@review_skincarebysin: Yang kemarin pada nanyain perbedaan 3 sunscreen hanasui ini ya bedanya🫵🏻jangan sampai salah pilih lagi😩kalian bisa save & share vt ini😍😘‼️#hanasui #hanasuisunscreen #sunscreen #sunscreenhanasui #sunscreenreview

Review Skincare✨
Review Skincare✨
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 April 2026 07:18:53 GMT
1179716
6099
569
874

Music

Download

Comments

dede.hamdun
teh.Arum 🥀 :
aku dari produk lain ke sunscreen hanasui yang biru.baru sebulan udah cerah 🥰🥰
2026-08-20 09:32:24
1
dekvheeny
Vee 🌸 :
aku pakai putih padahal wajahku kering🤣 tapi udah lama pakai bagus² aj sih 😁
2026-08-10 06:18:36
7
wonyoungcoded6
🩷 :
PANTES AKU COCOK BANGET YAAANG PUTIH TUTUP ORENNNN, ternyata memang karena kulitku sebelumnya kombi, kusam banget, dan skin barrier rusak, plus jerawat ga banyak tapi ya gitu on off. SUNGKEM SAMA HANASUI, MAKASIH BANYAAAK. UDAH MURAH, GACOR. Sekarang alhamdulillah kulitku sangat membaik. Bahkan sepupuku pas bertamu sempat memuji kulitku udah bagus sampe dibilang keluar tanpa makeup pun udah oke banget. Makasih yaaa, seneng banget karena bagus+murah jdnya aku bisa repurchase. 🥹🩷 padahal dulu sempat beberapa kali beli ss yg lumayan harganya tapi perih di mata dan kadang di kulit. mgkn kulitku memang sensitif tapi pake hanasui alhamdulillah ga panas sama sekali bahkan kalau ga sengaja kena area deket mata ga panas. 🥹🩷
2026-05-13 07:18:26
15
lovemyself..002
Me :
bingung pake hijau apa putih soalnya saya tipe kulit sensitif tapi ada jerawat on off terus pori² wajah lumayan terbuka😂 rekomendasi dong min yg cocok untuk saya😭
2026-04-16 04:04:00
32
yuliapurba546
name :
awal ny aku pake produk hanasui krn gak bnyk step by step ny, eh malah muka ku kecang + cerah 😂 btw aku pake serum hanasui yg orange sama mois orange dan sunscreen yg biru utk siang, kalau malam, cukup mois merah dan retinol merah 3x seminggu dipakai malam.
2026-06-25 06:50:07
5
yunita_shesil07
kim shilla ♊ :
jujur ya hanasui ini bagus bgt.. apapun kondisinya pasti bakal cocok. tpi balik lagi hrus konsisten dn rutin. karna gk ada hasil instan yg lngsung glowup .
2026-05-18 23:59:13
20
dhelisanugraha1
DhelisaNugraha :
untuk wajah berminyak sama kusam pake yg mana kak
2026-05-21 00:09:07
5
zulaikha1_zull
zulaikha11 :
aku pke yang hijau mantull jadi mulus no bazzer
2026-08-08 07:22:38
1
michat491
MICHAT :
kulit wajahku kusam, berminyak, sensitif kalau kena sinar matahari kak,,pakai yg mana ya?
2026-08-07 19:50:09
1
sweety04193
sweety :
buat kulit kering +gradakan +jerawat yg mana kak
2026-08-14 10:39:12
1
rokib4629
yayya :
kulit aku kombinasi yg mn ya
2026-08-08 08:20:55
1
someonething878
someone :
klo buy nya twin pack berarti itu dapat dua ya kak?
2026-06-24 15:57:55
1
ayudia.putri31
Ayudia Putri :
bingung Antra beli yg ijo atau putih
2026-07-23 08:24:52
1
kevin.afriesta
kevin afriesta :
kalau muka bruntusan , kusem agk berminyak yg mana ya kk
2026-07-15 09:51:31
1
ayoe.sekar
Ayoe Sekar :
ka aku pake cream Heyxi pake sunscreen ini bisa? trus pakenya sesudah apa sebelum pake HEYXI?
2026-08-11 16:01:14
1
yura.laris
Yura Laris :
ka, untuk kulit kering kadang sampe mengelupas, beruntusan, pori gede ambil mana?
2026-07-25 00:43:56
1
rilynce
ini fina :
ka kalo buat muka yang close komedo,kusam,oily ambil yang mana
2026-07-31 10:12:42
1
whati.desnataliss
🦋 :
Kak kalo kulit berjerawat,kusam,berminyak,komedo pake yang mana ?
2026-07-17 09:26:17
1
hearth2hearthgirl
hatchu girl 🩵🧏🏻‍♀️ :
kulit kering,kusam, sensitif, bintik hitam, skin barrier, chiken skin pakai yg mana?
2026-08-16 12:33:09
1
yuisa_10
✧・゚: *𝔀𝓪𝓪✧・゚:* :
rekomen dong buat kulit kusam sama komedo
2026-08-01 05:32:13
1
jaenimaulana7
Jaeni Maulana :
amqn gk untuk bumi busui nihh
2026-06-22 11:43:20
1
_adwls
ADL :
kak tolong jawab kusem, aga berminyak, kadang bruntusan pke sunscreen yg mna kakk??
2026-08-01 23:44:56
1
agusfauzii42
agusfauzi :
kalo buat kulit kusem,kering sensitif apa??
2026-06-23 13:48:12
1
rjeeee__
rjeeee__ :
Yg putih aman ga buat bumil
2026-08-02 04:02:28
2
user8413613169748
ammar :
buat beruntusan pakek yg mana kk
2026-06-29 08:53:10
1
To see more videos from user @review_skincarebysin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About