@nuraliyanatasha13:

Natasha
Natasha
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 April 2026 13:49:13 GMT
523882
33169
80
822

Music

Download

Comments

ochaburger
Ocha Burger :
Kalo gw yg pake jd kek orang keringetan😭
2026-04-01 15:59:26
299
pinkteorry
pinkteorry :
secinta itu kamu sama lagu ini yhhh
2026-04-01 14:38:12
73
allysanee
aylin ᥫ᭡ :
kaaaa cangtip bangettt loppp
2026-04-01 14:10:49
39
slowburninfuse
caa :
lengket tidak after nya?
2026-04-01 14:31:56
3
pinkygurl2121
pinkygurl2121 :
itu apa guyss yg dipake
2026-04-01 14:37:39
1
zakiaalkhusna
Zakia alkhusna :
Acaaaa spill heelsss dong
2026-04-01 16:09:43
0
mama.rms0
RMS :
Spill produknya dong
2026-04-01 14:58:51
0
ac.cd112233
Bedul :
Spill heels
2026-04-01 16:30:22
0
moyde29
Pinkzie :
Liptint nya pake apa ka ?
2026-04-01 14:32:55
0
darkcloud12345
darkcloud12345 :
buset cakep amt.. mau kmn neng?
2026-04-01 16:06:28
0
_part9
lvdefi :
cantiknya boleh di tularin gasi🥰
2026-04-02 10:21:06
2
san.sgl
s4nty.sgl :
Guys.. Pake mustika Ratu (minyak zaitun). Work done😁
2026-04-01 16:36:52
3
lilylily58
Lilylily :
luvvvv🥰🥰🥰🥰
2026-04-01 14:13:49
2
fitriian04
Fitrii :
Kak cantik banget🥰
2026-04-02 06:49:59
2
deburombaklautbiru
Tinkerbell🧚🏻‍♀️ :
masyaallah cantik banget kak nat
2026-04-01 13:51:36
3
_srhy.u
Sasageyo girl 🍉 :
Dimix apa itu kak
2026-04-02 04:39:43
1
usernameunamename
user12746883674993664972684927 :
cantiknya sempurna😍
2026-04-03 07:31:31
1
an4nda.jpg
Ana :
Sound Raindance itu masih berlanjut gaes
2026-04-02 15:10:10
1
dhighne
nyy :
kaa ini dressnya merk apa?
2026-05-20 09:19:18
0
aichaadmr
Aichadmr :
Cakeeep
2026-05-29 09:30:01
0
syeeesy
c :
itu apa kak
2026-05-02 22:54:07
0
ree_1127
f :
mahal bgt vibesnya
2026-04-19 17:37:10
0
a.binaya
a.binaya :
km pake apasih lipstick nyaa
2026-04-15 12:48:11
0
huang.chia.ming
✨Huang ✨Chia Ming✨ :
2026-04-01 14:14:26
0
To see more videos from user @nuraliyanatasha13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About