@project.adaaje: Top 3 🏆 Kuliner paling approve di blok m Ver Rere king blok m . ft. @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA @Kresna Julio . kuliner paling approve di blok m versi kalian apa? #kuliner #blokm #makanan #jajanan #makananviral

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 31 March 2026 10:28:00 GMT
551911
28431
303
7051

Music

Download

Comments

nadhilapn
nad :
cimol barito lebih enak dr cimol bojot aa zuzurrrrr
2026-03-31 14:37:45
1146
fr18066
Frda80 :
Ken Har setujuuuu. Enak murah kenyanggg
2026-03-31 15:21:29
17
sarangburungwallettt
Roy🏗️ :
Pony enak bgttt buset
2026-03-31 13:08:28
282
funihahafuni
Working Mom & Anak Daycare :
100!! Soto ken har emang enak bangett mana murah 😭😭🫵🏻😭
2026-03-31 16:29:27
184
destructivecvnt
destructivecvnt :
Gw bingung kiblat kuliner tuh blok m apa gading serpong
2026-04-02 02:47:24
51
idznis
lalala :
kok nyobain pony matcha strawberry sama truffle b aja ya😭
2026-04-02 01:17:44
13
seasaltmatchaca
urmatcha :
Cobain kebab 10rb plisss enak bgt deket tangga parkiran
2026-03-31 12:59:30
33
ayufarhan06
ayykmryh :
Kak mampir yaa😁
2026-03-31 17:34:12
6
user946681792941
Bernard Junior :
Jujur heran, emang blok M seluas apa sih?? Tiap konten makanan di Jakarta lokasinya Blok M 🤭😭
2026-04-03 04:53:16
6
desie752
Yoiiideh :
Pony big no gak enak bgt semua nya
2026-04-04 13:37:03
5
virmal_
Virmal :
cimol keju Barito. jujur memang paling the best cimol
2026-04-01 11:32:39
25
meydinar7
Anissa Meydinar :
jujur kalian d endorse gak sih guys 😅🙏
2026-03-31 23:23:40
11
yourprefferedcl0wn
(。•́︿•̀。) :
artirasa please, ini lethal bgt anjir
2026-03-31 23:04:36
27
curlybecomestraight
unknown :
tapi pony ga enak, cobain 6, gada yg kusuka :(
2026-05-05 13:56:32
1
ameliaoktiana
amelia oktiana :
Kak cobain DENDENGIN
2026-04-01 15:15:05
1
dindiin5
dindin :
Mending cimol keju barito atau cimol bojot aa?
2026-04-23 11:06:15
1
bubuarjunaa
start_with_A :
1. Soto ambengan ken har. 2. Cimol keju barito. 3. Pony Puff n Coffee
2026-06-06 07:33:53
12
weekday_traveling
weekday_traveling :
Kedai penuh nikmat , kesitu bbrapa kali rasanya ga berubah
2026-03-31 22:52:13
10
b2603sd
Mbaipi 🦖🫧 :
Sebelum jadi pony puff ada dons burger yang enak juga
2026-04-24 02:19:24
12
babychampaca
Kaye🐱🦊 :
KEN HAR BEESSTTT !!
2026-04-13 14:37:30
0
eskelapung
Es Kelapung ! 하이 :
ttp aja bang, mesti bawa duit berapa?😭
2026-04-01 23:22:50
1
azkammmmls
Azzzkaamml :
GAKK BOONG PONY PUFF ENAK BGTT ASLI DEH DIA TUH ANTRIANNYA TUH ENGGAK BANYAK TAPI RASANYA WAH NANGUS
2026-04-01 15:01:49
4
anialfarizi1
anialfarizi :
cimol barito enak bgt harga nya 35rb isi 16pcs klo gak salah ituuuu jujur enak parah
2026-04-03 06:48:18
3
user37203750946657
putri :
Pony super enak 🤤🤤
2026-04-13 00:45:53
2
g00dgirl9
dit🐼 :
Pony yg rasa truffle the best bgt!!
2026-05-01 10:48:54
2
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About