@maatahari.biru: All I Ask - @Bruno Mars #truestory #relatable #lyrics #animation #art

Matahari biru
Matahari biru
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 April 2026 12:54:27 GMT
1032870
167771
279
9016

Music

Download

Comments

apillriaa
Aria Rosee :
ALL I ASK ISSSSSSS SOMEONE WHOSE ENERGY IS THE SAME AS ME!!!!
2026-05-09 00:33:05
15
5ury4_4
why_sury4 :
Gambar pakai apa bang?
2026-04-03 14:42:43
4017
mmeeyynzmm
Meykasa. :
...
2026-04-04 02:30:09
1599
tianneau
🍿 :
then he put #truestory
2026-04-04 02:37:53
855
mann4i
mannn.lie :
just Freinds? aowkwk kasian 😭
2026-04-04 07:01:21
169
092009_eses
eses123 :
top yearner list 1 imu sama -800years still didn't move on 2 Obito - didn't move on until death 3 Noah Calhoun - the man who can't be move 4 me - for my greatest love, my only one baby, my fav ex m.u:(, my everything, pero hanggang ngayon hindi pa rin talaga ako nakakausad. Ikaw pa rin, ikaw naman palagi. Hindi na 'yon nagbago. Kahit anong pilit kong mag-move forward, bumabalik at bumabalik pa rin ako sa'yo. I'm still longing for you. I still miss everything about you your voice, your laugh, your little kwentos, your presence, lahat-lahat. Yung mga simpleng bagay na dati hindi ko napapansin, ngayon sobrang namimiss ko na. Hindi ko alam kung uusad pa ba ako, pero sa totoo lang, wala naman sa mga plano ko na kalimutan ka o palitan ka. Mahal na mahal kita. At masakit man aminin, hindi ko kayang mawala ka nang tuluyan sa'kin. Parang ang hirap isipin na darating yung araw na hindi na ikaw. Kaya maghihintay pa rin ako. Maghihintay ako kahit gaano pa 'yan katagal. Kahit abutin pa nang buwan o taon, basta para sa'yo, kaya ko. I'll stay. I'll wait. I'll choose you, over and over again. And I hope na kapag pwede na, ako pa rin. Kapag pinagtagpo tayo ulit ng tadhana, sana tayo pa rin para sa isa't isa. Sana when the right time finally comes, we can make this better, mas maayos na, mas sigurado na, at wala nang kailangang bitawan. But if, when the right time comes, I'm no longer the one I'll accept it. Even if it hurts so much, I'll still accept it. I'll still be happy for you, as long as you end up with the person who is truly meant for you someone who will love you completely, without holding back, without doubt. That love the quiet but certain kind. The kind that won't leave you when things get hard. The one that will choose you every single day, not just when it's easy, but especially when it's difficult. The one that will hold you tight and never let go, no matter what happens. Pero aasa pa rin ako at maghihintay pa rin ako, na may right time for us. im still waiting until ur ready na I hope na kung pwede na pwede pa.
2026-04-06 02:36:52
53
anjupanjaitan7
anju aja :
BUKAN LAGU BRUNO MARS WOY LAGU ADELE😭
2026-05-08 03:25:24
1
iyhkhmaniezzz
yopi lepas aetherfin :
bruno ni kebangetan tiap buat lagu
2026-04-04 03:28:05
1873
uncntrl
Ray generasi emas :
gw tiap denger lagu ini
2026-04-04 04:24:33
494
kiezyx6
￴ :
it was in fact our last night ☹️
2026-04-04 07:59:21
38
clipper_magang22
celipper magang :
bisa minta saran ngga bang gue udah ngejer cewe yg udah gue suka dari SMP sampe sekarang gue kuliah semester 6 mau ngungkapin perasaan cuman nanti takut perasaan gue ngga dibales dan pada akhirnya jadi ngga bisa seakrab sebelumnya.seblum mau nembak dia gue kepikiran Mulu nanti kalau ngga disukain balik nanti gimana ya jadinya, atau lebi baik gue pendam aj ya bang, sampe gue pikir mending ngga usah punya pacar apa gimana gitu, setiap kali mau deketin cewe lain atau dideketin selalu mikirin dia Mulu ngga tau perasaan kedia ini kaya gimana. sampe gue juga bimbang banget kalau mau deketin cewe lain. mau ngilangin perasaan ini juga ngga bisa atau gimana ya baiknya memang salah satu bentuk cinta itu merelakan cuman disisilain rasanya sakit banget bang,teman dekat gue juga pernah kasi tau juga kalau cewe itu ngga cuman dia cuman mau gimana lagi setiap mau nyari yg lain ngga bisa bang, nyari topik buat ngobrol sama cewe lain aja ngga bisa bang giliran sama dia aja banyak banget yg mau gue ceritain sampe dimana sekarang pun gue cuman nunggu notif chat dia aja gue senang banget, kalau nanti juga ngga bisa bareng dia ngga papa sih sampe gue pernah janji juga kalau ngga sama dia ngga usah sama yg lain walaupun kata kata kaya gini orang ngga percaya ngga papa juga karna setiap orang punya pandanganya masing masing. dan semoga didunia yg cuma hidup sekali ini gue bisa bareng dia dan akan aku perlakukan dia seperti ratu yg ngga akan pernah buat dia menangis ataupun kesusahan apa pun gue usahain deh kalau gue bisa bareng dia.walaupun nanti gue harus relain dia juga sih kalau pun nanti begitu akan aku simpan perasaan ini cuma buat dia, sory ya bang kepanjangan ni eheheh soalnya cewe itu spesial banget buat gue bang. thnks yg udah mau baca dan mau dengar cerita gue sebenarnya Masi panjang sih cuman gini aj dulu deh bang. da sampe jumpa trimakasi
2026-04-07 18:20:30
28
dittaaksiii
chocohazelnut :
wow gambarnya keren *baca capt, ada #truestory*
2026-04-04 11:05:42
48
xie.feiii
‧₊˚✧sarii!!✧˚₊‧ [89/70] :
THIS IS SOSOSOSO PEAK WAHHH
2026-04-03 13:07:21
15
user53701736
R :
baru kemaren kejadian wkwkwk😹
2026-04-04 03:54:58
15
stillshiiitttt
mocizaru :
sakit ni lagu😹
2026-04-04 08:35:09
8
ikanhiuilafyu
boonieboo :
bikinnya sambil minum jus ya kak?
2026-04-06 09:24:14
10
peachy_resav
resav :
true story admind adallah true story saya juga. sekian
2026-04-04 04:36:15
11
unkownuser2112
user9999886532 :
kisah nyata atmin
2026-04-04 04:01:45
10
vinz171002
al :
i feel it bay
2026-04-03 13:09:38
12
rumineee3_
mobelentod :
gada pov, kisah etmin😹
2026-04-05 02:32:41
5
atasha.zandrapao
𝐼𝑡'𝑠_𝑆𝑎𝑐ℎ𝑖𝑘𝑜 :
Me because l hug my greatest love because l let him go because l know l can’t love him right because too many things are stopping us to love each other. Bro l love that man why cant we be together like we love each deeply we’re perfect together but hell the world say no and make a lot of promises that push us to break away l love this man for fuCking 5 years. 5 years I can’t let go when knowing he’s already dating my cousin l keep saying that duh it’s okay and keep my self not to cry again because l was the one who ask for this na friends nalang kami l don’t want that but l really want him to be happy with the right girl and the girl is my cousin
2026-04-06 15:35:01
9
kxml_09
S4ud is here :
Ko di apple music gada yang versi bruno
2026-05-23 13:26:57
2
callmekaiiii_
This is Kaii :
Kangen dia deh 🥺
2026-05-12 05:15:11
0
To see more videos from user @maatahari.biru, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About