@junny_id: Jaga skin barrier, jaga kesehatan kulitmu ✨ Dengan Junny Smooth Glow Marshmallow Moisturizer bantu menjaga kelembapan dan memperkuat skin barrier 💗 Kulit lebih sehat, halus, dan gak gampang rewel 😌 Karena kulit yang kuat = glow yang tahan lama ✨ #junny #moisturizer #skincareviral
kulit gue yang bruntusan ,berminyak ,jerawatan,kusam ,dan kemerahan gue bru co nanti kalo dah nyamp gue balek lagi
2026-05-07 02:37:01
75
💓💓 :
min bisa kulit berjerawat
2026-03-30 16:16:08
7
des :
bisaa untuk pie?
2026-08-31 00:47:05
0
JANE :
aslii, suka banget sama skincare ini, aku pake moist dan fw nya doang cakepp poll, apalagi di kulit oily dan sensitif kek aku, cocok, ga becek klo abis pake moist nya, fw nya juga busa nya dikit, jdi ga kering banget kulit ku, plus nya dia buat mencerahkan nya gong bgt (btw aku ga pake skincare lain' selain ini) dan bonus nya glass skin, hehehe
2026-04-19 16:38:01
49
Ell :
bisa di umur 12 gk kak
2026-08-23 12:24:44
0
نورا 🦋 :
untuk kulit agak berminyak dan kusam bisa kah kak
2026-08-10 09:53:30
1
bilaa :
aman ga buat kulit kering kka
2026-08-26 23:31:04
1
𝓼 :
aku baru co kalau cocok mau beli lagi
2026-06-08 06:16:46
7
qibillll :
pliss no buzzer ini bagus bgt di kulit aku yg tadinya beruntsan , berminyak, kering, susah cerah skrng lebih bagus
2026-03-31 08:55:28
7
itss_likaa :
aku udh co
2026-08-04 05:28:17
0
mochi :
klo mkek ini tpi daycream sma nightcreamnya ga seproduk bisa ga sih?
2026-08-10 16:06:53
0
Nur Hayati08 :
bangus banget saya suka
2026-08-08 05:43:38
0
Ryzz :
buat beruntusan+close comedo??
2026-06-13 15:15:29
0
mindri25 :
ini di udah ada di toko kosmetik gak si min ????
2026-08-13 08:25:37
0
jm1iinntria95 :
udh co seriusan inii produk baguss bngtt sumpahh
2026-07-14 15:09:37
0
Ϩⲩⲁ𝓿ⲓ𝓰ⲁ :
Bnrn guys aku juga review di tt aku ini beneran melembapkan dan bikin glowing gtu no büzer ya aku cuman rekomendasi moisturaizerJunny harga yang ga menguras kantong soalnya🥰🥰
2026-06-26 22:40:52
1
nayy🌷 :
klo untuk kulit yg kering bisa ga kak??
2026-07-06 15:09:16
1
𐙚˚࿔ :
bisa mulai make dari usia berapa kak??
2026-07-06 07:39:12
0
jelll🌷 :
eh minny bikin mois yang 100ml gak👊🏻!, soal nya yang 40 ml cepet habisss
2026-07-02 20:32:30
0
ineke_putri :
bisa redahin beruntusan ga si
2026-06-16 08:52:10
0
ayaaaaa🌼 :
bisa buat exfo gk minn?
2026-06-06 01:23:56
0
Rinna :
baru pke 2hari kulitku jdi lembab bgt lembut 🥰
2026-06-24 22:55:39
2
🪼🕸 :
kak maunanya ini bisa di pake dari umur brapa ya
2026-08-29 13:59:21
0
To see more videos from user @junny_id, please go to the Tikwm
homepage.