@dailylifesilvia: sebelum upgrade aja udah bagus skrg jadi makin baguss + cepet keliatan hasilnya😭🫶🏻

Silvia | acne & sensitive skin
Silvia | acne & sensitive skin
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 30 March 2026 04:42:15 GMT
119353
10711
79
217

Music

Download

Comments

ameliakristy11
amelyy :
asli muka kerasa jd plumpy bgt yaa kak
2026-04-01 10:27:51
15
singpentingoldmn
skibidyy :
ak udah coba rutinin pake inii & benerann bkin muka jd jelly skin gituu
2026-04-01 09:30:23
21
xveronie
xveron :
asli pake ini moist beneran bikin cerahan bgtt yaa
2026-04-01 10:32:38
15
oliviaolivyyy
olivvv :
emang bolee kak mukanya se glowing itu
2026-04-01 09:05:42
17
piepiaa404
piyaa :
ak jg pake si moist ini & benerann baguss bgt sihh ini apalgi dipake buat skincaree malemm
2026-04-01 10:18:30
16
4shea_
4shea_ :
aku adaa masih segel, barangkali ada yg minat, harga ambyar ajaa
2026-05-21 11:22:53
0
mawar_melatii53
mawar_melatii :
ini yg txa niacinamide baunya emang gak enak apa gimana ya😭
2026-03-31 06:04:56
2
bawon.ajhhhhh
bawon.ajhh :
Kok di update sih, gaada lagi kandungan kecintaan akuu Tranecamix acid
2026-03-31 06:06:48
1
berlinnn_aa
berlina :
Udh cocok yg MSH malah ganti yg TXA gacocok bgt dikulit aku jd gatel gatel dan kering parah😭😭😭😭
2026-03-31 08:53:57
4
powerrangerpink1111
chen zheyuan baijingting :
ini malam pertama aku pake. apa boleh dipake pagi ? apa cuma boleh pake malem??
2026-05-17 17:28:10
0
vanyaa.pd
vannyyaaaa :
aku pakek kenapa wajahku jadi kusam berjerawat ya😭
2026-03-31 08:31:42
2
hdzrrrrr
hazar :
yg ini apa bedanya sm pdrn kak??
2026-03-31 06:08:09
1
tarii_______
tariii.mm :
klu pake mois ini trus pake sunscreen brand lain bole gak
2026-03-31 07:01:34
0
sanntiii077
santii :
aku udah pakek 2minggu gak ada perubahan kak
2026-03-31 09:00:33
0
fajar_t0k
Fajarsudahbesar😜 :
pertama
2026-03-30 05:38:41
1
tamitaaaa10
mitaaa :
aku pake tambah banyak jerawatnya terus kusam juga😭😭
2026-03-31 08:50:35
1
unaaa_cntk
unaaaraaa :
mois nya bisa untuk day night ga sih ka
2026-03-31 08:39:43
0
shellllaaaaaon
sellllaaaaa.on :
aman buat kulit sensitif gak kak??
2026-03-31 06:58:50
0
joliiiiinaa
jolina :
mau coba . bagusnya yg ambil paketan atau coba yg moisturizer nya aja dlu
2026-03-31 06:47:20
0
wellllcommmm
Michell :
Ka klo habis lepas dari scincare lain langsung pindah ke scintific harus jeda dulu ga?terus pemula pake yang mana?
2026-03-31 06:45:15
0
deboraaaaammm
debi :
aku jga pake ka, cmn suka ada jerawat muncul tiba tiba stop atau lanjut pekek ya kak??
2026-03-31 06:52:27
0
jamilatuszahrah
Rofizah :
kk ini aman gk d gabung dngan bahan apapun
2026-06-22 07:33:46
0
natasyaaaa097
natasya :
ini efeknya selain bikin bright bikin muka keliatan sehat jg sihh
2026-03-31 09:06:39
0
key_keyyyyu
kayyes :
buat beruntusan bekas jerawat kemerahan bisa gak kak?
2026-03-31 09:01:41
0
diska_ekaa
diska_ekaa :
kak aku barusan beli yg txa niacinimad trs pakainya siang atau malam kak?
2026-03-31 06:03:35
0
To see more videos from user @dailylifesilvia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About