@putrifrnsca: Semua bisa cobain ini ! Warna coklat oren bata dari Maybelline Superstay Matte Ink shade 530 Warrior yang kamu bisa pakai sendiri full lipstik seperti ini / bisa jadi inner ombre, banyak fungsi ya #maybellinesuperstaymatteink #cumamatteinkyangbisa #maybelline530warrior #wearemaybelline #lipmatte

Putri spil ♛⃝
Putri spil ♛⃝
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 April 2026 02:14:31 GMT
817474
9996
126
303

Music

Download

Comments

alila986
elg bian kongsen :
515 appa 530 ka.. bingung sm 2 shade ini
2026-04-07 06:25:13
9
nez0239
Nez🫦 :
blm nemu" sade cocok di kulit di live ktnta cocok pas dtng trmanku yg ngatain aku ktnya aku in lah itu lahh semua ku kasih percuma lipatikku😫 pdhl perjuangn bngat buat beli.
2026-04-03 02:41:35
4
riyan_tamala
Sagitarius ✨ :
yahhh abis
2026-06-15 16:26:30
0
chacha.annisa2
Chacha Annisa :
jdi pngen kak
2026-04-29 02:17:51
1
_karamel.machiato
karamel macchiato :
aku punua ini. cakeeep pol sukaa banget . harus punya si 🥰🥰
2026-04-02 17:59:58
3
citranuralwahyu
Citra shop#27 :
kak 375 pakai dong
2026-05-06 00:54:50
1
mmbilqis87
Trii :
Spil warna pink kalem dong kak
2026-04-02 16:37:37
1
yaniparera750
🛍Ayaniparera/beauty :
cntik
2026-04-07 18:38:35
1
vinaaris_1189
💕𝐯𝐢𝐧𝐚𝐫𝐢𝐢𝐬 🇽 ᵉˣᵖˡᵒʳᵉʳ :
punyaku baru sampai langsung tak coba beeeehhhhhh bagus banget aku sukaaa 😘🥰🥰
2026-04-02 10:32:28
1
yulianatasya579
Yulia Natasya :
aku juga pake no 530 ni🤩
2026-04-10 08:26:27
1
akunaas
Akuu Aas :
ak da punya 530 bagus bget d.kulit sawo mateng 😊 sesuka itu
2026-05-15 08:50:21
1
mamacaca1698
Macha🍓 :
kak coba 505
2026-04-08 08:57:57
1
nrlaini958
Nrl aini :
Tapi mukaaa ku kek keliatan garangg kalau pake warna listip kek gini😭😭
2026-05-08 10:42:52
0
yunikendal955
yunikendal955 :
510 hbs ya kak
2026-05-21 07:21:55
0
raelririn
Raelririn :
merah maron gak kak??
2026-05-26 10:01:10
0
merysusanti7
mery :
cxntik warnanya aku sukak
2026-04-15 08:57:37
1
bilqis_olshop07
Bilqis olshop07 :
cantik banget kk
2026-04-06 07:52:27
0
haurainsiya__
Bohate :
warna favorit ku 👍🏻
2026-04-02 11:43:27
1
knzii2
Nayama trend.id :
on ka
2026-04-15 02:34:23
1
ndhii161
Ndhi77 :
flw ka
2026-04-12 18:13:50
1
lysny7
lysny7 :
suka bgt sama shade 530 d kulit aku yg sawo matang muka aku jd cerah
2026-04-05 09:46:53
2
martina.tina059
Dm :
takut ke bah dukun gk kaka , soal ya aku suka slh mlu milih shade tuh 😭
2026-04-03 01:05:20
1
yumevelynp
Una :
Shade berapa ka
2026-04-03 00:33:51
1
nauraazzahra418
NauraAzzahra :
di bibir aku jadinya orenge kak aku lagi nyari yang Maybelline yang warna maroon
2026-04-02 04:22:58
1
To see more videos from user @putrifrnsca, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About