@junny_id: Jaga skin barrier, jaga kesehatan kulitmu ✨ Dengan Junny Smooth Glow Marshmallow Moisturizer bantu menjaga kelembapan dan memperkuat skin barrier 💗 Kulit lebih sehat, halus, dan gak gampang rewel 😌 Karena kulit yang kuat = glow yang tahan lama ✨ #junny #moisturizer #skincareviral

JUNNY ID
JUNNY ID
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 30 March 2026 15:25:04 GMT
872891
4950
500
366

Music

Download

Comments

nenkana998__1
🌷انا🌷 :
bisa buat muka kering kasar gitu gak kak??
2026-09-03 06:46:46
0
beth_tmpubolon
Elisabeth :
kulit gue yang bruntusan ,berminyak ,jerawatan,kusam ,dan kemerahan gue bru co nanti kalo dah nyamp gue balek lagi
2026-05-07 02:37:01
75
kipaaaa_09
💓💓 :
min bisa kulit berjerawat
2026-03-30 16:16:08
7
bluwb.pies
des :
bisaa untuk pie?
2026-08-31 00:47:05
0
janenivkay
JANE :
aslii, suka banget sama skincare ini, aku pake moist dan fw nya doang cakepp poll, apalagi di kulit oily dan sensitif kek aku, cocok, ga becek klo abis pake moist nya, fw nya juga busa nya dikit, jdi ga kering banget kulit ku, plus nya dia buat mencerahkan nya gong bgt (btw aku ga pake skincare lain' selain ini) dan bonus nya glass skin, hehehe
2026-04-19 16:38:01
49
el_a621
Ell :
bisa di umur 12 gk kak
2026-08-23 12:24:44
0
almdkhyh
نورا 🦋 :
untuk kulit agak berminyak dan kusam bisa kah kak
2026-08-10 09:53:30
1
bilaktnya
bilaa :
aman ga buat kulit kering kka
2026-08-26 23:31:04
1
silviaainurrahma
𝓼 :
aku baru co kalau cocok mau beli lagi
2026-06-08 06:16:46
7
katakata.940
qibillll :
pliss no buzzer ini bagus bgt di kulit aku yg tadinya beruntsan , berminyak, kering, susah cerah skrng lebih bagus
2026-03-31 08:55:28
7
itss_alikaa
itss_likaa :
aku udh co
2026-08-04 05:28:17
0
jelli_mochi
mochi :
klo mkek ini tpi daycream sma nightcreamnya ga seproduk bisa ga sih?
2026-08-10 16:06:53
0
user680693424
Nur Hayati08 :
bangus banget saya suka
2026-08-08 05:43:38
0
tahuuisii4
Ryzz :
buat beruntusan+close comedo??
2026-06-13 15:15:29
0
sayamindri2
mindri25 :
ini di udah ada di toko kosmetik gak si min ????
2026-08-13 08:25:37
0
rotulltria95
jm1iinntria95 :
udh co seriusan inii produk baguss bngtt sumpahh
2026-07-14 15:09:37
0
shvny4
Ϩⲩⲁ𝓿ⲓ𝓰ⲁ :
Bnrn guys aku juga review di tt aku ini beneran melembapkan dan bikin glowing gtu no büzer ya aku cuman rekomendasi moisturaizerJunny harga yang ga menguras kantong soalnya🥰🥰
2026-06-26 22:40:52
1
ni_via1
nayy🌷 :
klo untuk kulit yg kering bisa ga kak??
2026-07-06 15:09:16
1
_pinkvy_chesz_
𐙚˚࿔ :
bisa mulai make dari usia berapa kak??
2026-07-06 07:39:12
0
jelita_2690
jelll🌷 :
eh minny bikin mois yang 100ml gak👊🏻!, soal nya yang 40 ml cepet habisss
2026-07-02 20:32:30
0
muntia_ineke
ineke_putri :
bisa redahin beruntusan ga si
2026-06-16 08:52:10
0
ayaaacaaann
ayaaaaa🌼 :
bisa buat exfo gk minn?
2026-06-06 01:23:56
0
nessadwi19
Rinna :
baru pke 2hari kulitku jdi lembab bgt lembut 🥰
2026-06-24 22:55:39
2
itzratuuu1
🪼🕸 :
kak maunanya ini bisa di pake dari umur brapa ya
2026-08-29 13:59:21
0
To see more videos from user @junny_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About