Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@denisezeise7: #gönntfy #männer #beleidigtwerden
Sorgenkxnd
Open In TikTok:
Region: DE
Friday 03 April 2026 06:46:52 GMT
907
82
1
0
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.2MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
2.2MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
ömmmm :
👌👌👌
2026-04-03 06:48:04
1
To see more videos from user @denisezeise7, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
🎖️BARAK MILITER LADY BOSS🎖️ The End (part terakhir) Ini adalah bagian penutup dari perjalanan Lady Boss memberi bekal & pelajaran berharga buat anak-anak agar bisa hidup mandiri🥺💕 Agak sedih rasanya melepaskan mereka. Tapi sebagai mama, jauh lebih sedih kalau tau mereka ga bisa apa apa sendiri😗 Nah berhubung Matcha Corn Milk disini masih underrated, so lady boss ajari koko cara bikinnya supaya dia juga bisa buka PO di luar negeri nanti😃😂😂 🌽Matcha Corn Milk🌽 Bahan Corn Milk : - 2-3 sdm gula pasir - 500 ml susu cair - 2 pcs jagung manis (serut) Bahan Cairan Matcha : - 9 gr bubuk matcha - 60 ml air panas Bahan Whipped Cream : - 100 ml whipping cream - 1/2 sdt garam Cara Membuat : 1. Masukkan susu cair dan jagung serut berserta batang jagungnya ke dalam panci 2. Masak dengan api kecil hingga jagung empuk sambil diaduk agar susu tidak pecah 3. Tambahkan gula, aduk hingga larut, lalu didihkan sebentar. 4. Angkat, kemudian blender hingga halus. (note : batang jagung dibuang, tidak ikut diblender) 5. Saring untuk mendapatkan tekstur yang lebih lembut. Sisihkan dan dinginkan hasil saringan. 6. Di dalam wadah lain, ayak bubuk matcha kemudian larutkan matcha dengan air panas menggunakan chasen 7. Mixer whipping cream dengan garam sampai stiff peak 8. Masukkan es batu ke dalam gelas, kemudian tuang corn milk 9. Tuangkan cairan matcha 10. Beri whip cream di bagian atas 10. Taburi dengan matcha bubuk 11. Sajikan #moucupmatchacornmilk #matchacornmilk NB: sekarang kita udah di Australia.. penasaran gimana perjalanan lady boss bareng anak2 disini? Komen dibawah ya 👇🏻👇🏻👇🏻
Elon Musk on why SpaceX must win in AI. 🤖🚀 "We must succeed on the software front." Musk says SpaceX's AI future depends on three things: • AI hardware on the ground • AI software • AI satellites powered by solar energy He also says Terafab will play an important role in building that future. But the most important part, according to Musk, is Grok. "We're going to be training Grok on the sum total of all space information." Musk describes SpaceX as the "parents" of the AI—saying Grok will inherit the thoughts, ideas, beliefs, and values of the people who build it. And his biggest message is simple: "We must win on AI." Because Musk believes the future will be overwhelmingly dominated by AI and robots. The goal isn't just to build the smartest AI. It's to build an AI with the right values—and make sure it helps humanity move forward. 🤖🌍🚀
$15.99 Glasses vs $300 Eye Doctor Ones #TikTokShopDealsforYouDays #ReadingGlasses #tiktokshopsummersale #payday #weeklydeals
Insta: raseljts #raseljts
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy