik, kesehatan dan kemampuan ekonomi... meski cinta itu penting dalam hidup. kematangan dalam mengahdapi kehidupan bersama adalah kuncinya
2026-03-30 06:37:49
32
nafa04977
nafa :
harus ada cinta. kalau gaada cinta nanti setiap ada masalah gampang banget bilang pisah. pondasinya harus cinta. soal ekonomi tanggungjawab dan yang lain itu diperjuangkan bersama.
2026-05-23 03:21:23
33
ismii.maw
ismiii~ :
love is not enough!!!
2026-05-22 05:42:17
11
afairygoodmother
Vhncyhg :
Kalau “cinta” masih dianggap merugikan salah satu/ keduanya, berarti itu masih belum bisa disebut “cinta”. Sesungguhnya “cinta” itu indah kalau kalian benar-benar membawa “cinta” itu disemua hal… ingat, terkadang masih ada orang menyerah karena hanya merasa kurang “dicintai”.. jadikan “cinta” itu sebagai landasan untuk menjalani semua hal✨ ini opini ku aj yaa 🤍
2026-03-30 01:11:52
13
cemara1317
🏜 :
bener guys cinta aja gk cukup dan rasa sayang bisa berubah, jangan terlalu berharap besar pada siapapun cintai diri kamu sebesar besarnya jangan bergantung pd siapapun sekalipun itu pasangan yg kelihatan bener" tulus dan mencintai mu saat ini karna kedepannya gk tau apa yg akan kita lewati ntah perasaan dia atau perasaan kita yg berubah🩷
2026-03-29 13:42:27
58
lovekindd_
Dwina :
setuju !! dan saya menyesali itu. Cinta ternyata bisa habis dan kadaluarsa
2026-03-29 17:47:25
15
anotherlife523
❄ :
di pupukkkk, ini soal kemauan. kalo tanpa cinta juga hampa.
2026-03-30 00:26:31
12
kresna_ririk
Ririkyes :
dulu aku nikah karna sakit hati,, capek sama keluarga,, pelarian lah intinya.. tapi sekarang aku sangat bersyukur sama suamiku.. aku tumbuh dikeluarga ini, aku disayang, aku dihargai, aku menjadi diriku sendiri. masyaallah. Walaupun kemarin suamiku hampir goyah karna jin dasim, tp aku tahu hidup itu penuh ujian, dan kalau aku ditanya aku nyesel ngaa menikah sm suamiku,, sama sekali tidakkkkk🥹
2026-03-30 01:24:19
9
hibaby123964
hibaby123964 :
Love's bonus. Realistis itu harus 🥰
2026-03-30 03:47:43
5
kumaha699
CallmeLalisa :
that's "LOVE IS NOT ENOUGH" 💯
2026-03-29 13:36:03
48
To see more videos from user @velvedboba, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About