@manyoalya: menurut kalian dramanya gimana nih ?☺#cdrama #dilrabadilmurat #chenfeiyu #lovebeyondthegrave #fypppppppppppppppppppppp

taehyungwife🍁
taehyungwife🍁
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 31 March 2026 07:38:20 GMT
62337
8403
568
192

Music

Download

Comments

aresmia30
AresmiA :
heran ada yg bilang nonton blm dpt feely🤣.mrk bnrn nonton g sih wkwkw lemot bnget lodingy😭.ini drama bagus bnget we,setiap interaksiy sngt manis🥰,sejauh q nonton jln critay juga bagus,rapi,g berbelit2👍
2026-04-01 07:28:43
343
annjustann1
Annisa :
sedih padahal bagus banget, tapi tadi nemu komen divt sebelah banyak yg bilang jelek dan ga seru mana bawa bawa pemerannya katanya ini lah itu lah terus dibandingin sama Veil of Shadows, padahal kalo gasuka tinggal skip aja ga perlu jatuhin yg lain cuma demi biar drama kesukaan mereka keliatan labih bagus
2026-04-02 14:53:04
101
dinifsc_
dinifsc^^ :
jangan nanya kak soalnya gw fokus ke visual mereka gak sempat baca translate😭😭😭
2026-04-01 00:58:18
261
xyna_.01
edwards✌🏻 :
shok bgt jyujyur di komen wETV PDA bilang akting feiyu kurang njir😭 BAYANGINN FEIYU? yg udh berkarir dri kecil kualitas aktingnya di katain kurang😭✌🏻
2026-04-01 13:36:52
31
cibey.96
Cibey.96 :
Sejauh yg ku tonton bagus poll,kren,lucu dan semakin di tonton semakin penasaran ga sabar menunggu episode 12🤗dan visual reba jgn di tanga semanjang nontong ga brenti nyebut dy cakep bgt,l😘
2026-03-31 21:34:32
75
radnya.daniswara
Radnya Daniswara :
aq penonton dracin sejak 2022, sdh puluhan drama sdh kutonton, ternyata rasa senang dan sedih ku habis di POJ ..jadi untuk kali ini sperti menata ulang otak & emosiku sampai eps 8 masih blm dpt feel nya, tapi ini drama bagus dr segi teknologinya. saya ttp penggemar Reba dan Arthur
2026-04-01 12:11:34
22
carissaalmeera_
tata sasa :
dramanya bagus dan cukup seru, tapi pliiss style rambut arthur disini agak gimanaa gitu.....untuk tipe drama kolosal dia keliatan paling badasss dengan style rambut di drama when destiny brings the demon...tatapan tajam khas arthur jadi pas banget dengan stylenya di drama itu.. dan untuk dilraba...as always...so beautiful...makin cantik di drama ini..
2026-04-09 13:55:22
9
alina.linn7
Alina Linn :
ragu banget ma yg bilang drama ini feelnya kurang😭 kalian benaran nonton or Hatters yg pura² dh nonton sehh😭 acting mereka sebagus itu lohhh, and of course karena ku udah baca novelnya, drama ini overall udah sesuai banget sama novelnya
2026-04-01 03:04:11
68
20457186632rnms
20457186632 :
drama yang gak gua skip 😭 soalnya biasanya kalo nonton drama pasti gua cepetin 😂 kalo ini malah di ulang2😳
2026-04-02 00:22:33
34
linda.albiansyah5
Linda akbar :
agak2 gimana gitu soalnya blum trlalu bkin gereget😌
2026-03-31 14:45:24
9
t.a172012
A_T :
From the actors to the film itself, everything is worth watching. It's been a long time since I've had a film that was so satisfying.
2026-04-02 10:22:47
5
user807487561
naileaeloise ୨ৎ :
GUE NONTON SETIAP SCENE SALTING BGT ANJRIT 😭😭💗💗💗
2026-04-01 11:07:02
7
le_ooo2
ꦲꦲꦀꦤꦸꦤ꧀ :
2026-04-01 15:17:08
6
demita_asih
kamu siapa?? :
wajib express sih karena dramanya sebagus itu 🥰 jadi nggak sabar banget liat episode selanjutnya besokk 🥰
2026-03-31 14:55:43
21
rhystha_1
Rhystha :
bagus banget, setiap detik tercengang sama visual Reba yang WOOOOW kaya bukan manusia 😭 chi animasinya juga beuhh bagusss polll
2026-04-03 04:29:35
14
kintaanimega
kintaani :
Sukaaa baru ep1 langsung ketagihan huhuu udah lama ga nonton drachin seseru iniii
2026-04-08 02:48:24
5
princesschuchus
♡ :
udah nonton sampai eps 10 tapi belum ketemu hal yang bikin greget
2026-04-06 08:12:49
6
xunxun408
Hilary🍁 :
setelah sekian lama gw akhirnya nemuin lagi drachin yg bsa bikin gw salting guling2 😭😭
2026-04-01 01:28:08
7
rmnyaincess
QueennyaReba :
GONG SI. NGGA SIA2 NUNGGU LAMA....SUKA BANGET ..😭
2026-03-31 21:17:58
8
xie_shu_drachin
Xie Shu Drachin :
interaksinya ituloh yg bikin aku senyum senyum kaya mereka saling goda cegil sm cogil 😂😂😂
2026-04-02 04:00:03
5
baiquyun123
baiquyun123 :
Masih mencari yg kaya persuit of jade, dari eps 1 uda berdebar2 🥰
2026-04-01 12:32:56
8
helimojinyu_
helimojinyu 🌼 :
Bagi yang terbiasa nonton short drama pasti bakal ngerasa di episode awal2 flat Karna memang rata-rata kalo long drama part2 serunya biasa di tengah dan akhir
2026-03-31 14:59:09
17
erlinaanggrae
linaa :
aq masih mencerna ceritanya 😭 btw aq nonton masih eps 6
2026-03-31 08:25:00
8
shimishimmii
Cdrama yappers 🇨🇳🇮🇩 :
Sebenarnya seru ajaa, cuman kurang cocok di aku. Pas cewenya tb2 hilang kekuatan pas tuker indra, aku mulai bosen🙏 Mungkin karena aku ekspek pengen lihat lbh banyak sihir dan spirit2 👀
2026-04-04 16:12:06
4
amynhavhyndiira
Amy Nha'luthfi :
semua kmbali lagi ke selera yaa... tapi bagiku drama ini luar biasa bgus y, lebih realistis meskipun ini cerita y fantasi tentang dunia roh dan dunia fana, dari pada alur alur cerita yang tiba tiba msuk novel, tiba tiba masuk game atau msih bnyak lagi alur alur yg d luar logika ,, tapi ini smua smua kmbali lagi ke selera aja ya dan smua org pnya opini masing "😌😌😌😌
2026-04-01 01:17:19
8
To see more videos from user @manyoalya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About