after 5 years they finally got their first full album, got rid of they graduation rule, got mark back and no members were on a hiatus or promoting with 127🥹🫶🏻
2026-04-02 20:19:44
1379
holocene :
semua orang emg rindu hot sauce & hello future era 🥲🤍
2026-04-01 09:47:35
17970
JENN :
mark leave nct guys😭
2026-04-03 06:53:56
5121
ig:zahrandftria_ :
guys.. mark beneran out dri nct kah??😔😔
bilang klo ini april mop pls😔😔
2026-04-03 06:38:09
9891
neptunic.log ☽̶☾ :
pantesan pas konser kemarin itu Mark nangis nya nangis bgt, gw udh feeling bakal ada something. ternyata kontraknya dah abis dan ga lanjut 😭😭😭
2026-04-03 06:43:47
9218
keyszzz :
era hotsa + au anak nct lagi naek naek nya + lg covid. AMMPUNNNNN KGN BGTTTT 😭😭😭
2026-04-01 13:03:26
6027
nadnaddd_ :
jaman jaman gua baru kenal mereka..
2026-04-01 08:48:39
3262
sol :
seeing this after mark’s departure, I AM NOT OKAY
2026-04-03 07:50:21
404
𝓭 :
gue bener" gabisa bayangin konten nct tanpa ketawanya mark..
2026-04-03 07:30:13
1128
nanad. :
pdhl ak nanti mau liat mereka konser ber7, udah ngga bisa ya☹️💔
sekarang udah ngga bisa pakai kalimat ini "nct dream satu-satunya unit di nct yang membernya lengkap meskipun pernah graduate" sekarang "grup nct membernya ngga ada yang lengkap setiap unitnya"
2026-04-03 08:07:47
413
firrr :
awal dreamies meroket pesat
2026-04-01 13:39:32
61
geprek :
BENAR KEPINCUT SEKALI ERA HOTSA INI, APALAGI MY BEBE RENJUN OREO HAIR
2026-04-01 12:21:35
374
bou :
era di mana Gramedia, twiter sama Wattpad penuh sama kisah mereka ber7
2026-04-02 01:03:28
58
𐙚 :
ternyata ini encore terahkir ot7....
2026-04-03 07:09:52
70
akar pohon :
kak jangan kemana mana yaa🥺 semoga hari kamu happy terus biar semangat ngedit terus😭😭😭😭😭
2026-04-01 08:50:05
102
rhy🐰🐱 :
jadi pada akhirnya Tetep gaa bisa bertujuh, jadi akhirnya begini yaa
2026-04-03 07:09:15
360
ec :
ternyata jisung nyuruh kita nonton tds4 karna kita gabisa liat mereka ber 7 lagi yaa🥹🥹🥹