@_batshiki: Starting Over Again - Natalie Cole #song #music #foryou #fyp #nataliecole

bayottt
bayottt
Open In TikTok:
Region: PH
Monday 30 March 2026 06:37:26 GMT
581215
100053
334
8563

Music

Download

Comments

fvckgweird
mivela kekqsih james :
ini balesan lagu if ever you in my arms again kah
2026-06-17 09:39:43
2111
swim2nowhere
🫧 :
im sorry i still miss you :(
2026-06-23 15:03:04
216
dawnkbg
￴ :
mas matagal pa ung intro kesa sa pinagsamahan niyo e
2026-05-22 11:27:01
427
sqm_25
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ :
2026-04-27 20:27:25
1150
alvgsmn_
justmine :
buat kmu crush smp aku dulu , kalo kamu baca ini *semoga ngga* aku cuma mau bilang , aku suka bgt sama kamu bahkan sampe detik ini 10 tahun sudah berlalu tapi aku masih jatuh cinta ketika liat foto kamu. dan ya saat ini kamu udah punya pacar baru , aku harap kalian bahagia ya ..
2026-06-08 20:53:04
352
mxrzgs
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
2026-04-30 01:25:52
476
minionieeeeo
Riev :
bat may mga essay? kala koba sa june 8 pa pasukan??
2026-05-23 15:09:23
34
lilith_reissz
jeon :
im still grieving my husband
2026-06-20 16:24:32
10
jamsuyc
thawhoisee :
"maybe he saw my effort, but he just didn't see me as the girl he wanted."
2026-06-26 05:48:12
11
didissnoopy
dis :
ITU INTRO NYA AJA UDH SAKIT BGT TRENG TRENG TRENGGGGGG :)
2026-06-25 09:01:18
5
yrbtrrfly
c✮ :
denger lagu ini apalagi pas nada dibagian awal itu kek ngerasa sedih hampa gimana gitu😔
2026-06-23 10:20:42
89
fucklov6
notfound. :
lagu sakit ini lg 😞
2026-06-19 03:31:32
34
copenhagen.ie
runa :
BENERANN LAGU NYAWIT SIALL
2026-06-20 01:02:45
45
x_jing67
x_jing67 :
jo, please don't say na we'll stay as friends. I can't be friends with someone na minahal ko:)
2026-05-06 06:37:51
145
iwasborninaugust8
leogurl :
kalo kita balikan trus nikah nanti aku post foto nikah kita pake lagu ini
2026-06-15 17:12:35
8
soeswalens
vania :
i miss u mantan
2026-06-17 04:56:34
7
matchalaatteeee123
matchalaatteeee123 :
✨️Buat cinta pertama aku, kalau kamu baca [tapi aku harap engga]. Kalau emang hubungan kita harus selesai sekarang, aku cuma mau bilang aku bener bener sayang sama kamu tanpa terkecuali. Aku selalu berharap mimpi kamu tercapai, kamu bahagia dimana pun kamu berada & semua yang kamu inginkan bisa tercapai. Aku bener bener minta maaf karena aku nyakitin perasaan kamu. Aku mau bilang makasih karena kamu, akhirnya aku ngerasa kalau aku deserve buat di sayangi. Di waktu kita yang singkat ini, aku harap kamu tau kalau aku selalu ada di pihak kamu. Obrolan beberapa jam tadi mungkin buat kamu mikir, apa aku percaya kamu? [jawabannya iya, dari pertama kali kamu cerita aku percaya sama kamu dan aku mutusin buat selalu percaya]. Tapi kalau aku dikasi kesempatan lagi, aku mau kita komunikasiin ini lebih baik. Aku bakal berusaha buat jadi pasangan, buat jadi pendengar dan jadi teman kamu yang lebih baik. Aku mau ngusahain hubungan kita sampai akhir. Anw sebelum tanggal 30, walaupun ini masih tanggal 5. Aku mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 22 tahun, semoga kamu selalu di rahmati Tuhan dan dikuatkan di setiap jalan yang kamu lewati. lovv u✨️
2026-06-04 21:26:43
69
j4yl_11
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
Hai pre kung makita mo to, sana masaya ka sa life mo ngayon, kung iniisip ko mo na tumigil ako sa pag magmahal sayo, nag kakamali ka, kahit may mahal kang iba please let me admire you from afar until my feelings die, I’m so proud at you for trying your best, kung iniisip mong walang nag mamahal sayo, nandito ako. Good luck palagi sayo and do good in basketball, God bless you as always, my baby.
2026-05-23 03:21:59
9
whoselle_aaaaaaa
angelle🧸 :
To my one and only rat, I hope you're doing well and truly over me na wherein you'll be with someone new who'll treat you better and I hope you'll also treat her well. <3 It hurts talaga pero acceptance is the key for us to be free from each other. I've never imagined that there'll be a day I would be writing a closure message to you. The idea of abandoning a bond that was once created with promises, care, consistency, forgiveness, and mistakes will always haunt me as to why a simply mistake can take it all away so easily. You're the only guy I've almost said the word "love" to you but out of fear, I refused to give myself fully not until you're really sure about me. But, it's been almost 5 months of us talking and I feel like I've fallen really hard for you. It saddens me na kung kelan ako na fall tsaka ka naman nawalan nang feelings hahaha
2026-06-12 15:59:09
7
rln.ai
irene✮⋆˙ :
2026-05-03 09:32:58
30
To see more videos from user @_batshiki, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About