@review_skincarebysin: Yang kemarin pada nanyain perbedaan 3 sunscreen hanasui ini ya bedanya🫵🏻jangan sampai salah pilih lagi😩kalian bisa save & share vt ini😍😘‼️#hanasui #hanasuisunscreen #sunscreen #sunscreenhanasui #sunscreenreview
aku dari produk lain ke sunscreen hanasui yang biru.baru sebulan udah cerah 🥰🥰
2026-08-20 09:32:24
1
Vee 🌸 :
aku pakai putih padahal wajahku kering🤣
tapi udah lama pakai bagus² aj sih 😁
2026-08-10 06:18:36
7
🩷 :
PANTES AKU COCOK BANGET YAAANG PUTIH TUTUP ORENNNN, ternyata memang karena kulitku sebelumnya kombi, kusam banget, dan skin barrier rusak, plus jerawat ga banyak tapi ya gitu on off. SUNGKEM SAMA HANASUI, MAKASIH BANYAAAK. UDAH MURAH, GACOR. Sekarang alhamdulillah kulitku sangat membaik. Bahkan sepupuku pas bertamu sempat memuji kulitku udah bagus sampe dibilang keluar tanpa makeup pun udah oke banget. Makasih yaaa, seneng banget karena bagus+murah jdnya aku bisa repurchase. 🥹🩷
padahal dulu sempat beberapa kali beli ss yg lumayan harganya tapi perih di mata dan kadang di kulit. mgkn kulitku memang sensitif tapi pake hanasui alhamdulillah ga panas sama sekali bahkan kalau ga sengaja kena area deket mata ga panas. 🥹🩷
2026-05-13 07:18:26
15
Me :
bingung pake hijau apa putih soalnya saya tipe kulit sensitif tapi ada jerawat on off terus pori² wajah lumayan terbuka😂 rekomendasi dong min yg cocok untuk saya😭
2026-04-16 04:04:00
32
name :
awal ny aku pake produk hanasui krn gak bnyk step by step ny, eh malah muka ku kecang + cerah 😂
btw aku pake serum hanasui yg orange sama mois orange dan sunscreen yg biru utk siang,
kalau malam, cukup mois merah dan retinol merah 3x seminggu dipakai malam.
2026-06-25 06:50:07
5
kim shilla ♊ :
jujur ya hanasui ini bagus bgt.. apapun kondisinya pasti bakal cocok.
tpi balik lagi hrus konsisten dn rutin. karna gk ada hasil instan yg lngsung glowup .
2026-05-18 23:59:13
20
DhelisaNugraha :
untuk wajah berminyak sama kusam pake yg mana kak
2026-05-21 00:09:07
5
zulaikha11 :
aku pke yang hijau mantull jadi mulus no bazzer
2026-08-08 07:22:38
1
MICHAT :
kulit wajahku kusam, berminyak, sensitif kalau kena sinar matahari kak,,pakai yg mana ya?
2026-08-07 19:50:09
1
sweety :
buat kulit kering +gradakan +jerawat yg mana kak
2026-08-14 10:39:12
1
yayya :
kulit aku kombinasi yg mn ya
2026-08-08 08:20:55
1
someone :
klo buy nya twin pack berarti itu dapat dua ya kak?
2026-06-24 15:57:55
1
Ayudia Putri :
bingung Antra beli yg ijo atau putih
2026-07-23 08:24:52
1
kevin afriesta :
kalau muka bruntusan , kusem agk berminyak yg mana ya kk
2026-07-15 09:51:31
1
Ayoe Sekar :
ka aku pake cream Heyxi pake sunscreen ini bisa? trus pakenya sesudah apa sebelum pake HEYXI?
2026-08-11 16:01:14
1
Yura Laris :
ka, untuk kulit kering kadang sampe mengelupas, beruntusan, pori gede ambil mana?
2026-07-25 00:43:56
1
ini fina :
ka kalo buat muka yang close komedo,kusam,oily ambil yang mana
2026-07-31 10:12:42
1
🦋 :
Kak kalo kulit berjerawat,kusam,berminyak,komedo pake yang mana ?