bukan menakutkan kata aku mah. lebih ke menjaga kesehatan hati aja🤣🤣🤣🤣🤣 soalnya keluarga suami kalo ngomong asal ceploss nggak jelass😭😭
2026-04-03 13:10:45
263
Keke Eva Angelista :
Duh malu🙏🏻😭
2026-04-03 07:43:25
439
LIBRA_01 :
keluarga suami ku juga gini kak...asikkk banget malah klok di keluarga sendiri kaku banget 😩🤭
2026-04-03 22:07:05
41
syaa :
iyaa inimah emg jiwanya kak😭
2026-04-03 07:54:57
18
BA_Nisrina :
Rilll.. gua enak2 aja. Bngun jm 9. Bahkan sering jm 12 siang🥺.. tapi ngga di marahin.
2026-04-06 15:26:40
2
TWINS :
ini yg 1000, 1
2026-04-03 08:54:25
0
IG : bull🇦🇱🇦🇱 :
2026-04-03 07:39:51
15
ᮣ :
aku lebih Deket sama keluarga suamii, d banding keluarga sendiriii kak
2026-04-05 00:03:30
6
MilaIrawan :
gak semua kok kak,,,
Alhamdulillah keluarga suami aku baik semua 💞🥰
2026-04-04 00:19:15
5
melyanikimseokjin :
aku malah lebih nyaman di keluarga suami daripada keluarga sendiri 😊
2026-04-04 05:15:10
6
Ni Ning :
bukan menakutkan tp lebih ke gak nyambung kalo diajak ngobrol,jd lebih baik diem,gak komunikasi
2026-04-04 07:18:01
2
MERLIN SUPERSTORE :
siippp kak, justru aku lebih asik ke keluarga suami kak 🫢🫢
2026-04-05 11:03:59
3
Nabila nabil :
sama kak, aku juga klau dikeluarga suami happy ka mereka ramah lebih menghargai, tpi di keluarga sendiri ada yang serasa asing dan canggung
2026-04-05 10:28:38
1
hernanur17 :
kamu adlh aku kak😂 Alhamdulillah yaa🥰
2026-04-05 09:51:08
1
nazwa raffa :
nggk berlaku di aku 😂
2026-04-04 08:59:44
1
pegi Wahyuni nst :
keluarga suami ku juga gini kk🥰🥰
2026-04-05 06:17:54
1
hii, ini ira :
ka emng bnr hati orang ga bisa di tebak ka aku ipar nya yang rese 😭
2026-04-04 03:29:29
1
🐨 :
eakk
2026-04-03 07:38:47
1
ayulia :
setuju..., ngga semua keluarga suami itu buruk..., Alhamdulillah sy pny keluarga suami baik semua nya
2026-04-03 07:59:23
10
✨ فاطر محمد ✨ :
ke 6
2026-04-03 07:40:18
1
april :
asek asekkkkkk💃💃😂😂
2026-04-03 07:50:54
1
Retno Wati rahayu :
aku malah mantu kesyangan masya allah 20 thun klo pulkam d sambut senng hati suka gembira smua menerima aku p ad nya punya gk punya sama aj
2026-04-03 12:28:14
2
virgo girl :
kaya klrga,suamiku semuanya asik plgi klo udah kmpul beeuuhh udah ajj g begimana2 lgi hayuu kita nyanyi bareng karaokean jg kdg kmpul2 bncakan g ada jarak antara mantu jg ipar2 lainnya
2026-04-03 09:41:39
2
hatinhaikal :
q jg sefrekuensi ma keluarga suamiQ tp dr bpk mertua.
lau dr ibu mertua kicep q
2026-04-03 09:13:58
1
ʚɞ khy᭄٭ଓ 🧚🏻♀️ :
udh berapa nih!??
2026-04-03 07:38:39
1
To see more videos from user @ojankeke, please go to the Tikwm
homepage.