Lo siento como Aespa, siento que Kepler aún no tiene su identidad propia
2026-04-01 02:10:34
428
Hiyyihxoxo04 :
If this was released by a hype group YALL won’t be mad
2026-04-01 22:28:52
2038
option :
This concept is outdated bruhh. No one is using this kind of genre these days
2026-04-01 09:57:53
1149
Glassy ❀ :
Their TikTok account actually using the offical sound? Is this a dream?
2026-03-31 14:03:26
1679
melani:) :
este grupo se quedó sin identidad desde we fresh
2026-04-01 03:08:23
923
c a n d e l a ᥫ᭡ :
Giliran konsep kambek gini youngeun oppa udah gaada
2026-03-31 14:55:41
5028
Kya :
Dari awal perasaan dayeon mulu yang dapet part center. Emang dia official centernya kah?
2026-04-02 10:27:38
795
G :
The outfits
2026-03-31 18:40:52
324
Michieeeee :
si anak emas terus center nya
2026-04-01 07:01:28
2502
Muaz :
The hate is so forced
2026-04-02 15:51:34
73
Putra :
apapun comebacknya tetep bayi yg sedikit dapat partnya 😅
2026-04-01 11:07:31
833
bip :
percuma beda konsep kalo pembagian line sama center tetep kagak adil gini? apa bedanya??
2026-04-02 10:41:47
220
m00n_lover143 :
omgg the outfits!? they are so pretty!!!
2026-03-31 15:37:30
231
kai :
ts lowkey a banger why yall hating
2026-04-02 18:18:53
72
@I loving me :
el hate a kep1er es injustificado
2026-04-02 03:15:39
27
marrrrr_10 :
tuh member tinggal enam tapi partnya hiyyih tetap aja dikit, padahal suara dia bagus
2026-04-02 03:14:20
155
want👾 :
disini hiyyih vibes nya Lea banget😭
2026-03-31 15:23:54
216
貴瑚 :
バヒエのスタイルへの信頼がすごくて好き
2026-04-01 01:50:35
375
cáo :
y'all would eat it up if this was from aespa. if you don't like it, just scroll. no need to be mean to these girls
2026-04-02 17:39:20
30
sol Mireles :
el inicio me suena a love shot de exo 🧐
2026-03-31 19:02:54
173
Nadd🐿️🐰🐣🐶 :
Yaelah udh berapa tahun ini, masih ngomong in Center 😭 Jujur capeee ah.
Dayeon Mulu yang jadiin sasaran 😭
2026-04-03 04:29:52
15
ゾウ足ちゃん :
今回のスタイリングで1番好きなやつ!!!ビジュアル神😭
2026-03-31 14:27:01
589
2manybiases2littletime :
My new obsession is this song
2026-03-31 14:08:17
379
♧ | nicaa` :
stop lah, dayeon jadi center disini bukan karena dia anak emas tpi emng lagi part nya dia makanya ditengah, liat aja pas part lain juga member yg lagi nyanyi ditengah kan? pas ending juga chaehyun yg official center nya ttp ditengah ko
2026-04-03 09:06:30
21
To see more videos from user @official_kep1er, please go to the Tikwm
homepage.